jump to navigation

Apa Kata Pedrosa Atas Kemenangannya di Race Motegi Jepang? 12 Oktober 2015

Posted by IndoRide.com in Honda, MotoGP, Sensasi.
Tags: , , , , , , ,
trackback

TraktorDOHC.com – Assalamualaikum brosist!

image

Dani Pedrosa tampil briliant di race seri Motegi Jepang,setelah sebelumnya ia dapat menyalip Dovizioso di lap ke-12 dan tampil semakin beringas untuk memperkecil gapnya dengan Rossi dan Lorenzo yang berada di lini terdepan saat race kemarin,(11/10/2015).

Pembalap bernomor punggung 26 ini seakan kembali dari tidurnya,dan mulai mengacak-acak singgasana Rossi dan Lorenzo yang berada di puncak klasemen teratas! Pedrosa seakan membayang-bayangi mereka dengan sisa race yang ada di motoGP musim 2015 ini! Mantapp..

Lalu apa kata Pedrosa atas kemenangannya di race Motegi,Jepang,kemarin? Cekidot cuplikannya yang saya kutip dari blog motogp.com ini!

“Dani Pedrosa: “I’m so happy with this win! It has been a long time since my last one and I’m really pleased. It was a fun race, because at first I took things calmly and lost too much time, but the strategy worked out because afterwards I recovered ground gradually. I had a special feeling at that point in the race and I’m happy to take this victory for Honda at their home track, for the team, the sponsors, my friends and family, because it has been a difficult season. It’s not been an easy weekend here in Japan, I’d also like to wish Alex De Angelis all the best and hope he recovers soon.””

image

Nah dari kutipan pembicaraan tersebut,dapat diketahui bahwa Pedrosa sangat senang atas kemenangannya di sirkuit yang menjadi rumah bagi pabrikan motor yang ia tunggangi,Honda. Dan ia mengatakan bahwa ia sudah memiliki feeling yang kuat akan kemenangannya di sirkuit Motegi ini. Hmm,selamat atas kemenangannya Pedrosa26! Masih ada 3 race penutup di seri 2015 ini,siapakah yang akan jadi juara dunia??? Persaingan kembali memanas,silahkan ditunggu race berikutnya!

image

Thanks for reading and sharing,leave some comments here,see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Baca Juga brosist..

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson

Posted from WordPress for ASUS Zenfone 5

Komentar»

1. FЭЯY - 12 Oktober 2015

ga di translate ???

Suka

Alki Rahmatullah - 12 Oktober 2015

Itu bawahnya kan udh penjelasan lebih mudahnya.. 😀

Suka

2. motomazine - 12 Oktober 2015

Tinggalkan komentar