Iklan
jump to navigation

Renderan Honda CBR250RR Berwarna “Special” Ini Sungguh Menggoda,Keren Poll!! 16 Desember 2015

Posted by IndoRide.com in Honda, Sensasi.
Tags: , , , , , , ,
trackback

TraktorDOHC.com – Assalamualaikum brosist,salam geber!!

cbr250rr

Honda Light Weight Supersport Concept yang dipajang rapi pada gelaran Tokyo Motor Show beberapa bulan lalu,memang membuat banyak orang terkesima dan naksir akan bentuknya yang sangat futuristik dan agresif. Kabarnya sih,Honda LightWeighSupersport concept tersebut adalah gambaran versi masspro dari Honda CBR250RR nantinya!!

Nah,dibalur dengan warna hitam saja sudah keren poll ini motor. Gimana kalau ini motor dibalur dengan warna RWB dan Repsol,alias 2 warna kebanggaan Honda selama ini?? Pastinya mantap banget,no doubt lah pokoknya! Sudah bentuknya agresif nan futuristik,ditambah warna ciamik RWB dan Repsol yang menggoda,membuatnya terlihat semakin enak dipandang!!

Karya ini adalah buatan mas Joe Motoblast. Gak diragukan lagi deh,hasil karya mas Joe Motoblast tentang rendering sebuah motor baru dan membuat decal untuk motor memang ciamik banget. Langsung aja nih ya brosist,kayak gimana sih CBR250RR berlivery Repsol dan RWB ini?? Cekidot!

cbr250rr-repsol1

Bahh,keren banget nih brosist!! Kabarnya sih,CBR250RR ini akan meluncur di Indonesia pada pertengahan tahun depan! Untuk waktu pastinya belum tahu,namun,pasti brosist sekalian sudah pada penasaran dengan sosoknya yang menawan ini kan? Semoga kepengen brosist :D.

Thanks for reading and sharing,leave some comments below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson

Iklan

Komentar»

1. FЭЯY - 16 Desember 2015
2. 6 Bulan Pemakaian, Radiator New V-ixion Bocor.. | TraktorDOHC.com - 12 Januari 2016

[…] Honda CBR250RR ini memang sangatlah menggoda […]

Suka

3. Varian Honda Beat Baru 2016: Comic Hits dan Pixel | TraktorDOHC.com - 15 Januari 2016

[…] • Perbedaan Honda CBR250R dan Honda CBR150R dual keen eyes • Update Honda K64: isu atau fakta? • All new Honda CB150R lebih cepat dari motor 250cc dua silinder…??? • Banyak yang menantikan Honda CBR250RR • New rendering Honda CBR250RR Spesial colour […]

Suka

4. Kelebihan All New Honda CB150R Di Bandingkan Dengan Kompetitor… | TraktorDOHC.com - 17 Januari 2016

[…] spakboard belakang New CB150R jadi terlihat semakin lancip • Inilah Honda CB190R dan CBF190R • Renderan Honda CBR250RR ini keren banget • Honda CBR250RR ala majalah Young machine • Young machine tampilkan tampang Honda […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: