Iklan
jump to navigation

Antara Mx King, Sonic atau Satria F Injeksi? 17 Februari 2016

Posted by ninja150ss in Honda, Suzuki, Yamaha.
Tags:
trackback

image

TraktorDohc.com – Hi bro…!!! Jika disuruh memilih antara Yamaha Mx King, Honda Sonic dan Suzuki Satria F injeksi tentu akan sulit, ketiganya mempunyai daya tarik tersendiri. Persaingan industri otomotif sangat ketat dan sengit, yang diuntungkan tentu saja konsumen karena banyak pilihan.

image

Muncul sketsa Yamaha R15 DOHC rangka teralis
Yamaha R15 facelift tetap pakai deltabox dan mesin SOHC plus Vva
Motor full fairing misterius di Track internal Yamaha, R15 facelift kah…???
Informasi tentang Yamaha R15 SOHC plus Vva semakin kencang
Yamaha R15 facelift: desain baru dan mesin DOHC

Di kondisi kota besar yang amat sangat macet sekarang ini tentu ketiga pilihan motor diatas merupakan solusi jitu kalau mas bro sekalian enggan mboyong matik sebagai tunggangan sehari-hari. Beberapa waktu lalu ane sempat ngicipi sensasi berkendara dengan Yamaha Mx King dan Honda Sonic 150R, yang belum sih Suzuki Satria F150 injeksi 😆
Keduanya ane kasi jempol, torsi alias tarikannya mantab, puntir gas sedikit aja udah ngacir, buat selap selip di kemacetan termasuk gemblung, gak kalah sama matik 😀
image

image

Jgn ditiru bro 😂

Secara ergonomi paling nyaman memang Yamaha Mx King karena ber genre bebek tapi bermesin super 😆 , untuk tarikan antara Yamaha Mx King dan Sonic 150R 11-12 lah, Suzuki Satria F injeksi belum nyoba 😦
Untuk harga yang paling rendah diantara ketiganya adalah Yamaha Mx King, Sonic di tengah dan Suzuki Satria F injeksi paling mahal, terpautnya sih gak terlalu banyak koq.
Jika masih bingung menentukan pilihan nih ane coba kasi sedikit spek mesin ketiga motor di atas.

Yamaha Jupiter MX-King
Power : 15,36 hp @8.500 rpm
Torsi     : 13,8 Nm @7.000 rpm
Bobot    : 116 kg

Honda Sonic 150R
Power : 16,04 hp @8.500 rpm
Torsi       : 13,5 Nm @9.000 rpm
Bobot     : 114 kg

Suzuki Satria F150 FI
Power  :18,49 hp @10.000 rpm
Torsi : 13,8 Nm @8.500 rpm
Bobot : 109 kg

image

Si foging nebeng dikit 😀

Milih mana hayo….?? 😀

Baca juga yang berikut ini guys…

Senjata Honda melumat Yamaha

Launching All new honda cbr150r facelift 2016

Dilema All new honda cbr150r facelift 2016

Yamaha Diambang Keterpurukan

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Blog Ikan Hias: Ferboes.com & Goldfish-union.com
Blog Modifikasi: SAiiSOKU.com
Blog Sensasi: Sensasiku Blog
Blog Otomotif: TraktorDOHC.com

Iklan

Komentar»

1. John_Hendy - 17 Februari 2016

Yamaha

Suka

ninja150ss - 17 Februari 2016

Irit,,nyaman

Suka

sebarkan.org - 17 Februari 2016
2. lamik gemini - 17 Februari 2016

bebek pilih mx..
ayago jelas pilih satria.. 😀

Disukai oleh 1 orang

dimensiontripper - 17 Februari 2016

selera kita sama… tos om :mrgreen:

Disukai oleh 1 orang

lamik gemini - 17 Februari 2016

aasseekkk.. ok toss kita om.. 😀

Suka

ninja150ss - 17 Februari 2016

Hih LGBT ya? 😂😂😂

Suka

lamik gemini - 17 Februari 2016

Lamik Gemini Blog Tojel-tojel (LGBT)
wakakakak

Disukai oleh 1 orang

ninja150ss - 17 Februari 2016

😂😂😂

Suka

3. dazz - 17 Februari 2016

Kalo baca di MMblog.. om vandra bilang jok satria fi super empuk.. jadi kayak kasi kode ke yang papan 😀

Suka

ninja150ss - 17 Februari 2016

Wkwkwk gk kyk batu disarungin mksdnya bro? 😆

Suka

4. Mase - 17 Februari 2016

Satria lah

Disukai oleh 1 orang

Emang - 17 Februari 2016

Beli mah kaga

Disukai oleh 1 orang

Mase - 17 Februari 2016

Ogah… saya suka Honda…

Suka

5. motorninja250.com - 17 Februari 2016

josss tennan

Disukai oleh 1 orang

6. pelayan - 17 Februari 2016

Pilih satria injeksi, irit, kencang, nyaman, berkualitas…….

Gitu kata salesnya. Tp ane setuju.

Disukai oleh 1 orang

7. Detail Suzuki Satria FU 150 Injeksi 2016 Versi MotoGp | SAiiSOKU.com - 18 Februari 2016

[…] Promo Suzuki Satria FU 150 Injeksi 2016 • Komparasi antara MX King, Sonic 150R, dan Satria FU 150 Injeksi • Suzuki Satria Injeksi Motor 150cc 4 tak terkencang dan irit • Performa dahsyat Suzuki Satria […]

Disukai oleh 1 orang

8. HOT!!! Yamaha R15 facelift 2016 Kembali Mencuat | TraktorDOHC.com - 20 Februari 2016

[…] ● Antara Mx king, Sonic atau Satria F injeksi ? […]

Disukai oleh 1 orang

9. Lagi… Ulah Oknum Yang Mempersulit Pengendara Sepeda Motor | TraktorDOHC.com - 23 Februari 2016

[…] ★ Antara Mx King, Sonic atau Satria F injeksi […]

Disukai oleh 1 orang

10. Anggota Polisi Terduga Melakukan Tindakan Yang Kurang Terpuji!! | TraktorDOHC.com - 24 Februari 2016

[…] ★ Antara Mx King, Sonic atau Satria F injeksi […]

Disukai oleh 1 orang


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: