Iklan
jump to navigation

Selebrasi Unik Jorge Lorenzo Saat Menjuarai GP Qatar 2016 22 Maret 2016

Posted by ninja150ss in MotoGP.
trackback

image

TraktorDohc.com – Hi bro…!!! Dalam gelaran seri pembuka motoGP Qatar kemarin Jorge Lorenzo sukses meraih podium pertama. Ada yang unik dalam aksi selebrasi yang dilakukan oleh Jorge Lorenzo ini.

image

Pada umumnya pemenang akan melakukan selebrasi saat melewati garis finish pada lap terakhir, tak hanya pada saat melewati garis finish saja Lorenzo melakukan selebrasi kemenangan. Pada saat memarkirkan tunggangannya Yamaha M1, Jorge mencium ban belakang motornya 😯

image

Jelas sekali terjepret oleh kamera bro! Sangat unik karena rata-rata rider itu mencium motornya tapi kali ini Lorenzo malah mencium ban motornya :mrgreen:
Selebrasi tersebut menyiratkan bahwa ban adalah salah satu faktor krusial dalam memenangi sebuah balapan, kalau ban tidak mumpuni dalam menyalurkan liarnya power mesin ke aspal, wassalam…dipastikan rider bisa ndlosor di lintasan atau gagal merebut juara. Apapun alasannya, Lorenzo sangat berterima kasih kepada ban yang membantunya dalam meraih podium pertama di GP Qatar minggu kemarin.
Jossss Lorenzo…!!! 😀

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Blog Ikan Hias: Ferboes.com & Goldfish-union.com
Blog Modifikasi: SAiiSOKU.com
Blog Sensasi: Sensasiku Blog
Blog Otomotif: TraktorDOHC.com

Iklan

Komentar»

1. mariodevan - 22 Maret 2016

tetep aja lorenzo menangpun dicaci maki rossifumi hihihiihi

mau share sedikit bocoran next sport fairing dohc yamaha…

http://mariodevan.com/2016/03/21/serpihan-informasi-next-sport-150-dohc-yamaha/

Suka

ninja150ss - 24 Maret 2016

Betul…

Suka

2. Mase - 22 Maret 2016
sebarkan.org - 22 Maret 2016
3. ndesoedisi - 22 Maret 2016

coba pake ban made in Indonesia yang iklannya ganti mesin sama rangka gara-gara ban masih awet 😆

Suka

ninja150ss - 22 Maret 2016

Lebay kui bah 😂

Suka

ndesoedisi - 22 Maret 2016

wkwkwk

Suka

4. dazz - 22 Maret 2016

Idiiii jorok ah. Kalo tuh ban abis ngelindes bangke tikus yg digang2 jakarte gmane…

Disukai oleh 1 orang

5. Cak Akim - 22 Maret 2016
6. lamik gemini - 22 Maret 2016

mungkin dia mulai lapar..
Yamaha Pamerkan Wujud Tricity 155 | The Green Blog
http://thegreenblog.net/2016/03/22/yamaha-pamerkan-wujud-tricity-155/?preview=true

Disukai oleh 1 orang

ninja150ss - 22 Maret 2016

Wuih jemuranya org dbw nih?

Suka

lamik gemini - 22 Maret 2016

asal jangan diteriakin maling

Suka

ninja150ss - 22 Maret 2016

😂

Suka

lamik gemini - 22 Maret 2016

jangan keras keras ketawanya..

Suka

7. ekoandriyan - 23 Maret 2016

itu ga semacam berjelaga bacot si JL?

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: