Iklan
jump to navigation

Suzuki Gagal Produksi Sport 150cc Gara-gara Tak Dapat Restu Suzuki Jepang.?? 21 Februari 2015

Posted by Traktor DOHC in Suzuki.
Tags: , , , ,
trackback

suzuki

TC’s Blog – Suzuki……………………………kenapa kau sekarang seperti ini,, #eeehhh, 😀 :D.Entah ada apa gerangan kau kini.. aah,sudah lah..malah jadi rada puitis.. #ngoahahahahaha 😀 😀 😀

Suzuki, pabrikan jepun yang menelurkan sosok kuda besi bernama Hayabusa dan sempat menjadi motor terkentjang..

nenek2

nenek

Namun, kita tak bahas itu sekarang.. Ada kabar mengejutkan dari pabrikan ini masuk ke newsroom..

kabar tersebut mengenai sosok sport 150cc dan sumber mengiyakan. tapi sayang gagal diproduksi..

“Kalau Suzuki sedang fokus ke mobil karna market MPV sedang dipegang Honda Mobilio, terakhir Suzuki mengeluarkan Address, kalau sport 150 belum ada info, cuma dulu ane pernah lihat unitnya dan gagal diproduksi gara-gara tak mendapat restu dari Suzuki Jepang”.

tutur sang sumber..

images(1)

Jadi dari kesimpulan diatas, keberadaan sport Suzuki 150cc masih sangat buram dan dulu pernah ada, tapi tak diproduksi karena tak dapat restu Suzuki Jepang. Entah karena faktor apa jadi gagal diproduksi.. 😦 😦

Yaaa semoga saja secepatnya suzuki menelurkan motor sport 150cc.. kalo Gixxer lawan Byson aja.. 🙂 biar tambah rame, gak cuma Y & H doang.. :D. K & S cepet nyusul..

Sekian, semoga bermanfaat.. 🙂 😀

salam soko sawah 😀

Iklan

Komentar»

1. warungasep - 21 Februari 2015
yusufblog23 - 21 Februari 2015

Wakakakakaka… ojo mang..ora iso..

Suka

2. kusnanto - 21 Februari 2015

ckckckc…payah

Suka

yusufblog23 - 21 Februari 2015

Naaahh… 😦

Disukai oleh 1 orang

3. honda - 21 Februari 2015

produksi motor suzuki sudah menghawatirkan,mungkin penjualan bulan april klo cs1 baru keluar.penjualan suzuki bisa tersalip kawasaki.karyawan suzuki aja cuma 3 hari kerja

Suka

yusufblog23 - 21 Februari 2015

Kasihan.. 😦

Suka

4. st3v4nt - 21 Februari 2015

ya mo gimana lagi selama manajemennya masih berkutat di duluan telur apa ayam mana bisa bangkit…..supaya laku butuh motor baru, motor baru dikeluarin kalau laku….terus aja muter2….

Suka

5. Banyak Yang Menantikan Kehadiran Honda CBR250RR | TraktorDOHC.com - 19 Januari 2016

[…] Suzuki gagal garap sport 150cc karena tak dapat restu dari Suzuki Jepang…??? […]

Suka

6. Terungkap Gamblang Headlamp Suzuki Satria FU FI,Terindikasi Mirip Headlamp Soul GT125?? | TraktorDOHC.com - 19 Januari 2016

[…] Suzuki gagal garap sport 150cc karena tak dapat restu dari Suzuki Jepang…??? […]

Suka

7. R25 Naked Version, Yamaha MT25 Akan Menyentil Z250 !! | TraktorDOHC.com - 19 Januari 2016

[…] Suzuki gagal garap sport 150cc karena tak dapat restu dari Suzuki Jepang…??? […]

Suka

8. NVL Facelift (NVL v2), Headlamp Mirip Z250SL, Gak Jadi MT-15 Deh.. | TraktorDOHC.com - 19 Januari 2016

[…] Suzuki gagal garap sport 150cc karena tak dapat restu dari Suzuki Jepang…??? […]

Suka

9. Berapa Biaya yang Anda keluarkan untuk mendapatkan SIM.?? | TraktorDOHC.com - 19 Januari 2016

[…] Suzuki gagal garap sport 150cc karena tak dapat restu dari Suzuki Jepang…??? […]

Suka

10. Geli Banget, Lihat Power Yamaha MX King 150 Sampai 18,5 Dk. | TraktorDOHC.com - 19 Januari 2016

[…] Suzuki gagal garap sport 150cc karena tak dapat restu dari Suzuki Jepang…??? […]

Suka

11. Viar Cross-X 200 SE, Sebuah Racun Baru Viar Buat Penggila Blusukan [Part 2, About Review] | TraktorDOHC.com - 19 Januari 2016

[…] Suzuki gagal garap sport 150cc karena tak dapat restu dari Suzuki Jepang…??? […]

Suka

12. Yamaha Vixion Modif Multi Silinder?? 2 Silinder V-Twin.?? Benarkah.?? | TraktorDOHC.com - 19 Januari 2016

[…] Suzuki gagal garap sport 150cc karena tak dapat restu dari Suzuki Jepang…??? […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: