Iklan
jump to navigation

Apakah Ini Mesin Baru Yamaha Untuk Motor Sport 150cc? 18 Maret 2016

Posted by ninja150ss in Yamaha.
Tags: ,
trackback

image

TraktorDohc.com – Hi bro…!!! Desas desus tentang engine baru yang sedang dikembangkan oleh YIMM membuat banyak orang penasaran, beberapa bulan lalu tersiar kabar kalau YIMM gagal dalam pengembangan mesin DOHC untuk kelas 150cc tapi sepertinya tidak berhenti disitu.

Banyak yang mengabarkan kalau keberadaan mesin DOHC 150cc buatan YIMM terus berjalan dan akan disematkan pada produk motor sport 150cc mereka. Tapi entah kapan brojolnya. Eh lha koq ada yang mengumbar sosok mesin Yamaha, berikut penampakannya :

image

Ada yang aneh jika diamati bentuk mesin tersebut, koq letak throttle body nya di depan? Apakah memang benar itu the next 150cc DOHC Yamaha? Sayang resolusinya sangat kecil dan samar, entahlah….semua masih misterius bro..!!

Silakan di caci maki :mrgreen:

Spy shot yamaha R15 facelift
Yamaha R15 facelift 2016 kembali di render
Yamaha R15 facelift 2016 semakin dekat bro!

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Blog Ikan Hias: Ferboes.com & Goldfish-union.com
Blog Modifikasi: SAiiSOKU.com
Blog Sensasi: Sensasiku Blog
Blog Otomotif: TraktorDOHC.com

Iklan

Komentar»

1. warungasep - 18 Maret 2016

yaelah, mososk sih misterius??? wkwkw, itu siapa ya yg ngeblur gambar mesin Yamaha ??? wkwkwkwkwkwk

http://warungasep.net/2016/03/18/diawal-kelahirannya-yamaha-xabre-terjual-4-368-unit/

Suka

ninja150ss - 18 Maret 2016

Bkn aku lek..suer

Suka

warungasep - 19 Maret 2016
ninja150ss - 19 Maret 2016

Ssssttttt…

Suka

2. cadoxs - 18 Maret 2016

Trotle body di depan sopo weruh iku motor iso mundur koyo mobil…

Suka

ninja150ss - 18 Maret 2016

Wah bs jd mbah 😂

Suka

cadoxs - 18 Maret 2016

Ngoahaha

Suka

3. bang herman - 18 Maret 2016

wah wah..
jelas ini satu silinder 😀

Disukai oleh 1 orang

4. Ferboes - 18 Maret 2016

Rame nih

Suka

ninja150ss - 18 Maret 2016

Msh sepi…jemurin donk..

Suka

5. bark - 18 Maret 2016

Itu maa mirip mesin nya crf yg dipake ATC
air filter nya di taro di depan.. Biar angin nya masuk banyak kali..
Ampe masuk angin.. Di kerokin dehh. Hehe

Suka

ninja150ss - 18 Maret 2016

😂😂 bisa aja mas bro ini

Suka

6. Ian - 18 Maret 2016

kalo ga salah itu mesin honda nsf250,

Suka

ninja150ss - 18 Maret 2016

Blok nya ada tulisan yamaha,wlpn agk samar

Suka

Ian - 18 Maret 2016

perhatikan silinder head ,googling engine nsf sama ga, head nya model ke balik jarang motor konvensional pake jenis itu malah ga ada

Suka

ninja150ss - 18 Maret 2016

Yah mgkn mirip2 mas bro , ane aja juga nanya kan? 😂

Suka

7. DNFmagz - 18 Maret 2016

Apa jadinya balapan lokal 150cc klo yimm pakek ini untuk next r15
Ngeriiiii

https://dnfmagz.wordpress.com/2016/03/16/inovasi-terbaru-yamaha-pada-yzf-r15-facelift/

Suka

8. caspro - 18 Maret 2016

Itu mesin yamaha WR450F…

Suka

orang awam - 19 Maret 2016

eh iya bener, ternyata emang mesin yamaha WR450F

Suka

adhe145 - 19 Maret 2016

Bukan’y YZ250 or YZ450, engine rear slanted? (Cmiiw)

Klo ga slh pernah dibahas dikoran emplus edisi spesial 2014 akhir cover bro emplus pegang cabe besar.

Disukai oleh 2 orang

adhe145 - 19 Maret 2016

Koreksi, emplus edisi no 770/XIV 27 nov – 03 des 2013 edisi spesial page 16.

Sory td meleset. Hehehe…

Disukai oleh 1 orang

9. rano bambang - 19 Maret 2016

itu mah mesin Yamaha WR450F…mesin trail SE untuk rally dakkar itu…

Suka

10. mas iyan - 19 Maret 2016

Mudah-mudahan aja yamaha bisa ngeluarin motor sport engine DOHC

Disukai oleh 1 orang

ninja150ss - 19 Maret 2016

👍

Suka

11. Sungguh Di Sayangkan Jika Melakukan Hal Ini | TraktorDOHC.com - 20 Maret 2016

[…] ˙ Apakah ini mesin baru Yamaha untuk motor sport 150cc ? […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: