Iklan
jump to navigation

Aksesoris Yamaha M-Slaz Ini Keren-Keren Banget! Yuk Diintip… 2 Desember 2015

Posted by IndoRide.com in Modifikasi, Sensasi, Yamaha.
Tags: , , , , , , ,
trackback

TraktorDOHC.com – Assalamualaikum brosist,salam geber!

wp-1448954800733.jpeg

Yamaha M-Slaz yang baru saja dilaunching di Thailand ini memang bikin kojel-kojel banyak orang brosist. Selain desainnya yang keren bin jos gandos,ada lagi yang membuat Yamaha M-Slaz ini layak untuk dijadikan pusat perhatian para pecinta otomotif bulan ini.

Yap,di Thailand sana,tampilan standart Yamaha M-Slaz alias MT15 ini saja sudah keren. Namun,Yamaha nampaknya masih tetap ingin membuat motor ini jadi tambah keren.

modif mt15 2

Ohlins punya,mesti mahil

Hadirnya beberapa aksesoris yang ditawarkan Yamaha untuk varian naked bike terbarunya ini pastinya bakal mendongkrak penampilan sang M-Slaz. Apa saja sih aksesoris yang ditawarkan Yamaha untuk motor 150cc yang kabarnya akan dijadikan basis R15 V.03 ini?? Cekidot aja brosist..

modif mt15

  • Helm yamaha M-Slaz (Disana,beli motor gak dapat helm brosist)
  • Sticker tutup tangki
  • Striker pelindung tangki
  • Visor tambahan
  • Hand guard
  • Cover sayap
  • Tail Tidy
  • Handle rem dan Kopling ciamik
  • Cover radiator
  • cover bak kipling dan magnet
  • Shockbreker Ohlins
  • Knalpot racing Yoshimura

Hmm,mantap-mantap banget nih aksesoris tambahan dari Yamaha M-Slaz Thailand brosist. Pastinya,shockbreker Ohlins akan menjadi aksesoris termahal dari Yamaha untuk M-Slaz nih! XD.

wp-1448954809490.jpeg

Udah gak sabar nunggu MT15 ya brosist? Kabarnya sih Februari tuh launching dimari!

Thanks for reading and sharing,leave some comments below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: