Iklan
jump to navigation

Naik Hayabusa Pakai Rok mini…??? Greget Banget Nih Cewek… 18 Desember 2015

Posted by Ferboes in Sensasi.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

image

TraktorDohc.com – Hi guys…!!!
Moge atau motor gede itu identik dengan hobi para laki-laki. Meskipun beberapa wanita juga suka dengan moge. Tapi… Jumlahnya tidak sebanyak laki-laki yang mengendarai moge.

Apa jadinya jika seorang wanita mengendarai moge sekelas Suzuki Hayabusa menggunakan rok mini…??? Jelas… Akan menjadi perhatian semua pengguna jalanan umum.

image

Wow… Fahanya guys…. Uhuuyyy….!!!
Kalau costumnya seperti itu saat di jalanan umum… Semua mata akan terpana dan memandang kearahnya… Mau cewek dan cowok pasti akan melirik kepadanya.

Kalau kamu bagaimana guys…???

More pics: Go to Goldfish-union.com

Baca juga yang berikut ini guys…


Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson

Iklan

Komentar»

1. Jungfrau - 18 Desember 2015

salam gesper!!! wkwkwkwk

Suka

2. goozircom - 18 Desember 2015
3. lamikgemini - 18 Desember 2015

enak bener jadi tangkinya..
dijepit assiikkk.. 😀

Suka

4. Penampakan Honda New CB150R Yang Dilepas Spakbor Belakangnya,Semakin Lancip! | TraktorDOHC.com - 10 Januari 2016

[…] Naik hayabusa pakai rok mini… Greget banget nih cewek…!!! […]

Suka

5. Lebih Suka Superbike Atau Supercar…??? | TraktorDOHC.com - 13 Januari 2016

[…] Motor 700cc ini powernya melebihi Ducati panigale 1299 • Naik hayabusa pakai rok mini, greget banget nih cewek… • Bagaimana kalau Ninja H2 naked begini…??? • Ducati cafe fighter sangar euuyy…. […]

Suka

6. Ada Yang Unik Pada TVS Apache RTR200 Selain Knalpotnya… | TraktorDOHC.com - 20 Januari 2016

[…] kompetitor • Varian baru honda beat: Comic hits dan pixel • All new Honda CBR500R 2016 • Naik hayabusa pakai rok mini, greget banget nih cewek • Motor besar dan biker besar, pasangan yang […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: