Iklan
jump to navigation

Petugas SPBU Pertami** Suka Seenaknya Membulatkan Jumlah Pembelian BBM 29 September 2015

Posted by Ferboes in Sensasi.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

image

TraktorDohc.com – Hi guys…!!!
Mungkin hal ini bukan hanya saya saja yang mengalaminya, bahkan kamu pun saya rasa juga pernah mengalaminya. Saat kita sedang mengisi BBM (bahan bakar minyak) untuk motor kita di salah satu SPBU (sebut saja Pretty) dan kemudian kita menyebutkan kata “isi full tank mas/mbak”, kemudian sang petugas akan segera mengisi BBM hingga memenuhi tangki bahan bakar kita. Wajar sih… Namun ada yang tidak wajar….!!!

Biasanya… Petugas SPBU tersebut akan membulatkan jumlah pembelian bahan bakar kita, misalnya… Jumlah pembeliannya 10.2** maka dia (petugas SPBU) akan membulatkannya menjadi 11.000. Pembulatannya sangat terlihat curang. Anggap saja kita rugi HANYA 700 RUPIAH, tapi bayangkan jika dalam sehari ada 100 motor yang petugas tersebut perlakukan seperti itu, maka sudah ada 70.000 kelebihan uang yang ada.

Nah… Di salah satu SPBU lainnya (sebut saja Selly) lain cerita lagi guys… Jika kita menyebutkan *isi full tank mas/mbak”, maka perugas SPBU Selly akan mengisi tangki kita hingga penuh, dan jika jumlah uangnya belum dibulatkan, biasanya mereka (petugas SPBU) akan membulatkan dengan tetap mengisikan bahan bakar yang kita beli hingga sesuai harga yang telah di bulatkan tadi. Nah… Di sini adalah salah satu alasan mengapa saya sekarang beralih ke SPBU Selly dan tidak lagi ke SPBU Pretty. Selain itu pelayanannya kurang ramah dan petugasnya suka memasang muka masam, dan dengan kata-kata yang berkesan gak sabaran. Apa mungkin efek ramainya di SPBU Pretty ya guys…???

Sengaja nama SPBU nya saya samarkan, karena saya gak enak hati kalau harus menyebutkan Pertamina dan Shell 😁


Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson

Iklan

Komentar»

1. macantua.com - 29 September 2015
2. onzak - 29 September 2015

bilang aja shell ama pertamina..

Suka

Ferboes - 29 September 2015

Hahahaa

Suka

3. sof - 30 September 2015

Belinya lsg buletin sendiri ajah Boes,, lsg bilang 10rb gituh

Suka

Ferboes - 30 September 2015

Saya biasanya suka ngitung2 konsumsi bbm, jadi isi full bisa buat berapa km yak. Gitu 😁

Suka

4. rokulb - 30 September 2015

ya yang tipe pembeli full yang dijadikan objek pembulatan, soalnya juga gak mau repot hehehe

Suka

Ferboes - 30 September 2015

Kalo di spbu selly, biasanya di pencet tombol pembulatnya 😀

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: