Iklan
jump to navigation

Ditilang Gara-gara Stiker Raider R150 23 Februari 2016

Posted by Ferboes in Sensasi.
Tags: , , , , , , ,
trackback

image

TraktorDohc.com – Hi guys…
Kejadian ini menimpa salah satu kawan saya yaitu bro Alfian yang terjaring sebuah razia dan akhirnya di stop polisi karena motor Suzuki Satria FU 150 miliknya ditempel stiker Raider R150.


Berikut ini curhatan bro Alfian di halama media sosial miliknya guys….

“Kufluk pulang kerja kena tilang gara-gara pakai striping RAIDER….
Sempat eyel-eyelan gue bilang “Razia apaan nih cuma 5 orang resmi kagak?” Njiiiirrr malah di lebih ngotot dia katanya gue salah,,, salah apaan pajak hidup, plat nomer pakai, spion ada, helm pake…. minta 100ribu enak bangat lu minta duit tinggal ngomong, gue kerja keringet sampe ke pantat, akhirnya gue sodakohin 20ribu di embat juga…”

Kota Tilang
Di tilang karena membawa tas besar
Kumpulan kasus tilang di cirebon
Tips dan trik melewati razia polisi cirebon
Meme Cirebon Kota Tilang

image

Yups…. Ternyata modif stiker juga bisa jadi masalah buat “oknum” lho guys…. Waspadalah… Waspadalah… Waspadalah…

Thanks for reading and sharing guys…..

Baca juga yang berikut ini…



Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Blog Ikan Hias: Ferboes.com & Goldfish-union.com
Blog Modifikasi: SAiiSOKU.com
Blog Sensasi: Sensasiku Blog
Blog Otomotif: TraktorDOHC.com

Iklan

Komentar»

1. gaplek mania - 23 Februari 2016

dimana tuh tilangnya?

Suka

Ferboes - 23 Februari 2016

Di cikarang masbro

Suka

gaplek mania - 23 Februari 2016

weladalah… daerahku

Suka

Ferboes - 23 Februari 2016

Ninja yg ditilang karena spakboard standart juga di cikarang. Padahal aslinya kan emang pendek spakboard belakangnya

Suka

peysblog - 23 Februari 2016

ooooo dari cirebon geser ke cikarang wah bentar lagi nyampe daerah saya

http://peysblogcorner.com/2016/02/23/modifikasi-all-new-cbr150r-half-fairing-dan-velg-jari/

Suka

Ferboes - 23 Februari 2016

Cibinong dulu kali yak 😂

Suka

sebarkan.org - 23 Februari 2016

Waduh..cma gt doank mkin parah..brarti aku g bs tempel stiker barbie donk dimotor :mrgreen:

http://sebarkan.org/2016/02/23/curhat-menyayat-hati-psk-kalijodo/

Suka

Ferboes - 23 Februari 2016

Tilang pasal berlapis 😂😂😂

Disukai oleh 1 orang

2. Kang ari - 23 Februari 2016

nggak ada surat tilangnya

Suka

Ferboes - 23 Februari 2016

Damai ditempat

Suka

3. Supono Wahyudi - 23 Februari 2016
4. Cak Akim - 23 Februari 2016
5. idadzzz - 23 Februari 2016

Wkwkk ya amplop lapar dia?? Besok kalo ada pak pol nilang kasih nasi bungkus ae seng pedes biar warek nan muncrut

Suka

6. Memalukan!!! Polantas Melakukan Pelecehan | TraktorDOHC.com - 24 Februari 2016

[…] ● Ditilang gara gara stiker raider R150 […]

Suka

7. Kawasaki Z125 Dijual Dengan Harga Promo Rp. 29,9 Juta | SAiiSOKU.com - 24 Februari 2016

[…] Polantas melakukan pelecehan seksual • Anggota polisi diduga melakukan tindakan tidak terpuji • Ditilang gara-gara stiker Raider R150…??? • Jangan tiru pemotor ini • Yamaha R15 facelift 2016 kembali […]

Suka

8. Perilaku Polisi Ini Memalukan Institusi | TraktorDOHC.com - 25 Februari 2016

[…] ● Ditilang gara gara stiker raider R150 […]

Suka

9. Empat Punggawa Sport Baru Dari Honda | TraktorDOHC.com - 27 Februari 2016

[…] ● Ditilang gara gara stiker raider R150 […]

Suka

10. Honda Recall Mobil Rakitan 2016 | TraktorDOHC.com - 27 Februari 2016

[…] ● Ditilang gara gara stiker raider R150 […]

Suka

11. Halaman tidak ditemukan | TraktorDOHC.com - 28 Februari 2016

[…] Ditilang Gara-gara Stiker Raider R150 23 Februari 2016 […]

Suka

12. Yamaha R15 Dan Xabre Motor Yang Menyiksa Pemakainya | TraktorDOHC.com - 29 Februari 2016

[…] Ditilang gara gara stiker raider R150 […]

Suka

13. Konsep Honda X-ADV Cocok untuk Kondisi Jalanan Indonesia | TraktorDOHC.com - 1 Maret 2016

[…] Ditilang gara gara stiker raider R150 […]

Suka

14. Apakah AHM Akan Meniru Yamaha Lagi? | TraktorDOHC.com - 3 Maret 2016

[…] Ditilang gara gara stiker raider R150 […]

Suka

15. Sangar…Polda Jatim Menilang 10 Ribuan Pengendara Dalam Operasi Simpatik 2016 | TraktorDOHC.com - 9 Maret 2016

[…] Ditilang gara gara stiker raider R150 […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: