Iklan
jump to navigation

Yamaha R15 V.03 Sudah Semakin Dekat…??? 31 Agustus 2015

Posted by Ferboes in Yamaha.
Tags: , , , , , ,
trackback

image

TraktorDohc.com – Hi guys…!!!
Kabar mengenai The Next Yamaha R15 mulai kencang sekali nih… Mulai dari survei kepada bikers tanah air maupun bisikan-bisikan ghaib di seputar dunia maya.

Indikasi perubahan desain dan dari sisi dapur pacu juga semakin menguat. Apakah benar Yamaha R15 V.03 akan menggunakan mesin DOHC…??? Entahlah… Kan produk nya belum ada :mrgreen:
Bahkan spyshoot nya saja belum kelihatan. Memang sudah beredar isu bahwa The Next Yamaha R15 akan mengambil garis desain dari Yamaha R125 eropa. Hmmm…. Keren banget kalau memang demikian guys… Coba kita tunggu tahun depan guys :mrgreen:

image

Yamaha R15 yang saat ini beredar di rasa kurang kuat untuk menahan serangan dari Honda CBR150R (*uhuuukkk) yang semakin menarik hati para bikers tanah air. Honda CBR150R semakin laris manis di pasaran guys… Tentu saja Yamaha perlu memberikan sesuatu yang fresh untuk produk nya di kelas motorsport full fairing 150cc.

Sebenarnya desain Yamaha R15 yang sekarang sudah cukup bagus, hanya saja bagian fairing khususnya di bagian headlamp nya terasa terlalu lebar. Dual headlamp Yamaha R15 terlalu besar untuk mengikuti alur fairingnya. Makanya, banyak rider R15 yang memodifikasi bagian ini (headlamp) dengan berbagai cara. Mulai dari pemasangan stiker, hingga cover headlamp. Sudah jelas….!!! Kekurangan Yamaha R15 dari sisi desain terletak pada Headlamp nya…!!!
Sedangkan untuk bagian dapur pacu yang masih SOHC dirasa masih kurang bagi “sebagian bikers” di tanah air. Meskipun kenyataannya performa Yamaha R15 tidak terpaut jauh dengan Honda CBR150R dual keen eyes 🙂


Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson

Iklan

Komentar»

1. warungasep - 31 Agustus 2015
2. pik - 31 Agustus 2015

ah klo menurut saya desainnya biasa aja, disamping head lampnya yg kegedean emang kurang bagus. tankinya aja terlalu kecil bahkan klo dibandingkan dgn vixion masih gedean vixion. dan untuk desain new r15 yg akan datang klo mau bersaing dengan honda seharusnya yamaha bikin desainnya harus lebih bagus lg dr r125. soalnya honda jg sedang menyiapkan cbr 150 faselift untuk lawan new r15 dengan desain head lamp ngumpetnya.

Suka

3. sutopo - 1 September 2015

kalau dlihat lihat tampilan jelas tambah nyoss yo mas..
emm , racun tenan :3

Suka

Ferboes - 1 September 2015

Kutunggu hadirnya 😆

Suka

4. yuda - 26 November 2015

kira kira ini kapan yahh udh gk sabar nunggu aku cak tolong dong bilang sm YIMM biar r15 v3.0 fersi r125 cepet kluAr klw awal tahun 2016 kiranya kluar hooo hebat… apalagi tampilanya waaw bgt pabrikan cbr 150 bisa ancurr

Suka

5. Bayangan Desain Yamaha R15 Facelift 2016 Ini Mungkin Bisa Mengobati Rasa Penasaran… | TraktorDOHC.com - 10 Januari 2016

[…] Yamaha R15 facelift sudah semakin dekat […]

Suka

6. Beda Tipis… Vixion Kembali Kalahkan New CB150R Dalam Penjualan | TraktorDOHC.com - 23 Januari 2016

[…] • New Honda CB150R lebih kencang dari motor 250cc dua silinder • Penyebab panas berlebih (overheating) pada mesin • New Honda CB150R copot spakboard belakang semakin lancip • Ada yang unik pada TVS Apache RTR200 selain knalpotnya • Yamaha R15 V3 sudah semakin dekat […]

Suka

7. Accesories Keren Yamaha Xabre (M-Slaz) Dari Thailand | TraktorDOHC.com - 5 Februari 2016

[…] Yamaha R15 v3 sudah semakin dekat […]

Suka

8. Bagaimana Dengan Suzuki GSXR250…??? | TraktorDOHC.com - 5 Februari 2016

[…] Yamaha R15 v3 sudah semakin dekat […]

Suka

9. Honda SupraX 150: Perpaduan Revo & Sonic…??? | TraktorDOHC.com - 5 Februari 2016

[…] Yamaha R15 v3 sudah semakin dekat […]

Suka

10. Hey.. Kamu Jangan Ngeblog, Nonton Aja!! | TraktorDOHC.com - 5 Februari 2016

[…] Yamaha R15 v3 sudah semakin dekat […]

Suka

11. Yamaha Xabre Sungguh Memikat Hati | TraktorDOHC.com - 5 Februari 2016

[…] Yamaha R15 v3 sudah semakin dekat […]

Suka

12. Models And Umbrella Girls…. | TraktorDOHC.com - 5 Februari 2016

[…] Yamaha R15 v3 sudah semakin dekat […]

Suka

13. Ditilang Di Cirebon Gara-gara Membawa Tas Punggung Besar…??? | TraktorDOHC.com - 5 Februari 2016

[…] Yamaha R15 v3 sudah semakin dekat […]

Suka

14. Tips dan Trik Melawan Razia Polisi Cirebon | TraktorDOHC.com - 5 Februari 2016

[…] Yamaha R15 v3 sudah semakin dekat […]

Suka

15. Kumpulan Kasus Tilang Di Kota Tilang | TraktorDOHC.com - 5 Februari 2016

[…] Yamaha R15 v3 sudah semakin dekat […]

Suka

16. Bos YIMM Mengamuk | TraktorDOHC.com - 5 Februari 2016

[…] Yamaha R15 v3 sudah semakin dekat […]

Suka

17. Kota Tilang | TraktorDOHC.com - 5 Februari 2016

[…] Yamaha R15 v3 sudah semakin dekat […]

Suka

18. Viar Cross X 250 SE ( Special Engine ) about Review & Test Ride ! | TraktorDOHC.com - 5 Februari 2016

[…] Yamaha R15 v3 sudah semakin dekat […]

Suka

19. Kelebihan Dan Kelemahan Meizu M2 Note | TraktorDOHC.com - 5 Februari 2016

[…] Yamaha R15 v3 sudah semakin dekat […]

Suka

20. WD’s Garage Part 4.!! Penginstall-an Busi Aftermarket | TraktorDOHC.com - 5 Februari 2016

[…] Yamaha R15 v3 sudah semakin dekat […]

Suka

21. HOT!! Yamaha MT15 Siap Dilaunching 1 Desember Di Thailand Dengan Nama M-Slaz! | TraktorDOHC.com - 5 Februari 2016

[…] Yamaha R15 v3 sudah semakin dekat […]

Suka

22. Tips Membersihkan Karat Di Leher Knalpot | TraktorDOHC.com - 5 Februari 2016

[…] Yamaha R15 v3 sudah semakin dekat […]

Suka

23. Komparasi Motor Eksotis.. Honda NR750 NR40 RC40 vs Yamaha FZ750 Genesis ( kubikasi sama, beda teknologi ) | TraktorDOHC.com - 5 Februari 2016

[…] Yamaha R15 v3 sudah semakin dekat […]

Suka

24. TrakTips : Buat Helm Kembali Terlihat Seperti Baru Dengan Khasiat Minyak Kayu Putih! | TraktorDOHC.com - 5 Februari 2016

[…] Yamaha R15 v3 sudah semakin dekat […]

Suka

25. Honda CB 150 R Up To 20.000 Rpm ! Sadis Tenan ! | TraktorDOHC.com - 5 Februari 2016

[…] Yamaha R15 v3 sudah semakin dekat […]

Suka

26. Penantang Baru Untuk Kelas Seperempat Liter Datang..!! Tapi…. | TraktorDOHC.com - 5 Februari 2016

[…] Yamaha R15 v3 sudah semakin dekat […]

Suka

27. Mio M3 Tertular Virus New V-ixion dan R15, semoga cepat berbenah.. | TraktorDOHC.com - 5 Februari 2016

[…] Yamaha R15 v3 sudah semakin dekat […]

Suka

28. Modifikasi Extreme Seperti Ini Gak Cocok Di Indonesia… | Ferboes.com - 29 Februari 2016

[…] Dilema all new honda CBR150R facelift 2016 • Yamaha R15 v3 sudah semakin dekat • Perilaku polisi ini memalukan […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: