Iklan
jump to navigation

Ditilang Di Cirebon Gara-gara Membawa Tas Punggung Besar…??? 2 Februari 2016

Posted by Ferboes in Sensasi.
Tags: , , , , , , ,
trackback

image

TraktorDohc.com – Hi guys…!!!
Apa salahnya membawa tas punggung besar seperti yang ada di motor diatas…??? Tas ukuran seperti itu rasanya sudah sewajarnya. Asalkan didalamnya tidak membawa barang-barang terlarang seperti narkoba, bom, dan lain sebagainya. Lalu, kenapa kena tilang…???

Dialami oleh seseorang yang melintas di wilayah Cirebon yang sekarang sudah terkenal dengan julukan Kota tilang.

image

Pasal 225 ya…???
Saya dapat info bahwa pasal 225 itu seperti ini guys….
image

Atau yang ini…😁😁😁
image

Tuh kan… Padahal tas sebesar itu masih terbilang wajar untuk ukuran dibawa sehari-hari. Ada-ada saja ya guys…!!!
Sepertinya memang harus ada penyisiran “oknum nakal” disana deh. Supaya bikers yang melintas di Cirebon tidak was-was dalam perjalanannya. Kalau manurut kamu bagaimana guys…???

Baca juga yang berikut ini guys…




Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Blog Ikan Hias: Ferboes.com & Goldfish-union.com
Blog Modifikasi: SAiiSOKU.com
Blog Sensasi: Sensasiku Blog
Blog Otomotif: TraktorDOHC.com

Iklan

Komentar»

1. danisubject - 2 Februari 2016

hayah … Cirebon 😀

Suka

2. Budi Santoso - 2 Februari 2016

polisi cirebon lebih kejam daripada ibu tiri 😀

http://wp.me/p2Wm8X-Cp

Suka

3. dimensiontripper - 2 Februari 2016

cirebon lagi cirebon lagi… kayak gini bikin orang jadi males ke cirebon… pariwisatanya mati siapa yg mo tanggung jawab…

Suka

Ferboes - 2 Februari 2016

Uji nyali masbro 😁😁😁

Suka

4. Tambah Ngawur, Bawa Tas Ransel Juga Ditilang, Cirebon Lah… | rideralam.com - 2 Februari 2016

[…] bermotor. Terbaru adalah soal ditilangnya biker penyemplak Honda BeAT saat melintas dengan membawa tas ransel. Wadooohh… Tambah ajaib bener nih si […]

Suka

5. isal - 2 Februari 2016
6. Yudha - 2 Februari 2016

Silahkan di baca dl pasal 225 di UU 22 th 2009 Lalin, disebutkan tentang sarana dan prasana bukan Tilang masalah Muatan

Suka

7. Kumpulan Kasus Tilang Di Kota Tilang | TraktorDOHC.com - 2 Februari 2016

[…] saja  yang kasus tilang yang terjadi di kota Tilang ini guys… Beberapa diantaranya adalah seperti yang ada di bawah […]

Suka

8. Polisi Cirebon Bikin Ulah, Bawa Tas Ransel Kena Tilang!! | Kopisruput - 2 Februari 2016

[…] – Welehhh….jian huasyemm tenan kok ulah para oknum polisi Cirebon. Masak gara gara bawa tas ransel, biker matik satu ini kena tilang […]

Suka

9. jony - 3 Februari 2016

pelindung masyarakate wes nakal opo maneh wargane seng wadon tambah nakal coy….

Suka

10. Cirebon Jadi Mimpi Buruk Buat Bikers… | Ferboes.com - 3 Februari 2016

[…] lainnha memang begitu adanya dari pabrikan. Ada juga yang masih hangat di perbincangkan mengenai motor ditilang karena membawa tas ransel yang melintas di kota […]

Suka

11. sierha - 20 Mei 2016

Eaaaa.zaman gini tuh yang bener & lurus cuman ada 3 biji.yaitu : polisi tidur,trus yg ke dua itu patung polisi;lalu yg ke 3 itu ya: gambar polisi.

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: