Iklan
jump to navigation

YMVSV’s Motobot,Robot Canggih Untuk Test Ride Menggantikan Manusia! 29 Oktober 2015

Posted by IndoRide.com in Sensasi, Yamaha.
Tags: ,
trackback

TraktorDOHC.com – Assalamualaikum brosist,salam geber traktor!!

robot yamaha

Ternyata,selain bikin motor dan mobil sport concept yang lagi ramai itu,Yamaha Jepang juga bikin kerjaan laen brosist. Yap,ini dia robot canggih yang dibuat Yamaha khusus untuk mengendarai motor! YMVSV’s Motobot namanya.

Gak main-main,motor yang ditest oleh Motobot ini adalah Yamaha R1,bukan sekedar motor berkubikasi 110,125,250,600,bahkan langsung ke kubikasi 1000cc brosist! Wah,kalah saya :D.

robot yamaha 2

Robot ini memang sengaja diciptakan Yamaha untuk mengetes motor-motor kencang nantinya. Menurut Yamaha sendiri,Motobot adalah robot berbentuk manusia yang sudah autonomous,yang mampu mengendarai motor. Robot ini merupakan gabungan dari teknologi motor dan robot. RnD Yamaha sendiri sedang merancang supaya robot ini dapat melaju hingga 200 kph di lintasan. Hmm,tentu gak ada pengorbanan yang sia-sia!

Langsung aja kita lihat videonya dimari brosist…

Jika dilihat langsung,sepertinya belum sepenuhnya autonomous nih robotnya brosist. Bisa dilihat,motor ini masih dikendalikan oleh manusia. Mungkin selanjutnya akan lebih baik lagi. Pastinya,bakal lebih aman nih nantinya untuk ngetes kecepatan motor dengan robot yang memang dikhususkan untuk ngetes. Indonesia kapan ya? Hehe :D.

Thanks for reading and sharing this article,leave some comments below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson

Iklan

Komentar»

1. Yudakusuma - 29 Oktober 2015

Pasar senggolan pake robot ini mksdnya? Ntar gak berantem dong :mrgreen:

=============
Rotary Is Back! Mazda RX Vision Menampilkan Batang Hidungnya, Mesin Berjuluk SKYACTIV-R
http://wp.me/pjIYW-1TY

Suka

Alki Rahmatullah - 29 Oktober 2015

Ngahahahaa,ditendang mas 😀

Suka

2. bloggoozir - 30 Oktober 2015

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: