Iklan
jump to navigation

Kota Tilang 1 Februari 2016

Posted by ninja150ss in Sensasi.
Tags: , , , , , , ,
trackback

image

TraktorDohc.com – Hi bro..!! Beberapa waktu lalu sempat terjadi bahan topik perbincangan di dumay kalau di kota ini sering banget terjadi penilangan kendaraan bermotor oleh pihak berwajib, sampai-sampai mendapat julukan kota tilang.
Yap kota tilang, dimanakah itu? Kenapa bisa disebut kota tilang?

image

Cirebon, kota yang terletak di provinsi jawa barat yang berbatasan langsung dengan provinsi jawa tengah, jika bro sekalian melakukan perjalanan lewat pantura pasti akan melewati kota cirebon (kecuali lewat tol) tentu tidak akan lewat kota nya. Kenapa disebut kota tilang? Karena di kota cirebon ini  polisinya sangat rajin melakukan razia kendaraan bermotor, khususnya roda dua. Dan jangan kaget kalau plat motor anda bukan plat E , pasti akan dicari-cari kesalahannya. Sudah terjadi beberapa kasus yang cukup konyol, misalnya lampu yamaha r15 atau ninfi yang menyala sebelah jika dinyalakan low beam, honda new cb150r yang memakai lampu led asli dari pabrikan dan apa lagi ya? Di tilang loh bro… :mrgreen:

Bukan bermaksud untuk melakukan fitnah, mencemarkan nama baik atau yang lainnya, tapi ini kenyataan. Karena sudah banyak biker yang kena apes di kota ini, teman, bahkan ane pun juga pernah mengalami, benar-benar menyedihkan 😥
Kalau surat tidak lengkap mungkin itu kesalahan kita, tapi kalau surat sudah lengkap eh lha koq masih dicari-cari kesalahannya juga, pie perasaanmu?
Dari yang sekedar mem variasi plat nomor, ganti knalpot racing branded yang sudah ada db killernya, bawa barang bawaan, variasi spion, bahkan tutup pentil pun bisa jadi masalah :mrgreen:

image

Ok mungkin para aparat jalanan di kota ini tegas-tegas, salut deh kalau begitu tapi…… kalau memang beneran tegas kenapa bisa diajak damai ditempat? 😯
Loh koq bisa bilang begitu? Lah orang ane sendiri sudah pernah membuktikan koq bro, gak cuma satu kali loh.. dan dengan mata kepala ane sendiri, pernah melihat juga mereka doyan dengan lembaran kertas yang disodorkan oleh biker lain yang dicari kesalahanya, padahal pasal yang dikenakan sekenanya 😆 sumpah sebenernya pengen ngakak waktu itu tapi yasudahlah biarkan saja.

Slogan pelindung dan pengayom masyarakat dikemanain? Ah mungkin cuma buat pantas-pantas aja, atau dulu masuknya gak murni tuh? Jadi harus balik modal gitu, atau harus setor ke atasan? wakakaka bener-bener parah kalau seperti itu 😀

Yah pokoknya bagi sobat biker yang akan melalui kota cirebon, ane sarankan untuk lebih ekstra berhati-hati. Galaknya naudzubillah deh, ijo banget matanya kalau liat duit…mungkin mereka kelaparan, tapi koq perutnya buncit-buncit yah? 🙄
Di artikel selanjutnya ane akan sedikit berbagi tips atau trik supaya aman jika melewati kota cirebon.

Baca juga yang berikut ini guys…




Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Blog Ikan Hias: Ferboes.com & Goldfish-union.com
Blog Modifikasi: SAiiSOKU.com
Blog Sensasi: Sensasiku Blog
Blog Otomotif: TraktorDOHC.com

Iklan

Komentar»

1. dimensiontripper - 1 Februari 2016

berharap pak badrodin haiti, atau krisna mukti atau pak jokowi sekalian iseng menyamar naek motor plat b pake helm fullface visor item terus lewat dan dicari cari kesalahannya sma polisi korup laknat biar dipecat tuh polisi korup laknat diganti ama polisi yg jujur

Disukai oleh 1 orang

ninja150ss - 1 Februari 2016

Boleh juga idenya mas bro 😀

Suka

2. Mase - 1 Februari 2016

Ternyata kang ninja

Suka

ninja150ss - 1 Februari 2016

😯

Suka

3. W15NU - 1 Februari 2016

seseorang yang menggunakan jabatanya untuk menjolimi orang lain tidak akan pernah di ampuni dosanya,,mudah mudahan mereka cepat sadar bahwa itu sangatlah berosa.

Disukai oleh 1 orang

4. W15NU - 1 Februari 2016

ane juga salah satu korbanya bro.

Suka

ninja150ss - 1 Februari 2016

Wah korban jg ternyata?

Suka

5. Putra - 2 Februari 2016

Sesuai lah dengan julukan kota udang nya..
Itu terjadi sudah dari puluhan tahun lalu sampai sekarang.. gak tau kenapa ko masih dilestarikan.. setoran nya x y

Disukai oleh 1 orang

ninja150ss - 2 Februari 2016

Lebih bengis skrg om 😆

Suka

6. Ditilang Di Cirebon Gara-gara Membawa Tas Punggung Besar…??? | TraktorDOHC.com - 2 Februari 2016

[…] oleh seseorang yang melintas di wilayah Cirebon yang sekarang sudah terkenal dengan julukan Kota […]

Disukai oleh 1 orang

7. Kumpulan Kasus Tilang Di Kota Tilang | TraktorDOHC.com - 2 Februari 2016

[…] – Hi guys…!!! Ramai nih ngomongin tentang Kota Tilang yang lagi happening di sosmed (baca: sosial […]

Disukai oleh 1 orang

8. Cirebon Jadi Mimpi Buruk Buat Bikers… | Ferboes.com - 3 Februari 2016

[…] kota Cirebon yang dulunya di juluki sebagai Kota udang, kini beralih menjadi Kota Tilang. Banyak cerita-cerita yang di ungkapkan di media sosial, baik dari sang “korban” maupun […]

Disukai oleh 1 orang

9. Xabre , Motor Keren Dari Yamaha | TraktorDOHC.com - 3 Februari 2016

[…] sempat baca berita ulah pak buncit yang ramai diperbincangkan kemarin bisa liat link di bawah ini. Cirebon Kota Tilang Ditilang gara-gara membawa tas besar Kumpulan kasus Tilang di Cirebon Tips dan trik melawan razia […]

Disukai oleh 1 orang

10. Gambar Wiring Honda Tiger 2000 | TraktorDOHC.com - 4 Februari 2016

[…] ● Kota Tilang […]

Disukai oleh 1 orang

11. Bencana PHK Massal Menanti Indonesia | TraktorDOHC.com - 4 Februari 2016

[…] ● Kota Tilang […]

Disukai oleh 1 orang

12. Hey.. Kamu Jangan Ngeblog, Nonton Aja!! | TraktorDOHC.com - 4 Februari 2016

[…] ● Kota Tilang […]

Disukai oleh 1 orang

13. Pro Kontra Kepemimpinan Ahok Untuk DKI Jakarta | TraktorDOHC.com - 6 Februari 2016

[…] ● Kota Tilang […]

Disukai oleh 1 orang

14. Rencana Pengahapusan Premium di Jakarta | TraktorDOHC.com - 6 Februari 2016

[…] ● Kota Tilang […]

Disukai oleh 1 orang

15. Spy Shot Yamaha Mio Z | TraktorDOHC.com - 7 Februari 2016

[…] ● Kota Tilang […]

Disukai oleh 1 orang

16. Spy Shot R15 Facelift | TraktorDOHC.com - 7 Februari 2016

[…] ● Kota Tilang […]

Disukai oleh 1 orang

17. Mesin SOHC Dan DOHC Tidak Ada Apa-Apanya Jika Melawan Mesin Ini | TraktorDOHC.com - 7 Februari 2016

[…] ● Kota Tilang […]

Disukai oleh 1 orang

18. Etikanya Dimana? | TraktorDOHC.com - 8 Februari 2016

[…] ● Kota Tilang […]

Disukai oleh 1 orang

19. Perang Sales | TraktorDOHC.com - 11 Februari 2016

[…] ● Kota Tilang […]

Disukai oleh 1 orang

20. Kawasaki Mematenkan Desain Motor Sport Fairingnya | TraktorDOHC.com - 11 Februari 2016

[…] ● Kota Tilang […]

Disukai oleh 1 orang

21. New Honda Cbr150R Facelift 2016 Tampak Jelas | TraktorDOHC.com - 11 Februari 2016

[…] ● Kota Tilang […]

Disukai oleh 1 orang

22. Diskon Suzuki Satria F150 Injeksi | TraktorDOHC.com - 12 Februari 2016

[…] ● Kota Tilang […]

Disukai oleh 1 orang

23. Meme Cirebon Kota Tilang | TraktorDOHC.com - 12 Februari 2016

[…] ● Kota Tilang […]

Disukai oleh 1 orang

24. Honda Prospect Motor Recall Produknya | TraktorDOHC.com - 13 Februari 2016

[…] ● Kota Tilang […]

Disukai oleh 1 orang

25. Harga Minyak Dunia Turun Lagi | TraktorDOHC.com - 13 Februari 2016

[…] ● Kota Tilang […]

Disukai oleh 1 orang

26. Promo Suzuki All Satria F150 Injeksi 2016 | TraktorDOHC.com - 18 Februari 2016

[…] ● Kota Tilang […]

Disukai oleh 1 orang

27. Dirt Bike, Segmen Yang Belum Tergarap Serius Oleh ATPM | TraktorDOHC.com - 19 Februari 2016

[…] ● Kota Tilang […]

Disukai oleh 1 orang

28. Yamaha R15 Facelift 2016 Kembali Di Render | TraktorDOHC.com - 19 Februari 2016

[…] ● Kota Tilang […]

Disukai oleh 1 orang

29. Kawasaki Z125 Akan Di Launching KMI | TraktorDOHC.com - 20 Februari 2016

[…] ● Kota Tilang […]

Disukai oleh 1 orang

30. HOT!!! Yamaha R15 facelift 2016 Kembali Mencuat | TraktorDOHC.com - 20 Februari 2016

[…] ● Kota Tilang […]

Disukai oleh 1 orang

31. HOT..!!! Toyota Recall Mobilnya | TraktorDOHC.com - 21 Februari 2016

[…] ● Kota Tilang […]

Disukai oleh 1 orang

32. Jangan Tiru Pemotor Ini!!! | TraktorDOHC.com - 22 Februari 2016

[…] ● Kota Tilang […]

Disukai oleh 1 orang

33. Lagi… Ulah Oknum Yang Mempersulit Pengendara Sepeda Motor | TraktorDOHC.com - 23 Februari 2016

[…] ● Kota Tilang […]

Disukai oleh 1 orang

34. Ditilang Gara-gara Stiker Raider R150 | TraktorDOHC.com - 23 Februari 2016

[…] Kota Tilang […]

Suka

35. Memalukan!!! Polantas Melakukan Pelecehan | TraktorDOHC.com - 24 Februari 2016

[…] ● Kota Tilang […]

Disukai oleh 1 orang

36. Anggota Polisi Terduga Melakukan Tindakan Yang Kurang Terpuji!! | TraktorDOHC.com - 24 Februari 2016

[…] ● Kota Tilang […]

Disukai oleh 1 orang

37. Perilaku Polisi Ini Memalukan Institusi | TraktorDOHC.com - 25 Februari 2016

[…] ● Kota Tilang […]

Disukai oleh 1 orang

38. Empat Punggawa Sport Baru Dari Honda | TraktorDOHC.com - 27 Februari 2016

[…] ● Kota Tilang […]

Disukai oleh 1 orang

39. Honda Recall Mobil Rakitan 2016 | TraktorDOHC.com - 27 Februari 2016

[…] ● Kota Tilang […]

Disukai oleh 1 orang

40. Motor Sport Full Fairing Paling Keren Dari Honda | TraktorDOHC.com - 28 Februari 2016

[…] ● Kota Tilang […]

Suka

41. Yamaha R15 Dan Xabre Motor Yang Menyiksa Pemakainya | TraktorDOHC.com - 29 Februari 2016

[…] Kota Tilang […]

Disukai oleh 1 orang

42. Konsep Honda X-ADV Cocok untuk Kondisi Jalanan Indonesia | TraktorDOHC.com - 1 Maret 2016

[…] Kota Tilang […]

Disukai oleh 1 orang

43. Apakah AHM Akan Meniru Yamaha Lagi? | TraktorDOHC.com - 3 Maret 2016

[…] Kota Tilang […]

Suka

44. Sangar…Polda Jatim Menilang 10 Ribuan Pengendara Dalam Operasi Simpatik 2016 | TraktorDOHC.com - 9 Maret 2016

[…] Kota Tilang […]

Disukai oleh 1 orang


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: