Iklan
jump to navigation

Berikut Hasil Testimoni Setelah Bedah. Memuaskan !! Sensasi Over Bore-nya Kerasa !! | Honda CB 150 R 30 Januari 2015

Posted by Traktor DOHC in Sensasi.
Tags: , , , , , ,
trackback
didepan WD's Garage, Wates, Kulon Progo, Yogyakarta

didepan WD’s Garage, Wates, Kulon Progo, Yogyakarta

TC’s Blog – Selamat siang semuanya.. :-). Selamat beristirahat siang :-). Langsung saja, Setelah serangkaian proses, akhirnya kelar juga.. :D. Berikut apa bagian apa saja yang di poles & disentuh juragan..

head silinder cb 150 r

head silinder cb 150 r

Porting & polish doang sih (ditambah penggantian final gear depan menjadi 16 mata).. 🙂 pake oli (10-40) yang biasa aja buat ngebersihin mesin dari kotoran sisa-sisa bongkar kemaren :-). Nunggu 1.000 km ceunah.. berarti tinggal beberapa ratus km lagi..

Berikut hasilnya, ane screenshot video-nya..video-nya tapi belum diunggah.. (males, file-nya gede banget :D)

Sengaja ane geber sampai terputus limiter yaa.. jadi jangan ditiru dirumah..

gear 1, semula terputus di kecepatan 45 kpj, sekarang jadi 47 kpj di rpm yang sama (11.800 rpm)..

Screenshot_2015-01-30-06-21-37-picsay

gear 2, semula terputus di kecepatan 74 kpj, jadi 76 kpj di rpm yang sama (11.800 rpm)..

Screenshot_2015-01-30-06-22-44-picsay

gear 3, semula terputus dikecepatan 94 kpj, sekarang jadi 100 kpj di 11.800 rpm..

Screenshot_2015-01-30-06-23-07-picsay

gear 4, semula terputus di kecepatan 115 kpj, sekarang dikecepatan 125 kpj (12.000 rpm, pada pict 124 kpj karna waktu shifting gear dipercepat)..

Screenshot_2015-01-30-06-25-52-picsay

gear 5, saya belum tahu seberapa mentoknya, karna trek-nya habis.. (sekitar 1km), lokasinya dijalur selatan, tepatnya didaerah perempatan buntu ke arah sampang sampai kuburan desa situmang..dekat jembatan. 🙂

Screenshot_2015-01-27-23-59-32-picsay

gear 6.?? lhaa wong 5 aja jadi jarang kepake dan belum nyampe mentok, apalagi 6.. buat genep-genep aja deh.. 😀 😀 😀

jangan ditiru ya kalo kondisi trek kurang memadai,..

Letak WD’s Garage sendiri berada didekat Terminal Wates, dari perempatan (kalo dari arah Purworejo), tinggal lurus aja sekitar 100 meter. Ada toko elektronik “Kurnia Baru”, naah, disitu, kiri jalan lah pokoke.. 😀 Monggo mampir.. hehehehe

Rencananya mau Pindah, wahh..assyiik kiyee, bisa tak udel-udel ki meneh bingkile :v. Sekalian merguru mbingkil.. 🙂

Berikut spoiler juragan..

Juragan In Action :v

Juragan In Action :v

Juragan In Action..iki mboh shift piro :v

Juragan In Action..iki mboh shift piro :v

Hmm, sekian…semoga bermanfaat..

colek sitik jozz…

"trip to Gunung Kidul, Yogyakarta"

“trip to Gunung Kidul, Yogyakarta”

20150126_154406-picsay

Salam dari sawah.. 😀 🙂

Iklan

Komentar»

1. mas huda - 30 Januari 2015

Ternyata nglembur motormu toh…

Suka

yusufblog23 - 30 Januari 2015

Hehehe…iyo lek.. 🙂

Suka

2. Beater - 30 Januari 2015

kira kira spedonya dah akurat belum ?. trus penyimpanganya berapa ?

Suka

yusufblog23 - 30 Januari 2015

Penyimpangan pasti..tapi lebih nyimpang ninja ss..*katanya

Suka

3. wtf170 - 30 Januari 2015

siap d adu ma vario

Suka

yusufblog23 - 30 Januari 2015

Vario 150??

Suka

wtf170 - 30 Januari 2015

Gak jd ding…hihi

Suka

yusufblog23 - 30 Januari 2015

Wkwkwkwk

Suka

4. demang soegax - 30 Januari 2015

ngrokok dulu juragaaaannn :mrgreen:

Suka

yusufblog23 - 30 Januari 2015

Naaahhh….

Suka

5. yoyokefendi1982.wordpress.com - 30 Januari 2015
yusufblog23 - 30 Januari 2015

Nyentil sitik tok gan.. :v

Disukai oleh 1 orang

yoyokefendi1982.wordpress.com - 30 Januari 2015

Njih

Suka

yusufblog23 - 30 Januari 2015

Hehe

Suka

6. orong-orong - 30 Januari 2015

udah pakai SSG ya, rokok mundak gan

Suka

yusufblog23 - 30 Januari 2015

Iya donk.. wkwkwkwk..mundak gan :v

Suka

7. ki Salim - 30 Januari 2015

weehh cuma segitu?? MX ku aja pernah lebih..

Suka

yusufblog23 - 30 Januari 2015

Belum mentok iki lek.. -_-

Suka

8. prasetyo676 - 30 Januari 2015

wuih… juozzzz iki.

Suka

yusufblog23 - 30 Januari 2015

Hihihihi… sama k45 sekarang putaran atasnya bisa rada imbang keknya kang..hehehe

Disukai oleh 1 orang

prasetyo676 - 31 Januari 2015

Wah mantap kang… itu limiter sampai 11800 ya? Klo standard nya 11500?

Suka

yusufblog23 - 31 Januari 2015

Tapi nggonanku 11.800rpm kang.. tenan.. sok nyoba kalo ketemu.. 🙂

Disukai oleh 1 orang

prasetyo676 - 1 Februari 2015

Mantap… pengen nyoba.

Suka

yusufblog23 - 1 Februari 2015

Rene kang..hehehe

Disukai oleh 1 orang

prasetyo676 - 2 Februari 2015

Hehehe…

Suka

9. Kobayogas - 30 Januari 2015

Mantaappp nanti gw backlink aahhh

Suka

yusufblog23 - 30 Januari 2015

Wkwkwkwk..nyuss dah..mang kob kob wajib nyoba nih sensasi barunya..udah gak operstruk lagi. :v

Suka

yusufblog23 - 30 Januari 2015

Monggo mang kob kob.. :v

Suka

10. Mas Sayur - 31 Januari 2015

wah…Paimo kalah nek ngunu… 😀

Suka

yusufblog23 - 31 Januari 2015

Mosook.. :v

Suka

11. bikerkampung86 - 2 Februari 2015
yusufblog23 - 3 Februari 2015

Siaap

Disukai oleh 1 orang

bikerkampung86 - 3 Februari 2015

Ksh voor dikitlah ojo gaspol kasian ngko mewek 😛

Suka

yusufblog23 - 3 Februari 2015

:v

Disukai oleh 1 orang

bikerkampung86 - 3 Februari 2015
12. ft - 8 Februari 2015

biayanya abis brp om ? hhe

Suka

yusufblog23 - 8 Februari 2015

Keseluruhan 300ribuan om..

Suka

13. Headlamp K56 & K15 Sudah Menganut LED Gan ^_^, Joozzz !! | TraktorDOHC's Blog - 24 Februari 2015

[…] K15 Sendiri kabar hangatnya Sudah menganut LED untuk Headlamp-nya, untuk serba-serbi lainnya bisa baca disini ..  selain itu masih rapet.. 😀 😀 […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: