Iklan
jump to navigation

Motor Suzuki Di Bangkok Motor Show 2016 25 Maret 2016

Posted by ninja150ss in Event Otomotif, Suzuki.
Tags:
trackback

image

TraktorDohc.com – Hi bro…!!! Dalam acara Bangkok Motor Show 2016 pabrikan Suzuki juga tak ketinggalan unjuk gigi memamerkan motor-motor keren nya bro, mayoritas adalah motor batangan yang cukup bikin ngeceesss, cekidot!!

Motor sport fairing

image

image

image

image

image

image

image

Sport naked

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Trail

image

Big matik

image

Ayago terkencang pun tak ketinggalan

image

Bonusnya dari tetangga aja deh biar akur :mrgreen:

image

˙Galeri motor sport honda di bangkok motor show 2016

˙Galeri Motor Yamaha yang di pajang pada Bangkok Motor Show 2016

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Blog Ikan Hias: Ferboes.com & Goldfish-union.com
Blog Modifikasi: SAiiSOKU.com
Blog Sensasi: Sensasiku Blog
Blog Otomotif: TraktorDOHC.com

Iklan

Komentar»

1. warungasep - 25 Maret 2016

makhluk aneh semua wjwjwjwjw

Suka

ninja150ss - 25 Maret 2016

Piraku lek?

Suka

2. mbah_anom - 25 Maret 2016

asemmmmmmm

bonusnya nongpoy :v

Suka

ninja150ss - 25 Maret 2016

Emang udah megang jal? 😂

Suka

3. mariodevan - 25 Maret 2016

moge euy..

Ijin share sob, Honda CBR 250 dual silinder terbaru rencananya akan hadir bulan oktober, menurut isunya akan ada fitur riding mode, fitur keren pertama nie di kelasnya…

http://mariodevan.com/2016/03/25/riding-mode-pada-calon-honda-cbr-250rrbukti-keseriusan-honda-di-segment-sport-premium/

Disukai oleh 1 orang

4. ayas - 25 Maret 2016

semprot piringnya mayoritas single headlamp ya, jian wagu tenan modelnya, yg naked ada vanvan juga, dulu sempat ada gosip mau masuk indo, ternyata nggak ya.

Disukai oleh 1 orang

5. Ahaw - 26 Maret 2016

Motor dual purposenya wagu tenan..

Disukai oleh 1 orang


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: