jump to navigation

Mantan Rider Honda Vario125 Merasa Puas Setelah Berganti Dengan Yamaha N-Max 8 September 2015

Posted by Ferboes in Yamaha.
Tags: , , ,
trackback

image

TraktorDohc.com – Hi guys…!!!
Ada sebuah cerita dari salah satu teman saya yang tadinya dia adalah pengguna Honda Vario 125 FI, sampai sekarang motornya juga masih ada. Namun dia membeli motor baru lagi yaitu Yamaha N-Max warna putih seperti Honda Vario 125 miliknya.

image

Teman saya menceritakan ‘kepuasannya’ setelah menggunakan yamaha N-Max sehari-hari. 

“Motor ini (yamaha N-Max) nyaman sekali di kendarai bro, dan nyaman enak banget buat riding jarak jauh

Begitulah ungkapan teman saya pengguna Yamaha N-Max 155 yang merasa bahwa motor matic gambot dari yamaha ini lebih nyaman dibandingkan dengan Honda Vario 125 miliknya.

image

Yamaha N-Max ABs menjadi pilihannya.  Menurut dia (teman saya) desain N-Max keren di bagian depan, namun sayangnya bagian stoplamp dirasa kurang gahar untuk mengimbangi tampilan depannya.  Selebihnya sudah Ok. ..!!!

“Kenapa gak beli PCX bro…???”

image

Pertanyaan saya di jawab dengan singkat oleh do’i…. “MAHAL BRO…!!!” hahahahhahaaa….

Yups… Honda PCX memang di rasa masih terlalu mahal jika di bandingkan dengan Yamaha N-Max.  “Seandainya cuma beda 1 sampai 2 jutaan,  pasti gue ambil PCX” tambah teman saya.

Yups… itulah salah satu alasan mengapa teman saya lebih memilih yamaha N-Max di bandingkan dengan Honda PCX. Dan ternyata do’i puas dengan yamaha N-Max miliknya…

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson

Komentar»

1. Apakah Bisa Mesin CBR 250 R Bisa di Aplikasikan ke CB 150 R StreetFire?? | TraktorDOHC.com - 10 Januari 2016

[…] Mantan rider Honda Vario125 merasa puas setelah berganti dengan Yamaha N-max […]

Suka

2. Honda Tebar Teaser Motor Baru… Tiger Reborn Kah…??? | SAiiSOKU.com - 10 Januari 2016

[…] Mantan rider Honda vario 125 nerasa puas setelah berganti dengan Yamaha N-max […]

Suka


Tinggalkan Balasan

