Iklan
jump to navigation

Meizu M2 Note: Android Murah Dengan Fitur Yang Mantap…!!! 13 Oktober 2015

Posted by Ferboes in Gadget.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

image

TraktorDohc.com – Hi guys…!!!
Akhirnya yang saya tunggu-tunggu datang juga. Android buatan China yang saya inginkan hadir setelah menunggu dua hari. Adalah Meizu m2 note yang menjadi pilihan saya untuk menggantikan xiaomi redmi 1s saya guys…

Handphone android ini saya beli via online di Laz*da dengan harga Rp. 1.799.000; pada tanggal 8 oktober 2015 lalu guys. Dan barang datang 2 hari setelahnya. Bagimana kesan pertama dengan meizu m2 note ini…???

image

Begitu buka dus nya, langsung terlihat bentuk dari Handphone Meizu m2 note beserta “kunci ajaib” untuk membuka tempat simcard nya guys. Kemudian di bagian bawah nya ada charger dan kabel USB. Sayangnya, untuk earphone tidak termasuk guys. Jadi, kamu harus membelinya sendiri guys.

image

Handphone meizu m2 note ini terasa enteng di genggaman guys. Di bandingkan dengan Xiaomi redmi 1s lebih berat Handphone Xiaomi redmi saya. Lalu, layar Lebarnya memang terasa mewah dengan kualitas layar full HD. Gambar yang tertampil terlihat sangat jelas dan cerah. Benar-benar gak seperti handphone murah di bawah 2 jutaan guys.

image

Jika pada Xiaomi ada yang namanya MIUI, maka untuk meizu ini ada yang namanya Flyme guys. Ini hampir sama seperti MIUI yang menyajikan berbagai macam tema yang bisa di download, mulai yang gratis hingga yang berbayar.

image

Oh ya… Untuk melindungi layar Handphone, saya menggunakan temperred glass sebagai pelindung layar, karena menurut spesifikasi meizu m2 note yang saya baca di internet, layar meizu m2 note ini belum di lapisi dengan Gorillas glass. Saya juga membeli temperred glass nya di Laz*da dengan harga murah meriah, yaitu cukup dengan 42 ribuan saja guys….

image

Untuk hasil kamera, nah…. Ini yang saya suka guys… Kamera 13 megapixel milik meizu m2 note ini menghasilkan hasil gambar yang cerah dan halus. Mungkin karena layar full HD nya. Saat di zoom akan terlihat bedanya dengan hasil tangkapan kamera 8 megapixel milik Xiaomi redmi 1s. Wajar sih, perbedaan resolusi kamera dan layar pasti berpengaruh.
Di bawah ini beberapa hasil tangkapan kamera dari Handphone meizu m2 note ini guys…

image

image

image

image

image

Next… Bahas apa lagi ya…???
Belum banyak yang saya explore dari smartphone dari meizu ini guys, tapi untuk harga di bawah 2 juta rupiah, saya rasa handphone android yang satu ini patut anda pertimbangkan 🙂

Baca juga yang berikut ini guys…


Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson

Iklan

Komentar»

1. viewie white blog's - 13 Oktober 2015

waw kamera DSLR

Suka

viewie white blog's - 13 Oktober 2015

wah pertamax

Suka

2. Mase - 13 Oktober 2015

Murah pol

Suka

Ferboes - 13 Oktober 2015

Hahahhaha

Suka

3. edot.com - 13 Oktober 2015

Ane juga baru beli di blibli 1.69
Tapi Internetnya kok biasa ja bos, yg notabene udah LTE atawa 4G,Masih ngebut pake xperia m2

Suka

Ferboes - 13 Oktober 2015

Saya belum coba pake 4G, kartu saya masih yg lama, masih 3G

Suka

4. bloggoozir - 14 Oktober 2015

pke paket 4G bos kalau 4G kartu masih yang pke 3G yang ga bakalan bisa…. hp 4G, kartu 4G, Pket 4G dan ada Sinyal 4G dijamin paket cepet abis, tapi kenceng yang banget

Kawasaki H2R batal di pasarkan di Indoensia

http://www.goozir.com/2015/10/kawasaki-h2r-batal-dijual-di-indonesia.html

Suka

5. rezawarblo27 - 14 Oktober 2015
6. absoluterevo - 14 Oktober 2015

asik saya dapat meizu note 2 di kasih teman orang china sudah 3 bln blm di buka masih dalam kardus sekarng hargnya sudah turun ya

Suka

Ferboes - 14 Oktober 2015

Wah…. Beruntungnya masbro 😀

Disukai oleh 1 orang

absoluterevo - 14 Oktober 2015

beli anti goresnya online juga ya? saya blm beli anti goresnya 🙂

Suka

Ferboes - 14 Oktober 2015

Iya, di lazada murah meriah 😀 asal sabar nunggu kirimannya 😀

Suka

absoluterevo - 14 Oktober 2015

murah amit meizu note 2 di indonesia cuman 1.8jt

Suka

Ferboes - 14 Oktober 2015

Iya masbro, sekarang sudah naik 100k di laz*da

Suka

7. Bedah Fitur Meizu M2 Note…!!! | TraktorDOHC.com - 15 Oktober 2015

[…] – Hi guys…!!! Melanjutkan bahasan mengenai Handphone Meizu M2 Note nih guys…. Kali ini kita bahas “isi daleman” nya. Kita mulai dari segi tampilan […]

Suka

8. Vivo X6: Serasa Memiliki Iphone6 Guys… | Sensasiku - 24 Januari 2016

[…] Penasaran dengan performanya • Lensa makro murah meriah, hasilkan detail gambar lebih tajam • Meizu2 note: Android murah dengan fitur yang mantap • Bedah fitur Meizu m2 […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: