Iklan
jump to navigation

Yamaha M-Slaz alias MT15 Mirip Dengan Vario Generasi Lama? Mirip Apanya Ya? 4 Desember 2015

Posted by IndoRide.com in Honda, Sensasi, Yamaha.
Tags: , , , ,
trackback

TraktorDOHC.com – Assalamualaikum brosist,salam geber!

image

Yamaha M-Slaz

Yamaha M-Slaz memang menggoda,mungkin kita semua sepakat bahwa desainnya cukup garang atau bahkan sangat garang untuk motor kelas 150cc.

Namun,ternyata Yamaha M-Slaz alias MT15 ini juga punya kemiripan dengan motor matic lainnya! Bukan dari Yamaha brosist,melainkan matic dari kalangan FBH. yup,Honda Vario 110. Dari sisi tertentu,ternyata M-Slaz mirip dengan Vario 110 old loh!! Gapercaya?

image

Ada komentator iseng yang mencoba mengedit kedua foto ini. Dan ternyata,cukup mirip ya brosist. Lihat aja,konde yang dimiliki oleh M-Slaz tersebut sangat mirip dengan Vario 110 model lama. Setidaknya,jika dilihat dari depan! Hahaha ada ada sajaa!.

Kemiripan memang bisa terjadi pada design sebuah sepeda motor dengan sepeda motor lainnya. Namun bukan berarti hal ini disengaja brosist. Bisa saja memang hal tersebut hanya kebetulan,sehingga terlihat mirip. XD

Guyonan saja brosist. Gimana kira-kira? Mirip gak? Yang pasti udh pada gak sabar pengen lihat M-Slaz alias MT15 ini ngaspal di Indonesia ya? Sama! :D.

Thanks for reading and sharing,leave some comments below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson

Iklan

Komentar»

1. walawala - 5 Desember 2015

diatas lampu utamanya ternyata ada tebeng matic lampu bego ekekekekekeke

Suka

2. gaplek mania - 6 Desember 2015

hemmm..dari kemaren kepikiran itu konde mirip apaan gitu.ternyata

Suka

3. Bayangan Desain Yamaha R15 Facelift 2016 Ini Mungkin Bisa Mengobati Rasa Penasaran… | TraktorDOHC.com - 5 Januari 2016

[…] Banyak yang bilang bahwa nantinya Yamaha R15 facelift 2016 adalah versi full fairing dari Yamaha M-Slaz thailand. Dan kabar yang berhembus adalah desain full fairingnya mirip dengan fairing dari Yamaha R125 eropa […]

Suka

4. Apakah Bisa Mesin CBR 250 R Bisa di Aplikasikan ke CB 150 R StreetFire?? | TraktorDOHC.com - 10 Januari 2016

[…] Yamaha M-slaz mirip dengan Vario generasi lama… […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: