Iklan
jump to navigation

Sudah Terlambat… Raja Motorsport Tanah Air Akan Segera Tergantikan 16 Desember 2015

Posted by Sensasiku in Honda, Yamaha.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

image

TraktorDohc.com – Hi guys…!!!
Seru juga melihat MS (market share) motorsport bulan November 2015. Sang raja motorsport alias motor terlaris di tanah air yaitu Yamaha New Vixion akhirnya dikalahkan oleh lawan tangguh yaituvNew Honda CB150R.

image

Sejak bulan oktober, penjualan NCB (new cb150r) sudah mengalahkan penjualan vixion series. Dan tahun depan, rasanya akan sangat sulit untuk dapat membalikkan keadaan. NCB sudah berada diatas, dan jika Honda sudah berada diatas, biasanya sulit untuk diturunkan.

Kenapa demikian…???
Uhmm…. Hanya analisa amatir yang bisa saya simpulkan guys….
Yamaha terlambat mengantisipasi kehadiran NCB. Facelift terhadap NVL (new vixion lightning) hanya berupa perubahan headlamp, rear fender, shroud, dan penambahan accesories berupa undercowl pada NVA (new vixion advance) sedangkan NCB hadir dengan segala kelebihannya yang bisa dibilang All new design dari versi sebelumnya. Jelas…. Hal ini membuat Vixion series terlihat kalah dalam segi design.

image

Apalagi, NCB memiliki daya tarik yang tidak dimiliki oleh vixion series yaitu mesin DOHC nya yang kini lebih sempurna. Lebih kencang dan lebih irit (menurut testimoni tester). Tahun depan, ada Yamaha Xabre 150/M_Slaz/MT-15 (whatever) yang akan dirilis. Tapi rasa-rasanya sudah terlambat untuk mempertahankan singgasana Raja motorsport di tanah air. Apalagi, Honda juga akan merilis CBR150RR dua silinder serta (katanya) CBR150R facelift di smester pertama. Mengerikan…!!! Jika semua segmen di kuasai honda… Maja, sejauh mata anda memandang, hanya ada motor Honda 😂😂😂

Ini hanya analisa amatir dari blogger pinggiran guys…  Coba kamu perhatikan…
Saat CB150R lahir… Vixion hadir dengan NVL yang memiliki segala kelebihan yang tidak dimiliki oleh CB150R kala itu. Tutup tangki flat, pelk dan ban tapak lebar, dan lain sebagainya. Tapi kini… NCB hadir dengan segala apa yang dimiliki NVL lengkap dengan speedometer digital yang tidak ada pada NVA. Plus… Godaan sensasi engine DOHC yang katanya lebih powerfull. Lawannya…??? Hanya ganti headlamp dan shroud…??? Oh damn….!!!

Lalu, yang terjadi ya seperti yang terjadi saat ini. MS (market share) NVA sudah di babat sama NCB. Tahun depan bagaimana…???
Lebih seru kah…??? Saya rasa tidak… Honda yang akan lebih menguasai. Tapi… Ada sisi positifnya…. User Yamaha, motor kalian akan menjadi lebih eksklusif… 😂😂😂😂
Dah ah… Gue mau mandi dulu biar tambah ganteng…. 😂😂😂

Baca juga yang berikut ini guys…

Written by Ferboes

Iklan

Komentar»

1. Yudakusuma - 16 Desember 2015

Incoming emslash :mrgreen:

=========
Toyota Sienta Mengisi Celah Harga Avanza dan Innova Pada Tahun 2016
http://yudakusuma.com/2015/12/16/toyota-sienta-mengisi-celah-harga-avanza-dan-innova-pada-tahun-2016/

Suka

Sing Indo - 16 Desember 2015
Sensasiku - 16 Desember 2015

Hahaha

Suka

Sensasiku - 16 Desember 2015

Seprtinya telat. Nanti honda punya tandingannya juga 😂😂😂

Suka

2. Munivmotoblog - 16 Desember 2015
3. FЭЯY - 16 Desember 2015
4. gilaroda2 - 16 Desember 2015

Taktik atm honda berhasil..

Suka

5. asep - 17 Desember 2015

untuk mengalahkan cb150r ga hrus di mesin dohc atau sohc tpi langkah awalnya yamaha menyediakan acessories yg sudah ada biar lengkap yaitu full fairing yg dibuat dari yamaha sendiri untuk dimodifikasi dan desain full fairingnya lain dari yg sudah ada yaitu bentuk baru dan belum pernah ada di modif2 yg sudah ada kalau sudah berhasil baru mengubah desain mesinnya misalnya 150 cc 2 silender kan belum ada tuh di merk lain

Suka

6. Penampakan Honda New CB150R Yang Dilepas Spakbor Belakangnya,Semakin Lancip! | TraktorDOHC.com - 10 Januari 2016

[…] penasaran gak sih,bagaimana penampakan buritan New Honda CB150R ini,ketika dilepas spakbor belakangnya? Kebetulan saat acara Bedah teknologi CB150R new dan Sonic […]

Suka

7. Kelebihan All New Honda CB150R Di Bandingkan Dengan Kompetitor… | TraktorDOHC.com - 17 Januari 2016

[…] Itulah beberapa kelebihan dari All new Honda CB150R yang kini telah menjadi Raja motorsport di tanah air menggantikan Yamaha Vixion guys. Kalau menurut kamu bagaimana […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: