Iklan
jump to navigation

Satria FU Menang Lawan Sonic dan MX King? Rasanya Wajar! Bila… 30 November 2015

Posted by IndoRide.com in MotoGP, Sensasi, Suzuki.
Tags: , , , , , , , , , , , ,
trackback

TraktorDOHC.com – Assalamualaikum brosist,salam geber!

satria-f150-fi-2016

Hmm,rasanya gak abis-abis nih gosip yang datang dari Suzuki Satria FU yang sudah DIINJEK ini (diinjeksikan maksudnya). Selain kabar bahwa motor ini akan memakai mesin All New,alias tidak akan sama dengan mesin Satria FU sebelumnya,lalu motor ini kembali menuai sensasi setelah terungkap beberapa spesifikasinya yang terlihat sangat powerful untuk motor ayago harian.

Baca Juga : Suzuki One Easy Start Button,Kayak Apa Sih?

Gosip mesin baru naik cc+radiator,kompresi 13,5 : 1,hingga power menembus angka 19 hp memang membuat para pecinta otomotif cukup penasaran dibuatnya. Nah,secara gak sengaja,ada seorang penonton yang sedang merekam video di sirkuit Sentul besar. Tanpa ia sadari,ternyata ia sedang merekam pertarungan “kurang” sengit antara Suzuki Satria FU FI, melawan Sonic 150R dan Jupiter MX KingYang pada gak percaya,nonton dulu dah nih…

Kenapa kurang sengit?? Yap! Suzuki Satria FU FI terlihat menang “telak” dari lawan-lawannya dikelas yang sama! Entah memang benar,power Suzuki Satria FU FI ini diatas angin dari kedua lawannya,ataukah memang ada settingan yang berbeda di race yang satu ini? Semua masih gelap brosist..

mesin satria fu fi

Yang menjadi pertanyaan… Apakah memang power Satria FU Injeksi ini jauh diatas lawan-lawannya? Bisa jadi brosist! Yang bisa kita jadikan acuan adalah,bocoran spesifikasi yang belum lama ini sudah beredar di Internet. Yang belum baca,monggo dibaca brosist..

Baca Juga : Bocoran Spesifikasi Satria FU FI,Dijamin All New!

wpid-satria-fu-injeksi.png

Sepertinya gak menutup kemungkinan,bahwa Satria FU Injeksi bisa menang jauh dari kedua seterunya dari beda pabrikan itu. Secara,Suzuki pasti tak mau kehilangan begitu saja image “lincah dan kencang” yang selama ini sudah melekat di varian Satria FU series. Hmm,nampaknya Suzuki sangat serius untuk membuat motor yang satu ini menjadi paling kencang dikelasnya ya? Gimana menurutmu brosist? Menarikkah kelebihan yang diberikan oleh Suzuki Satria FU Injeksi ini? Silahkan sharing di kolom komentar ya brosist..

Baca Juga : Suzuki Siap Release Satria FU FI??

Fansboy Suzuki harus beli minimal 1, biar beneran jadi FBS

Thanks for reading and sharing,leave some comments below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson

Iklan

Komentar»

1. k-gaul - 19 Desember 2015

provokatif

Suka

2. Gara-gara Stiker Kaskus, Kena Tilang Polisi 150ribu. Masuk Akal kah…??? | TraktorDOHC.com - 12 Januari 2016

[…] Satria fu injeksi menang lawan mx king dan sonic…???? […]

Suka

3. Ini Dia Penampakan Gamblang Honda New CB190R dan CBF190R! Meluluhkan Iman Banget Bro! | TraktorDOHC.com - 12 Januari 2016

[…] Satria fu injeksi menang lawan mx king dan sonic…??? […]

Suka

4. Perbedaan Honda CBR250R Dengan CBR150R Dual Keen Eyes | TraktorDOHC.com - 12 Januari 2016

[…] Satria fu injeksi menang lawan mx king dan sonic…??? […]

Suka

5. Renderan Honda CBR250RR Berwarna “Special” Ini Sungguh Menggoda,Keren Poll!! | TraktorDOHC.com - 12 Januari 2016

[…] Satria fu injeksi menang lawan mx king dan sonic…??? […]

Suka

6. 6 Bulan Pemakaian, Radiator New V-ixion Bocor.. | TraktorDOHC.com - 12 Januari 2016

[…] Satria fu injeksi menang lawan mx king dan sonic…??? […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: