Iklan
jump to navigation

Xabre , Motor Keren Dari Yamaha 3 Februari 2016

Posted by ninja150ss in Yamaha.
Tags:
trackback

image

Yamaha Xabre

TraktorDohc.com – Hi bro..!! Dari pada ngomongin pak buncit yang tidak ada habisnya, bagaimana kalau ngobrol tentang yamaha xabre saja? Bagi yang belum sempat baca berita ulah pak buncit yang ramai diperbincangkan kemarin bisa liat link di bawah ini.

Cirebon Kota Tilang
Ditilang gara-gara membawa tas besar
Kumpulan kasus Tilang di Cirebon
Tips dan trik melawan razia di Cirebon

Kembali ke topik mas bro, berita yamaha xabre ini ane rasakan kurang begitu wow jika dibandingkan dengan waktu launching produk motor lain, padahal YIMM telah mempersiapkan produk ini bukan dalam waktu yang singkat, dengan built quality, design dan finishing yang jempolan ane rasa banyak yang akan suka tetapi masih ada yang kurang jika tidak diimbangi dengan promosi yang jozz. Maksudnya apa?

image

Statement salah satu petinggi Yimm

Mencari maksud status salah satu petinggi Yimm yang tidak perlu saya sebutkan namanya diatas, bisa ada 2 maksud :

1. Pihak Yimm merasa tidak suka karena banyak blogger, pengamat otomotif atau netizen mengkritik produk yang telah susah payah mereka ciptakan. Ada benarnya juga sih, lha wong ada yang membandingkannya dengan kelas yang berbeda, kelas diatasnya atau jauh lagi diatasnya, tentu tidak fair donk?
ATPM tentu stress menuruti kemauan konsumen kelas 150cc dengan motor mesin bagus, irit, bandel, kencang, design keren, material jos dan dengan harga jual semurah-murahnya.
😯 are u kidding me ???
Jangan pernah lupakan bro… prinsipnya orang dagang itu ya cari untung sebanyak-banyaknya 😆

image

Lanjutan status yg atas

2. Hanya sebagai trik marketing saja, lah maksude pie?
Suatu produk kalau tidak dipromosikan secara besar-besaran tentu orang akan lama atau bahkan belum mengenal produk buatanya, kalau orang gak kenal, bijimana dagangan mau laris? Makanya membuat status seperti itu biar banyak dibicarakan orang dan orang yang belum tau pasti akan mencari apa sih yamaha xabre itu? Kayak apa sih yamaha xabre? Koq rame banget yang ngomongin? 😆 Karena rata-rata orang indonesia itu kepo (maaf) .

image

Bos Yimm bikin status 😀

Nah kalau sudah begitu, tercapai donk maksud dan tujuannya? Tidak banyak gembar gembor, orang akan mencari tahu sendiri apa itu yamaha xabre, bahkan mbah dukun pun sempat membuat tulisan yang menyerang balik beliau. Entah itu memang asli atau hanya konspirasi :mrgreen:

Terlepas dari mau dibilang dan dikatain “tukang vcd bajakan”  itu sih terserah mereka saja, ane sih woles bro, 😛

Trus… Jangan lupa yang ini….

Baca juga yang berikut ini guys…




Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Blog Ikan Hias: Ferboes.com & Goldfish-union.com
Blog Modifikasi: SAiiSOKU.com
Blog Sensasi: Sensasiku Blog
Blog Otomotif: TraktorDOHC.com

Iklan

Komentar»

1. RevvingRuby - 3 Februari 2016

jangan cuma keran keren keran keren saza, beli dong 😀

http://revvingruby.wordpress.com/2016/02/02/suzuki-tunggu-apa-lagi/

Suka

2. Di Balik Kegagahan Yamaha Xabre, Oh Ternyata… | TraktorDOHC.com - 6 Maret 2016

[…] Xabre sungguh memikat hati Xabre, motor keren dari Yamaha kelebihan yamaha […]

Suka

3. Renderan CBR 250RR 2016 Merah | TraktorDOHC.com - 7 Maret 2016

[…] Yamaha Xabre sungguh memikat hati Xabre, motor keren dari Yamaha […]

Suka

4. JupiterZ Boros… 1 Liter BBM Cuma Tembus 20 Km…!!! | Ferboes.com - 8 Maret 2016

[…] • ingin tahu ketebalan cat dan vernis Yamaha Vs Honda? • Yamaha Xabre sungguh memikat hati • Xabre, motor keren dari Yamaha • kelebihan yamaha xabre • Yamaha R15 yang bikin cenut-cenut […]

Disukai oleh 1 orang

5. Yamaha Xabre ini Semakin Bengis Aja | TraktorDOHC.com - 8 Maret 2016

[…] Xabre sungguh memikat hati ˚Xabre, motor keren dari Yamaha ˚kelebihan yamaha xabre ˚Apakah AHM akan meniru Yamaha lagi? ˚Yamaha R15 dan Xabre motor yang […]

Disukai oleh 1 orang

6. Problem Yang Mendera Honda All New CB 150R | TraktorDOHC.com - 13 Maret 2016

[…] memalukan ˙ Yamaha R15 yang bikin cenut-cenut ridernya ˙ Yamaha Xabre sungguh memikat hati ˙ Xabre, motor keren dari Yamaha ˙ kelebihan yamaha […]

Disukai oleh 1 orang

7. “World Naked Bike Ride” Bikin Panas Dingin Penonton | TraktorDOHC.com - 14 Maret 2016

[…] memalukan ˙ Yamaha R15 yang bikin cenut-cenut ridernya ˙ Yamaha Xabre sungguh memikat hati ˙ Xabre, motor keren dari Yamaha ˙ kelebihan yamaha […]

Suka

8. Kawasaki 250 4 Silinder, Keberadaannya Benarkah Ada? | TraktorDOHC.com - 15 Maret 2016

[…] memalukan ˙ Yamaha R15 yang bikin cenut-cenut ridernya ˙ Yamaha Xabre sungguh memikat hati ˙ Xabre, motor keren dari Yamaha ˙ kelebihan yamaha […]

Suka

9. Ternyata Swingarm Yamaha R15 Baru Beda Dengan Yang Lama… | Ferboes.com - 15 Maret 2016

[…] memalukan ˙ Yamaha R15 yang bikin cenut-cenut ridernya ˙ Yamaha Xabre sungguh memikat hati ˙ Xabre, motor keren dari Yamaha ˙ kelebihan yamaha […]

Suka

10. Detail The New Yamaha R15 Matt Grey | Ferboes.com - 15 Maret 2016

[…] memalukan ˙ Yamaha R15 yang bikin cenut-cenut ridernya ˙ Yamaha Xabre sungguh memikat hati ˙ Xabre, motor keren dari Yamaha ˙ kelebihan yamaha […]

Suka

11. Yamaha R15 Warna Baru Sudah Ada Di Dealer | Ferboes.com - 15 Maret 2016

[…] memalukan ˙ Yamaha R15 yang bikin cenut-cenut ridernya ˙ Yamaha Xabre sungguh memikat hati ˙ Xabre, motor keren dari Yamaha ˙ kelebihan yamaha […]

Suka

12. Yamaha R15 Black & White Simple Cool… | SAiiSOKU.com - 15 Maret 2016

[…] memalukan ˙ Yamaha R15 yang bikin cenut-cenut ridernya ˙ Yamaha Xabre sungguh memikat hati ˙ Xabre, motor keren dari Yamaha ˙ kelebihan yamaha […]

Suka

13. Artikel World Naked Bike Akhirnya Dihapus…!!! | TraktorDOHC.com - 15 Maret 2016

[…] memalukan ˙ Yamaha R15 yang bikin cenut-cenut ridernya ˙ Yamaha Xabre sungguh memikat hati ˙ Xabre, motor keren dari Yamaha ˙ kelebihan yamaha […]

Suka

14. Kawasaki Ninja 250 RR Mono 2016 | Ferboes.com - 15 Maret 2016

[…] memalukan ˙ Yamaha R15 yang bikin cenut-cenut ridernya ˙ Yamaha Xabre sungguh memikat hati ˙ Xabre, motor keren dari Yamaha ˙ kelebihan yamaha […]

Disukai oleh 1 orang

15. Inspirasi Modifikasi Yamaha Xabre Warna-warni | SAiiSOKU.com - 15 Maret 2016

[…] memalukan ˙ Yamaha R15 yang bikin cenut-cenut ridernya ˙ Yamaha Xabre sungguh memikat hati ˙ Xabre, motor keren dari Yamaha ˙ kelebihan yamaha […]

Suka

16. Ada Honda GL 1800 Roda Tiga | TraktorDOHC.com - 15 Maret 2016

[…] memalukan ˙ Yamaha R15 yang bikin cenut-cenut ridernya ˙ Yamaha Xabre sungguh memikat hati ˙ Xabre, motor keren dari Yamaha ˙ kelebihan yamaha […]

Suka

17. Ternyata Seperti Ini Isinya USD Fork | TraktorDOHC.com - 15 Maret 2016

[…] memalukan ˙ Yamaha R15 yang bikin cenut-cenut ridernya ˙ Yamaha Xabre sungguh memikat hati ˙ Xabre, motor keren dari Yamaha ˙ kelebihan yamaha […]

Suka

18. Terjepret!! Honda All New CBR 150R Siap Di Distribusikan | TraktorDOHC.com - 16 Maret 2016

[…] memalukan ˙ Yamaha R15 yang bikin cenut-cenut ridernya ˙ Yamaha Xabre sungguh memikat hati ˙ Xabre, motor keren dari Yamaha ˙ kelebihan yamaha […]

Suka

19. Wah…Kata Bos YIMM, Yamaha Punya Produk Motor Matik Premium Lagi | TraktorDOHC.com - 17 Maret 2016

[…] memalukan ˙ Yamaha R15 yang bikin cenut-cenut ridernya ˙ Yamaha Xabre sungguh memikat hati ˙ Xabre, motor keren dari Yamaha ˙ kelebihan yamaha […]

Suka

20. Sungguh Di Sayangkan Jika Melakukan Hal Ini | TraktorDOHC.com - 20 Maret 2016

[…] memalukan ˙ Yamaha R15 yang bikin cenut-cenut ridernya ˙ Yamaha Xabre sungguh memikat hati ˙ Xabre, motor keren dari Yamaha ˙ kelebihan yamaha […]

Disukai oleh 1 orang

21. Ini Dia Top Speed Honda New CBR 150R 2016 | TraktorDOHC.com - 20 Maret 2016

[…] memalukan ˙ Yamaha R15 yang bikin cenut-cenut ridernya ˙ Yamaha Xabre sungguh memikat hati ˙ Xabre, motor keren dari Yamaha ˙ kelebihan yamaha […]

Disukai oleh 1 orang

22. Akhirnya Honda CRF 250 Akan Segera Di Produksi | TraktorDOHC.com - 23 Maret 2016

[…] memalukan ˙ Yamaha R15 yang bikin cenut-cenut ridernya ˙ Yamaha Xabre sungguh memikat hati ˙ Xabre, motor keren dari Yamaha ˙ kelebihan yamaha […]

Suka

23. Weleh…Motor Baru Seumur Jagung Koq Banyak Penyakitnya ? | TraktorDOHC.com - 28 Maret 2016

[…] memalukan ˙ Yamaha R15 yang bikin cenut-cenut ridernya ˙ Yamaha Xabre sungguh memikat hati ˙ Xabre, motor keren dari Yamaha ˙ kelebihan yamaha […]

Disukai oleh 1 orang


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: