Iklan
jump to navigation

Yamaha R15 Dan Xabre Motor Yang Menyiksa Pemakainya 29 Februari 2016

Posted by ninja150ss in Event Otomotif, Yamaha.
trackback

image

TraktorDohc.com – Hi bro…!!! Motor Yamaha memang mempunyai desain yang keren, racy, apik, gagah, wis jos lah pokoke untuk anak muda yang pengen unjuk penampilan. Tapi dibalik itu motor Yamaha R15 dan Xabre juga menyusahkan pemakainya, seperti apakah itu?

Honda Recall mobil rakitan 2016

Honda Prospect Motor Recall Produknya

Toyota Recall Mobilnya

image

Keren kan? Tapi...

Untuk yang sudah berkeluarga apalagi sudah punya anak pertimbangkan lagi jika mau meminang Yamaha R15, memang keren secara tampilan tapi kalau dipake untuk boncengan, perjalanan jauh, apalagi kena macet? Coba sendiri aja deh, gak enak kalau ane mengatakannya 😆

Bodykit Yamaha R25 untuk Vixion
Bodykit Yamaha R6 untuk Vixion
Bodykit Ducati fusion R25 untuk Vixion
Bodykit Ninja 250 fi untuk Vixion
Project Body custom R6 untuk Vixion

image

Kalau untuk yang masih lajang, masih pacaran sih enak-enak aja, walaupun kesiksa karena capek bisa impas terbayar di bagian punggung ( u know lah 😀 ) , lha kalau yang jones, apa mau dikata LGBT? :mrgreen:

image

image

Begitu pula untuk Yamaha Xabre, motor keluaran baru dari Yamaha ini memang sangar dan sadis bro secara tampilan, tapi kalau mau dibuat boncengan? Rasakan impresinya sendiri 🙂
Disini akan ane tampilkan foto Yamaha Xabre di saat boncengan, diambil dari Pak ketua D’gujubar yang dapat unit tesride dan foto pada saat kopdar kemarin, dengan modelnya mang Kobay bersama istri dan Om Alki yang berboncengan dengan Mang Huis Murudul (ceuk Fery Ahmad Asisten Kobayogas dan Macan Tua ) 😆

Modifikasi Jupiter mx King kaki moge
Modifikasi Jupiter mx King ini serem abiezz…
Modifikasi Jupiter mx King pakai headlamp Vario 150 ini keren banget
Modifikasi Jupiter mx King pakai kaki Yamaha R6
Modifikasi Jupiter mx King Mono Arm pelk jari-jari
Modifikasi Jupiter mx King Mono Arm pelk tapak lebar

image

image

Terus pendapat mereka bijimana? Gimana ya… ane koq gak enak sendiri deh ngetiknya hihihi….  jawabannya adalah “kurang nyaman dan capek” bro..!! Yang bonceng kurang nyaman karena jok belakangnya seuprit dan tinggi, yang depan juga capek karena posisi stang yang lebar, di saat ngerem terdorong boncenger, plus “anu” kepentok tanki 😆

Masih minat?

Yang menarik lainnya :

Salah satu “Surga Dunia” terdapat di Jakarta

Harga dan spek All New Cbr 150R 2016

R15 facelit 2016 kalau bentuknya begini bagaimana ya?

Apakah ini sosok yamaha R15 facelift 2016?

Spy shot yamaha R15 facelift

Yamaha R15 facelift 2016 kembali di render

Senjata Honda melumat Yamaha

Launching All new honda cbr150r facelift 2016

Dilema All new honda cbr150r facelift 2016

Yamaha Diambang Keterpurukan

Kota Tilang

Di tilang karena membawa tas besar

Kumpulan kasus tilang di cirebon

Tips dan trik melewati razia polisi cirebon

Meme Cirebon Kota Tilang

Ditilang gara gara stiker raider R150

Di tilang gara gara stiker kaskus

Bawa kardus kena tilang

Anggota Polisi Terduga Melakukan Tindakan Kurang Terpuji

Lagi… ulah oknum yang mempersulit pengendara sepeda motor

Motor sport fairing paling keren spek nya dari Honda

Polantas melakukan pelecehan

Dirt Bike, segmen yang belum tergarap serius oleh ATPM

Kawasaki Zx 636R dengan knalpot Scorpion

image

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Blog Ikan Hias: Ferboes.com & Goldfish-union.com
Blog Modifikasi: SAiiSOKU.com
Blog Sensasi: Sensasiku Blog
Blog Otomotif: TraktorDOHC.com

Iklan

Komentar»

1. Alki Rahmatullah - 29 Februari 2016
ninja150ss - 29 Februari 2016

Nah ini bintang modelnya 😂

Suka

androbiker - 1 Maret 2016

yamaha desainya sport banget sampe lupa kenyamanan yang bonceng.. 😄

Suka

2. Rideralam - 29 Februari 2016

Mau nyaman? Pilih matik… Dah tau motor sport koq ngarep boncenger enak heuheuheu

Disukai oleh 1 orang

3. blogger wonogiri - 29 Februari 2016

kalo menurut ane sih mendingan lah daripada naik R15 😀 (boncenger) wkwkwkwkwk walaupun emang kerasa tingginya ini motor
http://stpblog.me/razia-lalulintas-operasi-simpatik-serentak-se-indonesia/

Disukai oleh 1 orang

4. Mase - 29 Februari 2016
ninja150ss - 29 Februari 2016

Ndak yo?

Suka

5. Munivmotoblog - 29 Februari 2016

buahahahah… mau nyaman ko beli sport fairing to sob?? masih ada naked + metic. analoginya udah salah dari awal. wkwkwkw

Suka

ninja150ss - 29 Februari 2016

Lha itu ada naked 😂

Suka

Munivmotoblog - 29 Februari 2016

single fighter.. tuh xaber g cocok buat boncengan lek.. cocok buat jomblowers

Suka

ninja150ss - 29 Februari 2016

Kl gk cocok bwt boncengan, gk usah dks jok aja skalian yg blkg (pendek aja mksdnya) 😂😂

Suka

6. Otomodifikasi - 29 Februari 2016

cocok buat jones ini,

tapi jones yang keren kalo motornya xabre sama r15.

Suka

ninja150ss - 29 Februari 2016

Betuuuulll sekaleee….

Suka

7. satukomen - 29 Februari 2016

Biasa aja kali, temen saya nyoba ninja 150 jg nyiksa pinggang-nya pegel, padahal biasa aja tuh klo’ biasa.klo’ mau nyaman ya pake matic .
Lah ntu juga jualan orang ga’ laku juga sebodo amat emang sales.

Disukai oleh 1 orang

8. Iqbal - 1 Maret 2016

Ada semacam “bc” di artikel ini.. #cmiiw

Disukai oleh 1 orang

ninja150ss - 1 Maret 2016

“BC” ? Bukanya fakta y

Suka

9. Nino mx - 1 Maret 2016

Yg punya warung lupa kek a ninja r & krr prasaan jg bkln jauh menyiksa kalo jalan pelan deh,gk usa boncengan dah riding sendiri aja gmana rasanya kaku kan kalo. Pelan hayo ngaku…. bnr kta yg lain ,dari awal belinya udah salah… Tampang a gt kog nyari nyaman yari gaya iya ,pan d iklan jg dah d kch klue nambh ganteng 100%. Itu yg d upload mlh keluarga 2anak hadeh

Suka

ninja150ss - 1 Maret 2016

Tp jok nya gak sesempit itu bro 😂

Suka

10. Jrlrz - 1 Maret 2016

Beli.. versa baru nyaman boncengan….gitu kali maksudnya….✌✌

Suka

ninja150ss - 1 Maret 2016

👍

Suka

11. furqon - 1 Maret 2016

kenyataan itu pedih ya…

bisa dianggap “BC” kalo membacanya memang mencari kesalahan. tapi kalo mindset “cari tau” masa ditelen BC juga.

Disukai oleh 1 orang

ninja150ss - 1 Maret 2016

Nah betul…cerdas gan…

Suka

12. ndesoedisi - 1 Maret 2016
13. Blog bosok - 1 Maret 2016

Artikel BC mw nyaman pake bit bletak duooorrr

Disukai oleh 1 orang

14. Ezequime - 2 Maret 2016

Banyak yang bilang ini artikel BC. Padahal ini kan cm opini pribadi pemilik warung terhadap produk tersebut. Dan itu menurut saya sah-sah aja selama realita di lapangannya sama dengan opini yg disampaikan.

Saya pun sependapat kalo mencari kenyamanan buat boncengan ya mending beli motor matik, jangan justru beli motor yg jelas gak nyaman buat boncengan. Tapi kan itu semua balik lg sm keinginan dan kebutuhan konsumen dengan catatan “resiko ditanggung sendiri”. CMIIW

Disukai oleh 1 orang

ninja150ss - 2 Maret 2016

Benar bro,,tergantung sudut pandangnya, kl fanatik y pst dikata BC pdhl kn kenyataan 😂😂

Suka

15. jombre - 2 Maret 2016

mungkin biar ga di anggap bc, pemakai di ganti boncenger.. karena foto2 isinya boncenger yg mlorot/nyempil semua

Disukai oleh 1 orang

16. sahrul - 2 Maret 2016

betul joknya pendek panjangin dikit. pasti joss

Disukai oleh 2 orang

17. Tas Keren Ini Adalah Hadiah Pembelian Yamaha M-Slaz Bukan Xabre 150 | TraktorDOHC.com - 2 Maret 2016

[…] di Thailand. Sayangnya, di Indonesia sendiri tidak ada hadiah tas keren tersebut untuk pembelian Yamaha Xabre 150 […]

Disukai oleh 1 orang

18. Enjaang - 3 Maret 2016

yah gini nih, klo mental motor metik tapi pengen pake semprot..nanti sekalian ya klo ada review new cbr bilang nyiksa juga, soalnya desainnya masih mirip2 R15 😀

Suka

19. blackxperience - 18 Maret 2016

Enakan matik kalau berboncengan.. Apalagi cowo cowo.. 🙂

Suka

20. Deni husein - 10 Mei 2016

all new CBR 150 R ikut2an nyiksa boncenger jg ya..sayang padahal yang lawas cukup nyaman..mending khas honda lah ga racy2 amat tapi nyaman, daripada ikut2an kayak yamaha nyiksa boncenger

Suka

21. juan - 12 Mei 2016

yaelah, namanya motor itu kendaraan boncenga 2 aja masbro. #gambar atas sendiri

itu mah emang overliad, motor apapun ya gak nyaman kalo boncengan gitu.

ya kalau gambar yang lain, bisa jadi.

#bukan yang punya r15 atau xabre 😀

Suka

22. Albuni - 22 Mei 2016

Saya rasa yg bikin postingan ini haters terhadap yamaha. Atau mungkin anda kritikus???
Kendaraan di beli tergantung kebutuhan, bukan untuk gaya-gayaan.
Hanya saja, di indonesia banyak orang yg salah mengaplikasikan nya.

Suka

23. Albuni - 22 Mei 2016

Kendaraan di beli tergantung kebutuhan, bukan untuk gaya-gayaan.
Hanya saja, di indonesia banyak orang yg salah mengaplikasikan nya.

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: