Iklan
jump to navigation

Berulang Tahun,Blogger Ini Membeli Dua Buah Moge YZF-R1 Full Paper! 12 Desember 2015

Posted by IndoRide.com in Lelucon, MotoGP, Yamaha.
Tags: , , , , , ,
trackback

TraktorDOHC.com – Assalamualaikum brosist,salam geber!

image

Ulang tahun,beli moge! Jozzz

Berulang tahun memang menjadi momen bahagia tersendiri bagi setiap orang. Momen yang ditemukan hanya setahun sekali ini,membuat sebagian orang memilih untuk merayakan hari ulang tahunnya tersebut. Tak terkecuali bagi blogger kondang nan fenomenal yang satu ini…

Yap,kita semua pasti sudah tau,blogger fenomenal juragan blog Ferboes.com yang juga jadi juragan ikan maskoki ini,tanggal 10 Desember kemarin berulang tahun yang ke-29. Om Ferboes alias om Eka ini juga merayakan ulang tahunnya yang ke-29 ini secara spesial bingits!!

image

Doi memutuskan untuk membeli motor baru. Setelah digadang-gadang akan membeli Yamaha R15 V.02,namun om Ferboes nampaknya langsung naik kelas ke moge 1000cc! Bahkan,ia langsung memboyong 2 buah motor 4 silinder berkapasitas 1000cc tersebut! Yap,ia membeli Yamaha R1 tahun 2003 dan 2009 secara sekaligus! Full paper!

image

Parkir dulu

Mantap,nampaknya besok saya bakal dipinjemin satu nih..

Eits,tunggu dulu,ternyata om Ferboes habis membeli diecast motor brosist! Bukan motor aslinya.. :D.

image

Ternyata diecast ukuran 1:18 dan 1:12.. 😀

Ceritanya,doi lagi keracunan diecast motor,ditambah diracunin lagi sama mas Prast juragan diecast sekaligus owner blog prasetyo676.com itu.. Akhirnya om Ferboes langsung membeli dua motor berkapasitas silinder 1 Liter tersebut,dengan mahar 150ribuan saja… :D.

image

image

Diecast motor memang gak lekang oleh waktu ya brosist. Walaupun sudah berumur 29,bahkan sampai berumur diatas 50 tahun pun kita masih pantas mengoleksi dan memainkan diecast motor ataupun diecast mobil,karena bentuknya yang everlasting dan bagus untuk dikoleksi.


Siapa yang demen diecast juga nih? Jadi ingat masa kecil,suka koleksi diecast untuk dimainkan sama teman-teman.. :D.

Thanks for reading and sharing,leave some comments below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson

Iklan

Komentar»

1. Budi Santoso - 12 Desember 2015

akhirnya setelah menabung berbulan-bulan bisa membeli yamaha R1

Suka

2. warungasep - 12 Desember 2015
Sing Indo - 12 Desember 2015
Alki Rahmatullah - 12 Desember 2015

😭😭😭

Suka

Alki Rahmatullah - 12 Desember 2015
3. Mase - 12 Desember 2015
Alki Rahmatullah - 12 Desember 2015
4. Munivmotoblog - 12 Desember 2015
Alki Rahmatullah - 12 Desember 2015
5. beatfi - 12 Desember 2015

juosss pajeknya mahal bingits tuhh

Suka

Alki Rahmatullah - 12 Desember 2015

Yoiii

Suka

6. bloggoozir - 13 Desember 2015
7. Tenaga Satria Injeksi Sampai 18,4 Hp…??? Wow…!!! | TraktorDOHC.com - 10 Januari 2016

[…] Berulang tahun, blogger ini membeli 2 buah Yamaha R1 No papper […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: