Iklan
jump to navigation

Motor Matik Apa Ini? Koq Keren Yak.. 26 Maret 2016

Posted by ninja150ss in Yamaha.
trackback

image

TraktorDohc.com – Hi bro…!!! Ini foto motor matik apaan ya bro? Koq bentuknya lumayan keren juga bro!

Coba pelototin kalau dari stiker, velg, behel belakang, emblem, standar samping dan footstep sih jelas banget itu ciri khas bikinan Yamaha, ada tulisannya mio juga tapi koq dual headlamp ?
Apa motor modifan? Ah stripingnya kayak masih asli dari sononya tuh.
Duh ada yang bisa bantu jelasin?
*maklum kudet bro!! :mrgreen:

image

Ane juga gak tau om 😀

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Blog Ikan Hias: Ferboes.com & Goldfish-union.com
Blog Modifikasi: SAiiSOKU.com
Blog Sensasi: Sensasiku Blog
Blog Otomotif: TraktorDOHC.com

Iklan

Komentar»

1. Bro Ndes 94 - 26 Maret 2016

Mio modip

Box Pannier dari Kayu? Idenya kreatif nih. – http://wp.me/p3RBTf-51M

Suka

ninja150ss - 26 Maret 2016

Wew…modip e apik men?

Suka

2. wisnu - 26 Maret 2016

mio z kah

Suka

ninja150ss - 26 Maret 2016

Krg tau om

Suka

3. warungasep - 26 Maret 2016
ninja150ss - 26 Maret 2016

Woogghh ciyus? Z nya gk kliatan,apa diambil bwt plat nopol tasik? 😂

Suka

warungasep - 26 Maret 2016
4. Sal Virgiananda - 26 Maret 2016

Yamaha.. 😀

Suka

ninja150ss - 26 Maret 2016

Benul skali pak…gk mgkn kl sijuki 😂

Suka

Sal Virgiananda - 26 Maret 2016

Wakakakak.. Sijuki is Satria 😀

Suka

5. mbah_anom - 26 Maret 2016

viar ? V1 ?
ngahahahaahahaha

Suka

ninja150ss - 26 Maret 2016

Mbh anom perlu dipinjemin kaca mata? 😂

Suka

mbah_anom - 26 Maret 2016

aku 😥

Suka

6. orang awam - 26 Maret 2016

mio soul lawas versi thailand alias mio mx. kalau disini kan mio soul pakai single headlamp, nah disana pakai dual headlamp

Suka

7. roda2makassar - 26 Maret 2016

Soul lama ganti headlamp Thailand.

Disukai oleh 1 orang

8. I like FBY - 26 Maret 2016

Mio 125 thailand

Suka

9. blade-in - 27 Maret 2016

MIO ZR (Mio Soul Dual Headlamp ) Thailand, Bro

Disukai oleh 1 orang

10. Rızkı Pratama - 27 Maret 2016

Mio MX itu, mio versi thailand yang headlampnya dua CMIIW

Disukai oleh 1 orang

11. gaplek mania - 27 Maret 2016

mio soul pake headlamp nuvo z

Suka

12. gaplek mania - 27 Maret 2016

di thailand di sebut mio mx

Disukai oleh 1 orang

13. minerva lovers - 28 Maret 2016

mio pake headlamp nouvo

Disukai oleh 1 orang


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: