Iklan
jump to navigation

Etikanya Dimana? 8 Februari 2016

Posted by ninja150ss in Sensasi.
Tags: , , ,
trackback
image

Melecehkan presiden

TraktorDohc.com – Hi bro…!!! Melihat ada yang memposting seperti itu, ane merasa prihatin, gimana tidak prihatin? Dari kecil dibesarkan, di didik, di sekolahkan tetapi kelakuan tidak pernah memakai otak!!

Jangan sembarangan mengupload foto yang tidak pantas ke medsos kalau tidak mau di bully, bahkan bisa dilaporkan kepada pihak yang berwajib, ditangkap dan di tuntut atas kelakuan Anda. Apakah pantas mengupload seperti ini?

image

Pelecehan terhadap presiden

Etikanya di mana? Apakah pantas? Sopan?
Bila stres ya stres aja sendiri jangan kebangetan, apabila ada yang tidak terima bisa di tuntut tuh dengan pasal penghinaan.
Sungguh memalukan perilaku orang ini, jangan ditiru ya bro… bisa menimbulkan masalah besar!!

image

Penghinaan kelas berat

Mau tau siapa pelakunya? Ini dia pelakunya, ada bukti kuat koq, kalau akun nya belum di tutup sih :mrgreen:

image

Tersangka nya 😀

Baca juga yang berikut ini guys…

Musuh mesin SOHC dan DOHC

Pro Kontra Kepemimpinan Ahok

Bencana PHK Massal

Kota Tilang

Di tilang karena membawa tas besar

Kumpulan kasus tilang di cirebon

Tips dan trik melewati razia polisi cirebon




Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Blog Ikan Hias: Ferboes.com & Goldfish-union.com
Blog Modifikasi: SAiiSOKU.com
Blog Sensasi: Sensasiku Blog
Blog Otomotif: TraktorDOHC.com

Iklan

Komentar»

1. mariodevan - 8 Februari 2016
macantua.com - 8 Februari 2016
2. Supono Wahyudi - 8 Februari 2016
3. Rideralam - 8 Februari 2016
ninja150ss - 8 Februari 2016

Bs membawa petaka

Suka

4. bleguk - 8 Februari 2016

ini sih otaknya sama saja dengan makhluk2 di jaman pemerintahan Presiden SBY kemarin yg suka nyamain Presiden dengan binatang. malahan yg kemarin lebih berani lagi, sampai ada yg demo turun ke jalan (yg jelas2 dimodali partai oposisi) yg bawa2 binatang yg ditempel foto Presiden.

belum lagi ada yg bawa2 foto Menkeu dan Wapres yg disamakan dengan setan dan makhluk2 lainnya dan ujung2nya foto2 itu diinjak2 sama yg demo.
benar2 gak ada etika sama sekali.

untung rezim yg kemarin lebih sabar, jadi mereka bisa lolos dari jerat hukum.

Disukai oleh 1 orang

RevvingRuby - 8 Februari 2016

politik di indonesia udah kayak kebun binatang saza yah? 😀

Disukai oleh 1 orang

5. Ferboes - 8 Februari 2016

Biar terkenal tuh
Kondom dikira permen – http://wp.me/p6XcFy-ar

Suka

6. blogger wonogiri - 8 Februari 2016

cah alay gak ruh aturan

Disukai oleh 1 orang

7. lamik gemini - 8 Februari 2016

kelewatan banget..

Disukai oleh 1 orang


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: