Iklan
jump to navigation

Lebih Suka Superbike Atau Supercar…??? 13 Januari 2016

Posted by Ferboes in The Story.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

image

TraktorDohc.com – Hi guys…!!!
Iseng-iseng kita bahas yang sedikit berat nih guys… Kali ini kita bahas hal yang nilainya cukup tinggi dan tidak semua orang bisa memilikinya. Karena ini termasuk barang yang sangat mewah sekali guys….

Superbike dan supercar, dua barang mewah dengan harga ratusan juta sampai milyaran rupiah. Memang sebenarnya tidak sebanding sih, kalau di lihat dari segi harga antara superbike dan supercar. Karena supercar pastinya jauh lebih mahal dibandingkan dengan superbike.

Kawasaki Ninja ZX10R dijadikan scrambler
New Kawasaki Ninja ZX10R 2016
Yamaha MT-10: monster naked bike baru dari Yamaha
Kawasaki Ninja H2 menggebrak sentul guys…
BMW S1000RR baru lebih mantap…!!!

image

Supercar itu bisa dibilang mainannya para konglomerat yang hartanya gak bisa ditaruh didalam lemari baju rumah saya. Karena pastinya gak akan muat 😂😂😂
Sebuah supercar bisa untuk membeli dua atau beberapa superbike, tergantung juga superbikenya yang apa dulu. Hehehe. Karena ada juga superbike yang harganya milyaran rupiah seperti superbike dari Honda yang harganya hampir menyentuh angka 3 milyar rupiah yaitu Honda RC213V-S. Selain itu ada juga mv Agusta yang memiliki superbike dengan harga yang fantastis. Ducati juga memiliki superbike yang harganya diatas setengah milyar. Pusing juga kalau lihat harganya ratusan juta apalagi kalau sampai milyaran ya guys…. Rasanya kaga’ bakal kebeli meskipun gaji dikumpulin tanpa makan minum 😂😂😂

Motor 700cc ini powernya melebihi Ducati panigale 1299
Naik hayabusa pakai rok mini, greget banget nih cewek…
Bagaimana kalau Ninja H2 naked begini…???
Ducati cafe fighter sangar euuyy….
The all new TraktorDohc 2015

image

Kalau di tanya, lebih suka mana antara Supercar dan Superbike, maka saya akan jawab lebih suka superbike. Naik motor itu lebih keren, lebih mantap, dan lebih menantang 😁😁😁
Hujan gak kepanasan, dan panas gak kehujanan. Begitulah kiranya kalau naik Superbike. Meskipun pastinya akan kepanasan saat berada diatasnya (baca: mengendarainya).

Supercar juga keren, tapi saya pribadi kurang tertarik, mungkin karena gak bisa nyetir (belum mau belajar nyetir) kali ya guys… Kalau kamu bagaimana guys…??? Lebih suka supercar apa superbike…???

Baca juga yang berikut ini guys…





Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Blog Ikan Hias: Ferboes.com & Goldfish-union.com
Blog Modifikasi: SAiiSOKU.com
Blog Sensasi: Sensasiku Blog
Blog Otomotif: TraktorDOHC.com

Iklan

Komentar»

1. Indomoto - 13 Januari 2016

Pilih supercar

Suka

Ferboes - 14 Januari 2016

Mantap…

Suka

2. FЭЯY - 14 Januari 2016
Ferboes - 14 Januari 2016

Njiiirrr… Super model 😁😁😂😂😂

Suka

3. FЭЯY - 14 Januari 2016
4. RevvingRuby - 14 Januari 2016

ikut Super deal aja kalo gitu, dapet 2 milyar, terus tinggal pilih dah ngoahahahahaha

Ganti striping doang Harga Naik?
https://revvingruby.wordpress.com/2016/01/14/ganti-striping-doang-harga-naik/

Suka

Ferboes - 14 Januari 2016

Wow… Super deal 2 milyar 😂😂😂

Suka

5. robby - 15 Januari 2016

aku mau superjanda aja lah,, lagi jadi duren nih,,,

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: