Iklan
jump to navigation

RX-King Full Original Ini Dihargai 50 Juta,Apa Yang Spesial? 8 Desember 2015

Posted by IndoRide.com in Sensasi, Yamaha.
Tags: , , , ,
trackback

TraktorDOHC.com – Assalamuaikum brosist,salam geber!

image

Seperti gak masuk akal ya,bahwa RX King lansiran tahun 2009 ini dijual dengan harga fantastis! 50 Juta rupiah saja brosist,bahkan hampir sama dengan harga Yamaha R25 yang dihargai seharga 50 jutaan.

Gilee! Apa ada yang spesial dari Yamaha RX King yang satu ini? Apa motor ini bisa terbang seperti motor asa depan?? :mrgeen:
image

Ternyata,yang bikin motor ini spesial adalah originalitasnya brosist! Seperti yang didokumentasikan oleh om Eko Mase satuaspal.com,bahwa motor ini masih sangat baru,dan masih 0 kilometer dari pertama dibeli pada tahun 2009 lalu! Wah,lebih muda dari si Revo nih.. :D.

Gak heran sih,motor-motor klasik banyak dibanderol dengan harga yang sangat tinggi,apalagi dengan kilometer yang masih sangat sedikit,rasanya wajar karena pastinya sulit merawat motor tua agar masih bisa tampak orisinil.

image

image

Tapi,wajar kah RX-King ini dihargai 50 juta rupiah? Mengingat kelahirannya masih 6 tahun lalu,belum terlalu lawas! Hmm,it’s your choice brosist.. Apalagi masih kilometer 0 tuh,hehehe joss..

Thanks for reading and sharing,leave some comments below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: