Iklan
jump to navigation

Seragam Sekolah Di Thailand ‘Unyu’ Banget Ya… 27 Agustus 2015

Posted by Ferboes in Sensasi.
Tags: , , , , , , ,
trackback

image

TraktorDohc.com – Hi guys…!!!
Seragam sekolah biasanya ada aturan-aturan tertentu yang harus di patuhi oleh semua murid. Misalnya… Laki-laki memakai celana panjang, dan yang wanita memakai rok pendek di bawah lutut. Itu kalau di Indonesia. Tapi kalau di Thailand kok ukuran rok seragam sekolah nya ‘WOW’ banget, dan sobekan nya guys….

Coba di perhatikan….

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Weleh…. Seger bener yak… :mrgreen: #upss…
Apakah di sana aturan nya bebas ya guys…???
Ada yang tinggal di Thailand…???

Cleguukk…… Bbrrrrrrr……..!!!!! 😆


Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson

Iklan

Komentar»

1. motomazine - 27 Agustus 2015
Ferboes - 27 Agustus 2015

Hehehehee

Suka

2. ndesoedisi - 28 Agustus 2015
Ferboes - 28 Agustus 2015

Hahahahhaaa

Suka

3. ongolongol - 19 November 2015
4. orang awam - 19 November 2015

modis kayak pakaian wanita karir

Suka

5. KomMotor - 19 November 2015

Bikin semangat sekolah…
ngapain bolos kalau di kelas seger? :mrgreen:
http://komputermotor.com/2015/11/19/modifikasi-yamaha-nvl-movistar-motogp-99-champion-bike-guys/

Suka

Ferboes - 19 November 2015

Hahaahahahaaaa… Setujuuu

Suka

6. Mhrdika - 19 November 2015
Ferboes - 20 November 2015

Hahahahahaaa

Suka

7. Ada Yang Unik Pada TVS Apache RTR200 Selain Knalpotnya… | TraktorDOHC.com - 20 Januari 2016

[…] ad SIM dan helm, ditilang malah selfie • SIP sebagai pengganti SIM? you’re drunk girl • Seragam sekolah di Thailand sexy banget • Model baru helm AGV sexy […]

Suka

8. dotenk - 30 Agustus 2016

itu bukan sekolah.. itu pakaian anak kuliah di thailand

Suka

Ferboes - 30 Agustus 2016

Wah….. makasih infonya gan. Ternyata anak kuliahannya juga pake seragam

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: