Iklan
jump to navigation

Honda K56F Bukanlah Honda Super Blade…??? 28 September 2015

Posted by Ferboes in Honda.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

image

TraktorDohc.com – Hi guys…!!!
Benar-benar mengejutkan kabar yang saya dapat dari iwanbanaran.com guys…. Sejauh ini kita mengira bahwa motor misterius dengan kode K56F adalah motor bebek super dari Honda dengan mesin 150cc yang identik dengan mesin Honda Sonic 150 R. Namun ternyata… berhembus kabar bahwa K56F bukanlah Super Blade, melainkan The Next Honda Supra X 125 Helm-in.

image

Hmmm…. Jadi, isu yang berhembus selama ini mengenai penantang sang Jupiter MX King dari Honda ini menjadi abu-abu sekarang. Maksudnya belum jelas banget nih guys. Kalau memang generasi Supra X 125 helm-in, kenapa menggunakan kode K56F yang identik dengan kode dari Honda Sonic 150 R ya guys….???  Eh, itu kan terserah Honda nya yak, mau pakai kode apa aja juga boleh :mrgreen:
Misalnya menggunakan kode 36B, 35C, 37D atau 2B sekalipun juga gak ada masalah yak. Hehehehee…

image

Tapi, bagaimana pun juga… kabar ini cukup mengagetkan. Bahkan blogger papan atas sekelas mas iwanbanaran saja terhenyak dan tersentak hingga melongo gak mingkem-mingkem lho guys… :mrgreen:
So, bagaimana pendapat kamu mengenai berita ini guys. ..???


Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: