Iklan
jump to navigation

Yamaha Nmax Jadi Motorcycle Of The Year Versi FORWOT Award! 23 Oktober 2015

Posted by IndoRide.com in Honda, Kawasaki, Yamaha.
Tags: , , ,
trackback

TraktorDOHC.com – Assalamualaikum brosist,salam geber!

image

Yamaha Nmax,tarikannya asik!

Mantap,Yamaha Nmax kembali menjadi juara sebagai motor terbaik di tahun 2015 ini. Ya,di tahun pertamanya mengaspal di tanah air,Yamaha Nmax sudah meraih berbagai award dari dalam maupun luar negeri! Suatu pencapaian yang brilian oleh Yamaha Indonesia. Salut banget!

image

Award-award yang didapatkan oleh Yamaha Nmax ini gak lepas dari berbagai kelebihan yang tersemat di motor ini. Meskipun gak sepenuhnya sempurna,namun ketidak sempurnaan tersebut bisa ditutupi oleh banyak kelebihan yang ditawarkan oleh Yamaha Nmax.

image

Tercatat,ada beberapa award yang disabet oleh Yamaha Nmax sebagai motor terbaik tahun 2015,dari dalam maupun luar negeri. Seperti award dari Otomotifnet yang memasukkan Yamaha Nmax sebagai matic terbaik tahun 2015,lalu award dari Motorcyclenews.com yang menobatkan Nmax sebagai skutik terbaik tahun 2015!

image

Gimana brosist? Apakah Yamaha Nmax pantas mendapatkan award ini? Berikut adalah data motor-motor terbaik tahun 2015 ini brosist..

1. Yamaha NMax : 184 Poin
2. All New Honda CB150R : 133,5 Poin
3. Honda Vario 150 : 132 Poin
4. Honda Sonic 150 R : 98,5 Poin
5. Kawasaki KLX 150 : 77 Poin

Hmm,memang dahsyat ya kombinasi desain ala maxiscoot dan mesin matic yang responsif,dengan harga yang kompetitif. Kekurangan seperti kerasnya shockbreker bahkan bisa tertutupi dengan semua kelebihan yang ditawarkan. Makin sering lihat di jalan deh hehe. Setuju gak nih kalau Nmax jadi matic terbaik tahun 2015 brosist? Sharing di kolom komentar ya..

Written By Alki Rahmatullah

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson

Posted from WordPress for ASUS Zenfone 5

Iklan

Komentar»

1. yukero - 23 Oktober 2015

numek kabehhh

Suka

2. bloggoozir - 23 Oktober 2015

mantep kang

Mika Kallio menjadi rider tester prototipe motogp KTM

http://www.goozir.com/2015/10/mika-kallio-menjadi-rider-tester-ktm.html

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: