jump to navigation

Lensa Makro Murah Meriah… Hasilkan Detail Gambar Lebih Tajam…!!! 18 Oktober 2015

Posted by Ferboes in Gadget.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

image

TraktorDohc.com – Hi guys…!!!
Lagi asyik-asyiknya bermain dengan kamera Meizu M2 Note nih guys… Dan kali ini saya mencoba beberapa option lensa tambahan yang di jual di pasaran. Saya coba dari yang harganya murah meriah dulu guys….

Saya tertarik dengan obyek foto yang kecil-kecil, dan setelah ngobrol sana-sini dengan teman saya yang hobi potoghraphy, dia menyarankan saya untuk membeli lensa makro supaya detail gambar semakin mantap. Akhirnya saya cari-cari lensa makro yang di jual di Laz*da dengan harga yang murah meriah yaitu hanya sekitar 35 ribuan termasuk lensa wide dan lensa fisheye.

image

Oh ya… Sebelumnya saya juga sudah memiliki lensa telezoom, waktu itu saya salah beli. Saya pikir, lensa telezoom ini bisa membantu saya untuk mengambil gambar dengan obyek yang sangat kecil, tapi ternyata lensa telezoom ini hanya berguna untuk mengambil gambar jarak jauh. Okay… Mari kita lanjutkan untuk membahas lensa Makro nya guys….

image

Lensa makro ini bentuknya terbilang kecil guys… Dan sebagai alat bantu pemasangannya ada jepitannya guys… Dan memasangnya pun tidak susah, hanya di jepitin pada handphone kamu. Seperti contoh foto diatas guys….

Saya sudah mencoba mengambil beberapa gambar dengan obyek yang kecil dengan menggunakan kamera Meizu M2 Note, dan hasilnya memang sangat mengagumkan. Objek seperti lalat, nyamuk, bahkan semut pun dapat terlihat dengan jelas sekali guys…. Lihat beberapa contoh foto di bawah ini guys….

Sepertinya sangat sulit untuk mengambil detail gambar dari obyek sekecil itu dengan kamera handphone standart. Imho
So…. Untuk membantu kamu menangkap gambar dengan obyek yang kecil, sepertinya lensa makro murah meriah seperti ini patut kamu coba guys…..

Baca juga yang berikut ini guys…

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson

Komentar»

1. Indra - 18 Oktober 2015

35rb, dapet 2 lensa ya, bro?

Suka

Ferboes - 18 Oktober 2015

3 lensa bro, makro, wide, dan fisheye

Suka

Indra - 19 Oktober 2015

Di laz***a ya? Pake keyword apa cari nya, bro?

Suka

Ferboes - 19 Oktober 2015

Lensa makro aja bro

Suka

2. goozir - 19 Oktober 2015

lumayan juga ya kapan kapan nyoba juga ahh

Vespa sprint 150 model 2016

http://www.goozir.com/2015/10/vespa-sprint-150-abs-model-year-2016.html

Suka

3. Datuk Toman - 19 Oktober 2015

waw.. Murah..

Suka

Ferboes - 19 Oktober 2015

Beli bro

Suka

4. Foto Burayak Ikan Koki Usia 1 Hari… | Ferboes.com - 11 Desember 2015

[…] anda penasaran seperti apa burayak Ikan Koki yang baru berumur satu hari tersebut. Dengan bantuan lensa makro murah meriah saya bisa mengambil foto burayak tersebut dengan detail yang lumayan. Silahkan disimak foto-fotonya […]

Suka

5. Vivo X6: Serasa Memiliki Iphone6 Guys… | Sensasiku - 24 Januari 2016

[…] Ram 2GB dan Rom 16GB harga 1,3 jutaan saja • Meizu m2 note: Penasaran dengan performanya • Lensa makro murah meriah, hasilkan detail gambar lebih tajam • Meizu2 note: Android murah dengan fitur yang mantap • Bedah fitur Meizu m2 […]

Suka


Tinggalkan Balasan

