Iklan
jump to navigation

Makin Rame euy, AHM Daftarkan CBR 650 F !! 3 Februari 2015

Posted by Traktor DOHC in Honda.
Tags: , , ,
trackback

Honda-CBR-600F-nova-CBR-650F-2014-01

TC’s Blog – Selamat malam semuanya, apa kabar.?? semoga selalu dalam kesehatan aamiin.. 🙂 . Akhirnya bisa menulis kembali, setelah markas berpindah dari Padalarang ke Kota Tangerang. Tapi tak apalah, masih banyak juga rekan blogger kondang disini.. 🙂

2014-02-22737_2014_CBR650F

Next, kabar hangat hari ini datang dari Wak Haji. Mengenai didaftarannya tpt CBR 650 F..

TPT-cbr600F-ajuan

Yuuppsss, Sportbike berkubikasi 650cc full fairing.. Motor dengan 4 silinder segaris DOHC, 16 katup memang sangat menggoda gan ^_^ 🙂 😀 . Tapi berapa yaa kira-kira jika masuk sini, pasti mahal daah karna pajak barang mewah..

images

Kapan sang naked didaftarin juga yaak.?? tunggu aja deeh.. 🙂

Sekian.. 🙂

Siap kan dompetmu.. 😀

Bonus.. Ini butut NVL dicontek Honda CB 1000 yaak.?? hiks hiks

cb1000r6

Salam soko sawah 🙂 😀

20150126_154406-picsay

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - 3 Februari 2015

wah jadi orang tangerang donk nih wkwkwkkw
————
Tiger bakal reborn?
http://kobayogas.com/2015/02/03/bagaimana-andai-new-honda-tiger-itu-bermesin-vtwin-dan-desain-berbasis-vtr/

Suka

yusufblog23 - 3 Februari 2015

Wkwkwkwk.. perantauan mang.. eehh..besok ke jatake gak mang?? Hari sabtu..

Suka

Kobayogas - 3 Februari 2015

insya Allah mang

Suka

yusufblog23 - 3 Februari 2015

Asyiikk… ihiir.. :v

Suka

2. Asep Juga - 3 Februari 2015

bknnya cbr650f ya?

Suka

yusufblog23 - 3 Februari 2015

eh, maaf.. iya 650 kang..salket 🙂

Suka

3. MotorGUE - 3 Februari 2015

keren nih
semoga cepat bronjol

Suka

yusufblog23 - 3 Februari 2015

Aamiin 🙂

Suka

4. mansarpost - 4 Februari 2015

wuuiiihh,, tangerangnya mana kang…

Suka

yusufblog23 - 4 Februari 2015

Sepatan kang.. 🙂

Suka

mansarpost - 4 Februari 2015

Ohh sepatan,, deket sang Aa Ikhwan tuh kang…

Suka

yusufblog23 - 4 Februari 2015

Malah blm tau kang.. hehe

Suka

mansarpost - 4 Februari 2015

Kalo A ikhwan ke arah Cadas,, coba aja colek A ikhwan di blognya… 😀

Suka

yusufblog23 - 4 Februari 2015

Aku juga di cadas kang.. ntar ku pm..

Suka

5. beatfi - 4 Februari 2015

mau yg “telanjang” 😀

Suka

yusufblog23 - 4 Februari 2015

Wkwkwkwk..aah om inih.. :v

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: