Iklan
jump to navigation

Berhembus Lagi, K56 Mulai Trial Gan ! Terlihat di Hand Grip 4 Februari 2015

Posted by Traktor DOHC in Honda.
Tags: , , ,
trackback

cs1

TC’s Blog – Selamat malam bro sekalian, baru up date lagi nih selepas selesai kerja 😀 :-). Kabar hangat masuk ke newsroom mesin sawah 😀 mengenai kabar Honda K56 aka CS1 Reborn.. waahh.. kapan nih brojol..

pict by d'Gujubar

pict by d’Gujubar

Yupps, pict ini ane ambil dari Grup D’Gujubar ( Blogger Regional Jawa Barat). Terlihat ada kode “K56A”, nuhun mang :-). Yaa itu memang kode yang dipakai untuk varian ini nantinya, takmenutup kemungkinan juga K15 nantinya.. 🙂 😀

Apakah pemilik Satria akan bergetar hatinya setelah brojol, entah lah..MX king juga mau brool juga yee..??

sekilaskayak mirip behel K15 yaakk.. 😀

Patut ditunggu gan..

Sekian 🙂 semoga berguna 😀

cs

sumber gambar : google

Iklan

Komentar»

1. mandirajati - 4 Februari 2015

nganoe

Suka

2. embek - 5 Februari 2015

cs 1 y

Suka

3. erwin - 5 Februari 2015

Kira2 di kisaran berapa ya harganya

Suka

yusufblog23 - 5 Februari 2015

Kayaknya ya gan, mepet2 satria deh 🙂

Suka

4. Bonsai Biker - 5 Februari 2015

apik

Suka

5. yoyokefendi1982.wordpress.com - 5 Februari 2015

Power diatas SFU, harga yang kompetitip

Suka

yusufblog23 - 5 Februari 2015

Naah..itu yang di inginkan bikers 🙂

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: