Iklan
jump to navigation

Honda Vari0 150 Masuk Ke Film Star Wars Terbaru? Keren Nih! 20 Desember 2015

Posted by IndoRide.com in Lelucon, Sensasi.
Tags: , , , , ,
trackback

TraktorDOHC.com – Assalamualaikum brosist,salam geber!vario

Honda Vario 150 sudah hampir 1 tahun ngaspal di Indonesia. Setelah sejak bulan Januari lalu diluncurkan ke publik,gaungnya semakin kencang saja sebagai salah satu motor matic terlaris di Indonesia. Yap brosist,terbukti dengan hadirnya Vario 150 selalu ditemukan di jalanan.. Hampir setiap saat bertemu dengan sosok sipit nan keren ini. Walaupun agak nyaru dengan versi 125nya sih… :D.

Nah,ada kabar gembira nih buat brosist sekalian! Para FBH dan para penggemar film pasti bangga nih ngeliat yang satu ini! Ternyata,saking larisnya Honda Vario 150 di Indonesia,sampai mengundang aktor film “laga” dari luar negeri ini,membawanya ke film yang ia bintangi!! Kerennn!!

darth vader 2

Film apakah itu? Ternyata,Vario 150 masuk kedalam film Star Wars terbaru yang berjudul The Force Awakens!! Benarkah???

Nggak kok brosist.. XD. Vario 150 gak benar-benar masuk ke film tersebut kok. Ya masa,perang antar bintang kudu pake Vario? Sampenya kapan yak? XD. Ternyata eh ternyata,hanya Darth Vader yang sedang berkunjung ke Indonesia,untuk syuting foto bersama Vario 150 Black Matte… Weladalah!

Liat aja fotonya tuh brosist.. Iseng banget deh,si Darth Vader naek Vario 150,pake jas hujan lagi tuh,emangnya mau kemana om,perangnya ujan-ujanan kah?? XD. Ada ada saja ya kelakuannya akun Instagram Welovehonda_id.. Aksi ini mengundang simpatik para pecinta Honda yang berkumpul disana dan kebetulan ikut follow akun instagram tersebut.

So,gimana brosist? Kira-kira kalau pakai helm dan sarung tangan ala Darth Vader,aktor Star Wars ini,ditilang gak ya sama pak polisi?? :mrgreen:

Thanks for reading and sharing,leave some comments below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: