Iklan
jump to navigation

Honda CB150R Diekspor Ke Vietnam,Harganya 61 Jutaan Saja,Knalpot Berubah! 3 Desember 2015

Posted by IndoRide.com in Honda, Modifikasi, Sensasi.
trackback

TraktorDOHC.com – Assalamualaikum brosist,salam geber!
image

Astra Honda Motor Indonesia melebarkan sayapnya dengan mengekspor motor-motor yang dibuat disini ke luar negeri. Setelah sukses mengekspor Sonic 150R dengan nama RS150 ke Filipina,sekarang giliran si fenomenal New CB150R StreetFire yang mengudara ke negeri orang nih brosist.

Tepatnya di Vietnam. AHM resmi mengekspor generasi baru dari CB150R ini ke Vietnam,dengan nama yang sama dan tidak ada perubahan yang terlalu signifikan seperti perubahan pada Sonic 150R yang diekspor ke Filipina. Nama tetap CB150R,striping tetap sama,namun apa yang membedakan new CB150R Indonesia dengan yang dieksport ke Vietnam??

Harganya tentu beda brosist. Di Vietnam,harga New CB150R ini adalah 100 Juta Dong,atau setara dengan Rp 61 juta. Hmm,cukup mahal ya bagi motor 150cc dengan harga segitu. Mungkin standart di sana berbeda dengan disini,jadinya mungkin harga segitu ya wajar-wajar saja brosist.. :D.
image

Knalpotnya juga menunjukkan keanehan nih. Jadi nampak lucu dan sangat berbeda dengan versi Indonesianya. Nampak ada pipa kecil yang menghadap ke bawah seperti knalpot motor 2 tak tuh brosist. Kabarnya sih,karena regulasi di Vietnam yang mengharuskan knalpot untuk tidak langsung mengenai pengendara lain dibelakangnya. Jadi,supaya lebih ramah lingkungan juga tuh..

image

Knalpotnya lucu 😀

So,mantap juga ya motor “Buatan Indonesia” bisa mengaspal di negeri orang.. Saat ini sudah banyak produk yang dirakit di Indonesia yang diekspor keluar negeri. Seperti contohnya Yamaha R25 (keluar negeri jadi R3),lalu Yamaha NMax,Suzuki Address,hingga yang baru-baru ini ada RS150 dan CB150R ini brosist. Kudu bangga nih sama tenaga-tenaga kerja Indonesia! :D.

Thanks for reading and sharing,leave some comments below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson

Iklan

Komentar»

1. danisubject - 3 Desember 2015

itu bener kayak gitu … lol banget .

Suka

2. Gara-gara Stiker Kaskus, Kena Tilang Polisi 150ribu. Masuk Akal kah…??? | TraktorDOHC.com - 12 Januari 2016

[…] Honda CB150R di eksport ke Vietnam harganya 61 jutaan… […]

Suka

3. Ini Dia Penampakan Gamblang Honda New CB190R dan CBF190R! Meluluhkan Iman Banget Bro! | TraktorDOHC.com - 12 Januari 2016

[…] Honda CB150R di eksporty ke Vietnam harganya 61 jutaan… […]

Suka

4. Perbedaan Honda CBR250R Dengan CBR150R Dual Keen Eyes | TraktorDOHC.com - 12 Januari 2016

[…] New Honda CB150R di eksport ke Vietnam harganya 61 jutaan… […]

Suka

5. Renderan Honda CBR250RR Berwarna “Special” Ini Sungguh Menggoda,Keren Poll!! | TraktorDOHC.com - 12 Januari 2016

[…] Honda CB150R Diekspor Ke Vietnam,Harganya 61 Jutaan Saja,Knalpot Berubah! […]

Suka

6. 6 Bulan Pemakaian, Radiator New V-ixion Bocor.. | TraktorDOHC.com - 12 Januari 2016

[…] Honda CB150R di eksport ke Vietnam harganya 61 jutaan… […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: