Iklan
jump to navigation

Speedometer New CB150R Jauh Lebih Menarik Daripada Speedometer M-Slaz 15 Desember 2015

Posted by Ferboes in Honda, Yamaha.
Tags: , , , , , , , , , , , , ,
trackback

image

TraktorDohc.com – Hi guys…!!!
Hanya pendapat pribadi saja nih guys… Bagian speedometer antara dua motor baru dikelas 150cc yaitu Yamaha M-Slaz dan New Honda CB150R ini Sama-sama sudah menganut model full digital. Namun keduanya memiliki design yang berbeda.

Menurut pribadi saya, speedometer New Honda CB150R lebih terlihat menarik dibandingkan dengan speedometer Yamaha M-Slaz.

image

 

Yamaha dan Honda memang selalu memberikan option yang berbeda. Speedometer M-Slaz terlihat sangat simple dengan layar memanjang tanpa ada hiasan yang terlihat. Berbeda dengan speedometer New CB150R yang memiliki tampilan lebih dinamis. Pilihan sih ya….

image

image

Entah bagaimana pendapat kamu mengenai desain kedua speedometer diatas. Kamu lebih suka yang mana guys…???

Baca juga yang berikut ini guys…

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson

Iklan

Komentar»

1. Sing Indo - 15 Desember 2015
2. FЭЯY - 15 Desember 2015
3. dimensiontripper - 15 Desember 2015

tapi IMHO masih kalah sama speedonya MT125 :mrgreen:

Suka

4. Munivmotoblog - 15 Desember 2015
5. ndesoedisi - 15 Desember 2015
6. andhi_125 - 15 Desember 2015

selera sih 😉

Suka

7. gilaroda2 - 15 Desember 2015

Kayaknya aku lebih suka dia… 😀

Suka

Ferboes - 15 Desember 2015

Dia dia dia…. Dialah yang aku tunggu tunggu… *afganmodeon 😂😂😂

Disukai oleh 1 orang

8. Rideralam - 15 Desember 2015

Blm lihat wujud aslinya, ga bisa membandingkan masih kalau saya

Suka

9. k-gaul - 19 Desember 2015

selera bung, jgn provokatif

Suka

10. Kelebihan All New Honda CB150R Di Bandingkan Dengan Kompetitor… | TraktorDOHC.com - 17 Januari 2016

[…] Speedometer All new Honda CB150R lebih keren daripada speedometer Yamaha M-Slaz • Honda NSR250R: Legenda yang tak lekang oleh waktu • The real 2 stroke engine on the street […]

Suka

11. Honda SupraX 125 Pakai Speedometer New CB150R Keren Juga Nih… | SAiiSOKU.com - 24 Januari 2016

[…] (Honda SupraX 125) yang bernama bro Lili Sugiono memposting sebuah gambar pengaplikasian speedometer Honda New CB150R pada Honda SupraX […]

Suka

12. Yamaha Xabre 150 Spakboardnya Miring Juga… | TraktorDOHC.com - 27 Januari 2016

[…] • Varian warna Yamaha new Vixion Advance • Kelebihan Yamaha newVixion  Advance dibandingkan dengan kompetitor • Komparasi Yamaha Xabre 150 vs New Honda CB150R • New Vixion Advance kembali kalahkan New Honda CB150R dalam penjualan • Speedometer New Honda CB150R lebih menarik dibandingkan dengan speedometer Yamaha Xabre 150 […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: