Iklan
jump to navigation

Accesories Keren Yamaha Xabre (M-Slaz) Dari Thailand 28 Januari 2016

Posted by Ferboes in Yamaha.
Tags: , , , , , , ,
trackback

image

TraktorDohc.com – Hi guys…!!!
Masih hangat mengenai Yamaha Xabre 150 nih guys… Setelah resmi di perkenalkan, mulai muncul rasa penasaran dengan List cicilan kreditannya guys….😂😂😂
Tapi kali ini tidak akan membahas mengenai cicilan kredit Yamaha Xabre 150 guys….. Tapi kita bahas mengenai accesories modifikasi untuk Yamaha Xabre 150 ini.

Banyak sekali contoh Accesories modifikasi untuk Yamaha Xabre 150 yang saya lihat di Group Yamaha M-Slaz Thailand guys…. Kamu bisa lihat bermacam-macam accesories modifikasi untuk Yamaha M-Slaz Thailand atau Yamaha Xabre 150 Indonesia nih guys….

Tuh guys… Keren-keren kan accesories modifikasi untuk Yamaha Xabre 150 diatas…???
Sebentar lagi pasti banyak juga yang jual accesories modifikasi untuk Yamaha Xabre 150 di Indonesia guys….sabar dulu, motornya saja belum bisa di beli kok… Baru bisa di indent via indent online mulai tanggal 1 februari mendatang.

Baca juga yang berikut ini guys…




Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Blog Ikan Hias: Ferboes.com & Goldfish-union.com
Blog Modifikasi: SAiiSOKU.com
Blog Sensasi: Sensasiku Blog
Blog Otomotif: TraktorDOHC.com

Iklan

Komentar»

1. Supono Wahyudi - 28 Januari 2016
2. Spakboard Kecil Untuk Yamaha Xabre 150 Pasti Bakal Banyak Yang Pengen…. | SAiiSOKU.com - 28 Januari 2016

[…] • Modifikasi Yamaha Xabre 150 hitam pelk biru keren • Accesories modifikasi Yamaha Xabre 150 dari Thailand […]

Suka

3. Headlamp Custom Z1000 Untuk Yamaha Xabre 150 | SAiiSOKU.com - 28 Januari 2016

[…] – Hi guys…!!! Satu lagi nih inspirasi modifikasi untuk Yamaha xabre 150 dengan headlamp custom model Kawasaki z1000. Masih dari Thailand guys… Karena di Indonesia […]

Suka

4. Yudakusuma - 28 Januari 2016

Menakutkan artikel ini, terlalu banyak racun disebar :mrgreen:

===========
Weh, Honda Brio Facelift 2016 Tertangkap Kamera Dan Muncul di TPT Gan
http://wp.me/pjIYW-1Ya

Suka

Ferboes - 28 Januari 2016

Haiaahh… Bisa aja deh 😁😁😁

Suka

5. Topeng Yamaha Xabre Untuk Menutupi Kondenya… | SAiiSOKU.com - 8 Februari 2016

[…] – Hi guys… Accesories modifikasi yang satu ini adalah pilihan yang paling ampuh untuk menutupi “konde” yang ada pada […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: