Iklan
jump to navigation

Motor Ini Sering Dikira CB150R Modif… 26 Maret 2016

Posted by Ferboes in Honda.
Tags: , , , ,
trackback

image

TraktorDohc.com – Hi guys…
Resiko pakai moge yang memang tidak terlalu “umum” memang kadang bisa menimbulkan kesan lucu dan menjengkelkan. Misalnya, motorsport yang memiliki kubikasi mesin diatas 300cc dianggap motor 150cc. Karena desain dan dimensinya yang tidak terlalu jauh berbeda.

Seperti yang dialami oleh Bang Kobay dengan Honda CB500F. Motor 500cc dari Honda ini sering dikira motor 150cc yaitu Honda CB150R modif. Karena memang dimensi dan tampilannya memang hampir mirip. Sebenarnya gak mirip-mirip amat sih, tapi bagi yang gak tahu dikiranya motor CB150R modif.

image

Karenanya, sewaktu dibawa riding ke Bogor bang kobay bercerita bahwa motor-motor 150cc lainnya pada “nantangin”. Sekali gass malu sendiri dah tuh. Jadinya ya lucu. Motor 150cc nantangin motor 500cc 2 silinder. Mbok yao… Dilihat dimensi mesin dan leher kenalpotnya yang dua biji itu.

image

Mungkin yang punya moge sering ngalamin hal seperti itu. Motor 300cc keatas dikira motor 150cc modifan.

Thanks for reading and sharing guys…..

Baca juga yang berikut ini…

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Blog Ikan Hias: Ferboes.com & Goldfish-union.com
Blog Modifikasi: SAiiSOKU.com
Blog Sensasi: Sensasiku Blog
Blog Otomotif: TraktorDOHC.com

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - 26 Maret 2016

gajahlah kebersihan

Suka

Supono Wahyudi - 26 Maret 2016
2. Mas Muslim - 26 Maret 2016

kirain CBR telanjang om..heheh

Suka

3. Angwie - 26 Maret 2016

whaaaatt?? 500 cc??
kok gak kelihatan moge ya??…hahaha
gedenya hampir sama dengan pulsar berdesain kawasaki 150 cc itu gan..
joosslah pokokmen!

Suka

4. Mase - 26 Maret 2016

Wkakakakak kasihan motor mahal disamain ama motor murah

Suka

5. Rızkı Pratama - 27 Maret 2016

Sakitnya tuh disono. Padahal asli moge, ditantang blayer blayer ama 150cc 😆

Disukai oleh 2 orang

6. KurniawanRR - 14 April 2016

tak kira minerpahh

Suka

7. JMA J - 7 November 2016

model cover tengky nya sama kayak yg ini ya 😐

http://www.variasifiber.com/product/52/64/Cover-Tangki-All-New-CB150R/?o=terbaru

keren sih

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: