Iklan
jump to navigation

Sekilas Desain Vario 150, Banyak Fitur nan Futuristik 18 Maret 2015

Posted by Traktor DOHC in Honda.
Tags: , , , , ,
trackback

CYMERA_20150228_131732Sore menjelang malam sob, sayup sayup jangkrik sudah mulai berbunyi bersautan. Langsung saja, All New Honda Vario 150, sebuah varian matic made by AHM dengan kubikasi 150cc, SOHC dengan 2 katup berpendingin cairan. Tapi sekarang tak membahas tentang performa, tapi sisi display desain bodi-nya..

CYMERA_20150228_132214Hemmmm, desainnya..?? sporty nan menunjukan sisi-sisi tajam bak siap menusuk lawannya yang menambah kesan apa yaa.. hmmmm, mungkin buat menambah kegantengan-nya.. 😀 😀

CYMERA_20150228_131933Berbeda dengan sang adik, Honda Vario 150 terlahir hampir polos dengan tempelan emblem Vario 150 disisi kanan dan kiri. Sedangkan sang adik yaitu Vario 125 menggunakan stiker untuk menghiasi bodi-nya..

CYMERA_20150228_132805

CYMERA_20150228_132718Untuk Velg Vario ini (125cc dan 150cc) menggunakan merek Enkei, hanya berbeda ukuran lebar velg-nya saja, untuk kaki-kaki, vario 150 sudah dibekali ban tubeless (depan dan belakang).

filter vario 150

filter vario 150

Yuuups, sudah kita tahu semuanya, Vario 150 & 125 sudah dibekali teknologi eSP dengan ACG strater dan idling stop system (ISS). Bagasinya lumayan lebar, bisa memuat 1 buah helm Full face.

Berikut Foto-fotonya..

CYMERA_20150228_131442 CYMERA_20150228_131641 CYMERA_20150228_131732 CYMERA_20150228_131850 CYMERA_20150228_131933 CYMERA_20150228_132214 CYMERA_20150228_132350 CYMERA_20150228_132805 CYMERA_20150228_132718

filter vario 150

filter vario 150

CYMERA_20150228_132447

Lumayan ciamik untuk metik sedikit bongsor kubikasi 150cc..

seikan yaa…

semoga bermanfaat..

salam dari sawah.. 😀 😀 😀

IMG_44956167678092Mantaaap ban-nya gan…

Iklan

Komentar»

1. Ryonz - 18 Maret 2015

Peetamax di blog papan atas…
Yeeeees….

Suka

Yusuf Pamungkaz - 18 Maret 2015

Asemm.. aku papan meja oprek engine wae kang.. wkwkwk

Suka

Kobayogas - 18 Maret 2015

yesss pertaminaaaa

Suka

Kobayogas - 18 Maret 2015

yesss pertaminaaaa

Suka

Yusuf Pamungkaz - 18 Maret 2015

Jozzz… ini blog papan meja oprasi mesin aja.. :v

Suka

2. Rio - 18 Maret 2015

Makanya nyonya keukeuh pingin Vario150, ga mau Gajah 😀

http://motorrio.com/2015/03/18/yamaha-mau-bikin-ayago-juga-head-to-head-masak-berani/

Suka

Yusuf Pamungkaz - 18 Maret 2015

Gajah?? Apa itu om..???

Suka

wtf170 - 19 Maret 2015

yangmaha namex 155

Suka

Rio - 19 Maret 2015

N Max 😀

Suka

Yusuf Pamungkaz - 19 Maret 2015

Bhahahaha… hayoo mana yang value.. xixixixi :v

Suka

Rio - 19 Maret 2015

Yang palue ya pak dosen Parouk #kemanaTuhOrangYa

Suka

Yusuf Pamungkaz - 19 Maret 2015

Wakakakaka… mboh iki… lagi ngajar anak2 mahasiswi cakep kek nya

Suka

3. bimo96 - 19 Maret 2015

Lebih suka 125 nya… Imho depannya kayak runcing gitu.. Jdi absurd.. Hehehe selera sih.

Suka

Yusuf Pamungkaz - 19 Maret 2015

Bagus om.. 125nya… :v

Suka

4. bdt - 19 Maret 2015

loh katanya ada yg kebagian pelk merk cina juga

Suka

Yusuf Pamungkaz - 19 Maret 2015

Iya.. tapi nemunya saya yg enkei.. bukan cinaaa… 🙂

Suka

5. balimotorider - 20 Maret 2015
Yusuf Pamungkaz - 20 Maret 2015

Aku wes ra njemur2 meneh om jo.. :v seneni juragane.. wkwkwkwk

Disukai oleh 1 orang

balimotorider - 20 Maret 2015

Weeeh….mesti oleh lmu anyar kie
Gelem aku nek ra njemur mlh njengat
Bagi po’o ilmu ne 🙂

Suka

6. st3v4nt - 20 Maret 2015

Gak diomongin fitur footpeg pembonceng vario yg dari jaman 110cc sampai 150cc tetep pakai besi tipis di cat item? Bagian paling malu2in dari vario series ketauan banget pelitnya….

Suka

7. legowo - 23 Maret 2015

kok mukanya mirip new jupiter mx 135 ngowa hahahaha

Suka

8. Yamaha Nmax Jadi Motorcycle Of The Year Versi FORWOT Award! | TraktorDOHC.com - 23 Oktober 2015

[…] Yamaha NMax : 184 Poin 2. All New Honda CB150R : 133,5 Poin 3. Honda Vario 150 : 132 Poin 4. Honda Sonic 150 R : 98,5 Poin 5. Kawasaki KLX 150 : 77 […]

Suka

9. Headlamp Yamaha Aerox 125 Terkuak Gamblang,Kok Chubby Gini?! | TraktorDOHC.com - 20 November 2015

[…] sudah cukup baik,untuk menantang kompetitor yang makin beringas soal design headlamp?! *lirik Vario […]

Suka

10. Varian Honda Beat Baru 2016: Comic Hits dan Pixel | TraktorDOHC.com - 15 Januari 2016

[…] – Hi guys…!!! Lagi-lagi Honda merilis varian motor barunya, kali ini dari segmen Motor matic Honda yaitu Honda Beat Comic hits dan Pixel. Melanjutkan kesuksesan All new Honda Beat ESP yang merajai […]

Suka

11. Yamaha Mio Z: Senjata Baru Yamaha Di Kelas Matic | Ferboes.com - 27 Januari 2016

[…] dominasi produk-produk motor matik Honda. Jajaran produk dari Honda seperti Honda beat series dan Honda Vario series. Bahkan, sekarang tak hanya di kelas motor matic saja guys, tapi di kelas motorsport 150cc juga […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: