Iklan
jump to navigation

Hot Rumor! Yamaha MT15 Gagal Dibekali Mesin DOHC? Akankah Kisah Lama Terulang Kembali?? 18 September 2015

Posted by IndoRide.com in Yamaha.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

TraktorDOHC.com – Assalamualaikum brosist,salam traktor ngebut..

Keren banget nih kalau MT15 kayak gini...

Keren banget nih kalau MT15 kayak gini…

Yamaha MT15,keyword yang lagi panas-panasnya dicari di Google nih. Bagaimana tidak? Akhir-ahir ini,tepatnya seminggu belakangan,kehadiran spyshot motor misterius berlabur warna hitam legam,tertangkap oleh lensa kamera di Negeri Gajah Putih,Thailand sana. Rumor kemunculan Yamaha MT15 memang kencang terdengar gaungnya semenjak beberapa bulan yang lalu.Nah,yang sedang hot dikabarkan nih,Yamaha MT15 ini akan dibekali mesin 150cc double cam,layaknya CB150R! Karena mau gak mau,Yamaha harus survive dengan mesin DOHC,ketika mesin SOHC sudah dianggap kurang memungkinkan untuk bertarung dengan kuatnya serangan mindset bahwa “DOHC itu pasti kencang!”.

Ibarat sudah diberi harapan yang tinggi,lalu dijatuhkan ke dasar bumi,pasti sakit banget lah! Mungkin perasaan inilah yang dirasakan oleh para fans Yamaha yang menunggu-nunggu reborn R15 dan MT15 bermesin DOHC 150cc! Karena bisikan-bisikan yang sepertinya kuat dan akurat,mengisyaratkan bahwa Yamaha sepertinya urung memasukkan mesin barunya ini ke generasi baru MT15. Entah benar apa tidak,namun sepertinya hal ini akan menjadi suatu blunder tersendiri bagi Yamaha.

Keren gini,kudunya pake DOHC....

Keren gini,kudunya pake DOHC….

Mengutip dari perkataan mang Jejen Macantua.com,kasus ini nantinya akan mirip dengan kasus Beat vs Mio. Ketika publik meminta untuk refreshment dari sisi mesin dan fitur,saat itu Yamaha hanya melakukan facelift alias berganti-ganti muka saja,tanpa adanya penambahan fitur yang berguna bagi penggunanya. Seakan terlalu pede dengan segala kelebihan Mio yang sudah ada,Yamaha seperti enggan menambahkan fitur-fitur berguna lainnya pada motor yang dahulu jadi matic paling laku di Indonesia ini. Contohnya saja,fitur Parking brake lock dan fitur side stand switch yang tak dapat kita temukan pada generasi Mio lama. Dengan fitur yang sederhana saja,bahkan bisa memukul telak penjualan..

Publik rasanya sudah menginginkan yang lebih dari sekedar mesin SOHC 150cc. Walau banyak yang meyakinkan bahwa mesin SOHC masih lebih berguna dan efisien di lalulintas perkotaan,namun pasti ada keinginan untuk ngebut sekali-kali,dengan sensasi mesin DOHC. Hayo ngaku deh… :p. Apalagi,dengan nama besar Vixion sebagai motor kencang dikelasnya,sudah mulai hampir tergeser dengan hadirnya CB150R. Apakah Yamaha mau mengulangnya kembali di generasi MT15,jika memang benar MT15 akan diluncurkan di indonesia??

Renderan mang peys..

Renderan mang peys..

Sebaiknya sih ya jangan. Mending,lakukan dulu riset yang mumpuni tentang mesin DOHC 150cc tersebut. Apalagi,dengan spyshot demi spyshot yang menunjukkan kegarangan wajah dan body dari MT15,pastilah sangat cocok jika memakai mesin baru DOHC yang powerful. Hmm,apakah hanya angan-angan belaka? Seperti biasa,hanya waktu yang dapat menjawab.. Gimana tanggapannya brosist? Share di kolom komentar yaa!!

Akankah kisah lama Beat vs Mio terulang kembali? The decision is in your hand,YIMM..

Thanks for reading and sharing,see you on the next article.

Written by Alki Rahmatullah

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Facebook: Ferboes Richardson
Twitter: @ferboesR
Instagram: Ferboes_Richardson

Iklan

Komentar»

1. macantua.com - 18 September 2015
Alki Rahmatullah - 18 September 2015

Ngoahahahahhahaha josss

Suka

2. Mase - 18 September 2015

What SOHC… Apa kata FBY…

Suka

cadoxs - 18 September 2015

Katanya ya kek sampean…ngoahahaha

Suka

Alki Rahmatullah - 19 September 2015

Ngoahahahahhahaha josss

Suka

3. Pojok Opini : Kalau Benar MT15 Desainnya Sekeren Ini,Banyak Korban Yang Akan Berjatuhan! | TraktorDOHC.com - 23 Oktober 2015

[…] Hot Rumor! Yamaha MT15 Gagal Dibekali Mesin DOHC? Akankah Kisah Lama Terulang Kembali?? […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: