jump to navigation

Laris Manis Dipasaran, Meizu M2 Note Susah Didapat…!!! 5 Oktober 2015

Posted by Ferboes in Gadget.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

image

TraktorDohc.com – Hi guys…!!!
Sudah gak tahan ingin segera memiliki gadget yang satu ink untuk menggantikan Xiaomi redmi 1s yang saya miliki. Kenapa memilih Meizu M2 Note untuk menggantikan Xiaomi…??? Ingin coba yang lain aja guys…

Awalnya memang ada beberapa pilihan yang mengoda saya dengan harga di bawah 3jutaan. Diantaranya adalah … Xiaomi Mi4i, Xiaomi Redmi Note 2, dan Meizu M2 Note ini guys. Namun setelah saya baca-baca beberapa review produk dan spesifikasi nya, meizu memiliki harga yang paling murah dan dengan spesifikasi yang dama diantara kedua hamndphonr dari xiaomi yang saya sebutkan di atas. Ya sudah, saya pilih Meizu M2 Note saja deh…. 

Mengenai seperti apa bentuk, tampilan, fitur, dan performanya, tentu saja saat ini saya belum bisa mengungkapkannya karena barangnya belum dapat nih guys… Karena laris manis di pasaran, handphone nya susah di dapat. Selain itu, warna favourite hitam juga tidak tersedian. Adanya cuma satu warna yaitu warna putih saja guys… Palingan nanti saya cat aja tuh covernya dengan pilox warna hitam :mrgreen:

Mungkin di antara kamu sudah ada yang memiliku handphone dari Meizu ini guys…??? Bagaimana testimoninya…????

Baca juga yang berikut ini guys…

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson

Komentar»

1. riderview - 5 Oktober 2015

di L#zada abis juga om?

Suka

Ferboes - 5 Oktober 2015

Ada, tapi saya sudah order sama teman saya 😀

Suka

2. Mase - 5 Oktober 2015

Adikku punya tuh om

Suka

Ferboes - 5 Oktober 2015

Gimana testimoni nya om?

Suka

Mase - 5 Oktober 2015

Wah blm nanya ane, jauh sih di jogja orge..

Suka

3. goozir - 5 Oktober 2015

dah beli aja ever**ss atau Infi**x ada tuh promonya di goozir.com

ada juga tuh Tamapang angker Yamaha XVS1300 nan exotis
http://www.goozir.com/2015/10/tampang-angker-yamaha-xvs1300-nan-exotiss.html

Suka

4. iyanin 12 - 6 Oktober 2015

Warna ada 2 putih sama abu abu mas
Yang asik tombol home nya kalo di tape jadi back kalo di teken jadi home

Suka

Ferboes - 6 Oktober 2015

Bagus kalo ada yg black. Tapi katanya cuma ada yg warna putih yg di indonesia 😦

Suka

5. wandy - 21 April 2016

Punyaku warna abu2 gan. Sekarang kacanya pecah tp masih lancar. Mau ganti kaca kesana kemari gk ada?

Suka

Ferboes - 21 April 2016

Kemarin punya saya juga pecah, tapi lapisan temperred glassnya aja. Ketindih aquarium gede

Suka


Tinggalkan Balasan

