Iklan
jump to navigation

Kalau Rambu-rambunya Seperti Ini Harus Bagaimana…??? 22 Januari 2016

Posted by Ferboes in Sensasi.
Tags: , , , , , ,
trackback

image

TraktorDohc.com – Hi guys…!!!
Menurut kamu, kalau ada ranbu-rambu lalu lintas seperti foto diatas, kita harus bagaimana…???
Secara, pada foto diatas ada dua buah rambu-rambu yang yang bertentangan dalam satu tempat.

Yang satu lampu merah yang berarti harus berhenti, dan yang satunya lagi ada rambu-rambu dengan lambang huruf S yang di coret, yang berarti dilarang berhenti. Nah… Bingung kan…???

Apalagi, baru-baru ini ada video yang tersebar di sosial media tentang larangan parkir sembarangan dan berhenti sembarangan. Antara parkir dan berhenti, menurut undang-undang itu berbeda. Tapi, menurut petugas yang ada di lapangan berhenti dan parkir itu adalah dua hal yang sama tetapi dengan rambu-rambu yang berbeda.
Lambang S dicoret artinya: dilarang berhenti. Dan lambang P dicoret artinya: dilarang parkir.

image

So guys… Kalau kamu ketemu rambu-rambu double seperti foto diatas, bagaimana guys…??? Maju terus atau berhenti…???😁😁😁
Kalai saya, berhenti aja deh…

Sumber foto: facebook
image

Baca juga yang berikut ini guys…




Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Blog Ikan Hias: Ferboes.com & Goldfish-union.com
Blog Modifikasi: SAiiSOKU.com
Blog Sensasi: Sensasiku Blog
Blog Otomotif: TraktorDOHC.com

Iklan

Komentar»

1. peysblog - 22 Januari 2016

hajar ajah… kita kan baca dari kiri. berati yg kiri lebih afdol

Modifikasi Vixion

Suka

Ferboes - 22 Januari 2016

Bahahhahahaa

Suka

2. RevvingRuby - 23 Januari 2016

gassss pol aja daripada telat ngaaaah ngaaaaah ngaaaaaah

Penantang ‘Sang Raja’ [RENDER SUPRA X 150]
http://revvingruby.wordpress.com/2016/01/23/penantang-sang-raja-render-supra-x150/

Suka

Ferboes - 23 Januari 2016

hahahahahaa

Suka

3. wilsenfrendy - 24 Januari 2016

burnout aja, kan antara rem sama gas wkwkwk

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: