Iklan
jump to navigation

Ini Dia Top Speed Honda New CBR 150R 2016 20 Maret 2016

Posted by ninja150ss in Event Otomotif, Honda.
Tags: , ,
trackback

image

TraktorDohc.com – Hi bro…!!! Kemarin baru saja Honda All New CBR 150R launching di Karawang dan acaranya cukup meriah, sayang tidak bisa meliput karena lagi di Semarang.

˙Sungguh di sayangkan jika melakukan hal ini
˙Salah satu “Surga Dunia” terdapat di Jakarta
˙Harga dan spek All New Cbr 150R 2016
˙R15 facelit 2016 kalau bentuknya begini bagaimana ya?
˙Apakah ini sosok yamaha R15 facelift 2016?
˙Spy shot yamaha R15 facelift
˙Yamaha R15 facelift 2016 kembali di render
˙Senjata Honda melumat Yamaha
˙Launching All new honda cbr150r facelift 2016
˙Dilema All new honda cbr150r facelift 2016
˙Yamaha Diambang Keterpurukan

Dan di sela-sela acara, ada pengujian top speed Honda All New CBR 150R dan hasilnya sangat wow mas bro, motor ini bisa mencapai 151 km/jam!! Tapi demi safety pengujian ini dilakukan di atas mesin dyno test saja :mrgreen:

image

😀

Yang lagi Hot :
˙ Problem yang mendera Honda All New CB 150R
˙seperti inikah kualitas cat AHM?
˙ ingin tahu ketebalan cat dan vernis motor Yamaha Vs Honda
˙kinerja tim SWAT dari AHM masih dipertanyakan
˙ Kawasaki 250  4silinder keberadaanya benarkah ada?

Baca juga artikel yang menarik lainnya :

˙ Renderan motor sport 250cc paling keren dari AHM
˙ renderan Honda Cbr 250rr 2016 warna RWB
˙renderan Honda Cbr 250rr 2016 warna putih
˙renderan cbr 250rr warna merah
˙Di balik kegagahan Yamaha Xabre, oh..ternyata…
˙ Edian…pabrikan ini sudah bersiap melawan Yamaha dan AHM
˙ Apakah AHM akan meniru Yamaha lagi?
˙ Yamaha R15 dan Xabre motor yang menyiksa pemakainya
˙ Edian…seher motor ini sampai bengkok bro!
˙ Ternyata seperti ini isinya USD fork
˙ Problema motor baru honda new cb150r
˙ Jika AHM punya CBS, maka Yamaha punya IBS
˙ Spy shot yamaha R15 facelift
˙ Yamaha R15 facelift 2016 kembali di render
˙ Yamaha R15 facelift 2016 semakin dekat bro!
˙ Cewe berjilbab ini sungguh memalukan
˙ Yamaha R15 yang bikin cenut-cenut ridernya
˙ Yamaha Xabre sungguh memikat hati
˙ Xabre, motor keren dari Yamaha
˙ kelebihan yamaha xabre

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Blog Ikan Hias: Ferboes.com & Goldfish-union.com
Blog Modifikasi: SAiiSOKU.com
Blog Sensasi: Sensasiku Blog
Blog Otomotif: TraktorDOHC.com

Iklan

Komentar»

1. motomazine - 20 Maret 2016
ninja150ss - 20 Maret 2016

Pst turun krn kena gesekan,beban,hambatan angin,dll 😂

Suka

motomazine - 20 Maret 2016

Kena biji juga… :mrgreen:

Suka

sebarkan.org - 21 Maret 2016
2. Supono Wahyudi - 20 Maret 2016
ninja150ss - 20 Maret 2016

Ngepbeye jgn njajal,,ntr bs murtad 😂

Suka

Supono Wahyudi - 21 Maret 2016

Lumayan dapet kaos Pak 😥

Suka

ninja150ss - 21 Maret 2016

Wah di murtad in pk kaos pak? 😱

Disukai oleh 1 orang

Supono Wahyudi - 21 Maret 2016

Gak sempet tes ride jadi gak dapet kaos
Masih dijauhkan dari hal seperti itu
Uyeeeeeeee 😂

Suka

ninja150ss - 21 Maret 2016

Sbrp kuat imanmu pak ke depan 😂

Disukai oleh 1 orang

Supono Wahyudi - 21 Maret 2016

Doakan Aku Pak 😂

Suka

ninja150ss - 21 Maret 2016

Ya pak tk doain,,,smoga cpt murtad 😂

Disukai oleh 1 orang

Supono Wahyudi - 21 Maret 2016

Yoi Pak 😀
Epbeha

Suka

3. Mase - 20 Maret 2016

Motor fairing kok cuma 151 kpj diatas dyno pula

http://satuaspal.com/2016/03/20/f1-australi-yach-rio-gagal-finish-son/

Suka

4. COCODOT - 20 Maret 2016

Limiternya itutuh gak bisa kaya fufi 13rb rpm

Disukai oleh 1 orang

ninja150ss - 20 Maret 2016

Kn cm nearly square bro, coba overbore 😂

Suka

COCODOT - 20 Maret 2016

Oh iya, ntar tambah kenceng klotok2 nya hihi…

Suka

ninja150ss - 20 Maret 2016

Wah bece ini,,,tdk bs dimaafkan 😂

Suka

5. mbah_anom - 20 Maret 2016

ngahahahaha

ayagonya aja bisa 171kpj :v

anjayyyy bingit kan si klotok#eh

nagahahaa

Suka

ninja150ss - 20 Maret 2016

Husssttttt….bece deui maneh mah

Suka

mbah_anom - 20 Maret 2016

hampura wak 😆 kalepasan jurig 😀
moal.moal mineng teuing moal 😀

Suka

6. Topspeed All New CBR150R 151 Km/h… Ternyata Diatas Mesin Dyno | Ferboes.com - 21 Maret 2016

[…] – Hi guys… Sempat di hebohkan dengan munculnya berita tentang topspeed All new honda cbr150r yang menembus angka 151 km/h guys. Pikir saya, kenceng juga nih motor baru dari Honda. Tapi […]

Suka

7. Motor Baru Beberapa Bulan Cat nya Koq Sudah Seperti Ini ? | TraktorDOHC.com - 21 Maret 2016

[…] Problem yang mendera Honda All New CB 150R , padahal secara kecepatan motor sport AHM memiliki top speed yang jos gandos […]

Suka

8. Ikhlas Wisnu - 23 Maret 2016

Itukan diatas Dyno. kalo dijalan berapa? nyimpangnya berapa speedonya?

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: