Iklan
jump to navigation

Galeri Motor Sport Honda Di Bangkok Motor Show 2016 24 Maret 2016

Posted by ninja150ss in Event Otomotif, Honda.
Tags:
trackback

image

TraktorDohc.com – Hi bro…!!! Masih pada panas, dingin, puyeng sama berita dyno test komparasi motor ayago yang berbeda-beda?
Ademin mata yuk untuk melihat beberapa foto motor sport Honda yang di pajang pada acara Bangkok Motor Show 2016, silakan dipelototin sapa tau ada yang menarik dan memboyongnya kerumah 😀

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Nah ini yang terindikasi sebagai CBR 250RR

image

Gimana bro, mantab bukan? Nih masih ada yang nyempil satu :mrgreen:

image

*comot sah-sah saja, asal jangan lupa untuk di …. (u know lah) 😆

˙Galeri Motor Yamaha yang di pajang pada Bangkok Motor Show 2016

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Blog Ikan Hias: Ferboes.com & Goldfish-union.com
Blog Modifikasi: SAiiSOKU.com
Blog Sensasi: Sensasiku Blog
Blog Otomotif: TraktorDOHC.com

Iklan

Komentar»

1. Cak Akim - 24 Maret 2016
2. wtf170 - 24 Maret 2016

gede jg

Suka

ninja150ss - 24 Maret 2016

Kn terbesar se asia tenggara mbah

Suka

wtf170 - 24 Maret 2016

Mosok….ngahaahahaha

Suka

ninja150ss - 24 Maret 2016

Yowis terbesar se wonogiri ae 😂😂

Suka

wtf170 - 24 Maret 2016

Cbr 250 lebih besar dr cbr 150 maksudte….bukan t……. ngahngangah

Suka

3. imotorium - 24 Maret 2016
4. Adoy - 24 Maret 2016

Itu cbr 500 yg kena modif om..

Disukai oleh 1 orang

ninja150ss - 24 Maret 2016

Yg mn om? Kl yg item doff itu disinyalir cbr 250rr yg akn launching

Suka

5. sinjo - 24 Maret 2016

Kok bukan usd?? Kabel gas juga masih ada??? Hmmmm

Suka

6. sinjo - 24 Maret 2016

Kok bukan usd?? Kabel gas juga masih ada??? Hmmmm piye iki

Suka

7. Motor Suzuki Di Bangkok Motor Show 2016 | TraktorDOHC.com - 25 Maret 2016

[…] ˙Galeri motor sport honda di bangkok motor show 2016 […]

Suka

8. ayas - 25 Maret 2016

motor alien

Disukai oleh 1 orang


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: