Iklan
jump to navigation

Lagi… Ulah Oknum Yang Mempersulit Pengendara Sepeda Motor 23 Februari 2016

Posted by ninja150ss in Sensasi, The Story.
Tags:
trackback

image

TraktorDohc.com – Hi bro…!!! Kasus penilangan oleh pihak polisi seakan tidak pernah ada habisnya, setelah heboh berita banyak kasus tilang di kota Cirebon, masih aja yang dipersulit oleh oknum polisi ini, tapi di kota yang berbeda.

Kota Tilang

Di tilang karena membawa tas besar

Kumpulan kasus tilang di cirebon

Tips dan trik melewati razia polisi cirebon

Meme Cirebon Kota Tilang

image

Awalnya melihat postingan mang jendra admin dari macantua.com kemudian ane cek di fb dan ternyata sama. Melihat upload an di fb yang diposting oleh orang yang adik sepupu nya ditilang ini, ane merasa heran, ada razia oleh polisi karena surat kelengkapannya hilang maka ditunjukanlah surat kehilangan yang menyatakan sim dan stnk telah raib tapi koq ya masih di tilang? Malah motornya mau disita kalau tidak mau disita disuruh bayar 400 ribu pada awalnya dan akhirnya harus merogoh 200 ribu untuk bisa dilepaskan. Masihkah ada yang salah?

Kawasaki Z125 Akan Di launching KMI

Dirt Bike, pasar yang belum tergarap serius oleh ATPM

Antara Mx King, Sonic atau Satria F injeksi

image

All New Cbr 150R senjata Honda Melumat Yamaha

R15 facelit 2016 kalau bentuknya begini bagaimana ya?

Apakah ini sosok yamaha R15 facelift 2016?

Spy shot yamaha R15 facelift

Yamaha R15 facelift 2016 kembali di render

Pengalaman ane sih kalau sudah bisa menunjukkan surat keterangan kehilangan dari polisi ya tidak apa-apa, koq ini masih dipersulit? Gimana nih KAPOLRI? Kalau anggotanya masih banyak yang begini, gimana masyarakat mau respect terhadap POLRI? Sumpah serapah dari masyarakat tidak kunjung ada habisnya, bukan nya menjadi pelindung masyarakat malah menjadi momok masyarakat. :mrgreen:

Harga dan Spek All New Honda Cbr 150R 2016

SOHC dan DOHC tidak ada apa-apanya jika melawan mesin ini

Spy shot yamaha R15 facelift

Penyebab overheat pada mesin

komparasi Yamaha Xabre dengan Honda New Cb150R

Spy shot Yamaha Mio Z

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Blog Ikan Hias: Ferboes.com & Goldfish-union.com
Blog Modifikasi: SAiiSOKU.com
Blog Sensasi: Sensasiku Blog
Blog Otomotif: TraktorDOHC.com

Iklan

Komentar»

1. singindo - 23 Februari 2016
ninja150ss - 23 Februari 2016

Pertamax gk turun2,, minyak dunia pdhl skrg murah 😛

Suka

singindo - 23 Februari 2016

Pemerintah pekok

Disukai oleh 1 orang

ninja150ss - 23 Februari 2016

😂😂😂 👍

Suka

2. java36 - 23 Februari 2016

Sing nduwe males bikin sim sama stnk anyar neh

Suka

ninja150ss - 23 Februari 2016

Kl lg proses gmn?

Suka

java36 - 23 Februari 2016

Proses bojo loro?

Suka

3. mariodevan - 23 Februari 2016

praturNny emang gtu… tpi untung pak pol sby baek2…. diingetin doank, dibilang klo ktmu sya lagi sya tilang lho hihihi

ijin share sob, jumat ini Honda akan ada mtor baru, kira2 apa ya???

http://mariodevan.com/2016/02/23/vario-125-dan-150-akan-ada-facelift-jumat-ini-info-unofficial/

Suka

ninja150ss - 23 Februari 2016

Kl lg proses/lg ngurus srt2 baru,apa y ttp ditilang? Ane aja dl pnh ngalami gk kena tilang koq

Suka

mariodevan - 23 Februari 2016

emang ditilang baca lgi undang2ny stiap pengendara wajib membawa surat2 lengkap, klo hilang y diurus dulu bru bisa bawa mtor lgi….

surat khilangan itu buat ngurus surat2 baru… bukan penggnti SIM

cuma polisi kan ada yg sbar, cuma diingetin, kyak kasus ane, ada yg jahat wkwwk

Suka

ms - 23 Februari 2016

emang lo surat khlngn bkn pengganti sim+stnk….tapiiiiii…..?
yang jadi pertanyaan sy emang semuda+segampang nilang+minta uangkah bikin sim+stnk baru….

Suka

ninja150ss - 23 Februari 2016

Benar itu

Suka

ninja150ss - 23 Februari 2016

Trs itu mnt duit?

Suka

mariodevan - 23 Februari 2016

tilang lah, klo mnta duit kn uda oknumnya yg nyari2….

Suka

ninja150ss - 23 Februari 2016

Kl surat2 ilang,,trs mau ngurus,gk blh bw kendaraan itu, pie karepe? Kn kl mau bkin stnk kendaraan jg hrs dbw ke samsat.
🙄

Suka

mariodevan - 23 Februari 2016

yelah klo ke samsat ngurus y gpp… msak kyak gini ae msti ditanya hadeh…

Suka

ninja150ss - 23 Februari 2016

Kn ane berpikir positip atas kjadian itu om 😂😂

Suka

4. ms - 23 Februari 2016

polisi bejad tuh….seharusny di nasehati dulu dan liat betul2 surat kehilangan sdh lm pa lom…jangan main tilang+minta uang aja

Disukai oleh 1 orang

ninja150ss - 23 Februari 2016

Nah,betul…itu

Suka

ms - 23 Februari 2016

emang polisi sekarang mah gitu….

Disukai oleh 1 orang

5. sapii - 23 Februari 2016

Jan”ne sing dadi sampah masyarakat iku sing ndi se??

Disukai oleh 1 orang

6. Mase - 23 Februari 2016

Brrt polisi nakal mmg tdk pernah ditindak oleh atasannya, buktinya kasus sll berulang
http://satuaspal.com/2016/02/23/untuk-pengindent-online-bersiaplah-yamaha-xabre-mu-segera-datang/

Disukai oleh 1 orang

ninja150ss - 23 Februari 2016

Bagi hasil #eh

Suka

7. orong-orong - 23 Februari 2016
8. orong-orong - 23 Februari 2016
ninja150ss - 23 Februari 2016

Amalmu krg akeh kang 😂😂

Suka

9. orong-orong - 23 Februari 2016

woi komen2ku yang modeltrasi lepaskan tidak?

Suka

ms - 23 Februari 2016

mestilaaaaah….wkwkwk…

Suka

ninja150ss - 23 Februari 2016

Tidaaaaaaaaakkkkk….

Suka

10. mbah_anom - 23 Februari 2016
ninja150ss - 23 Februari 2016

Wah aya komentator kondang 😂😂

Suka

mbah_anom - 24 Februari 2016

Kondang dari mana nya 😥

Suka

11. andhi2010 - 24 Februari 2016

Senang kamu pak makan UANG TERSEBUT.

Disukai oleh 1 orang

12. robby - 24 Februari 2016

polisi musuh masyarakat

Disukai oleh 1 orang

ms - 24 Februari 2016

tul bgt wha…

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: