Iklan
jump to navigation

R25 Naked Version, Yamaha MT25 Akan Menyentil Z250 !! 23 Januari 2015

Posted by Traktor DOHC in Yamaha.
Tags: , ,
trackback

wpid-first-ride-impresi-me-yzf-r25-bobot-ringan-mesin-nendang-2014-06-03-g.jpg

TraktorDohc.com – Selamat pagi semuanya. Ada kabar gembira sob :-). Yamaha YZF-R25, sosok motor sport full fairing seperempat liter dari Yamaha yang menggemparkan disaat perilisannya dan sekarang mulai menggerus Ninja 250 fi (dalam penjualan). Nahh, sekarang tinggal versi nakednya bro !! Yuppss, diyakini nanti lahir akan bernama Yamaha MT-25 dan siap nyentil Z250 dan menggoda para bikers Indonesia.. 🙂

wpid-msnr2.jpg

Dilansir dari info Wak Haji & Lek IWB akan diliris tahun ini ! Mantabs bukan..

iwb mt25

wpid-mesin-r25.jpg

Untuk sektor engine, MT25 akan menyomot dari saudaranya yang Full Fairing (R25) yaitu DOHC 250cc 2 silinder 8 katup, untuk desain diyakini gak akan jauh-jauh amat lah dari versi full fairingnya..(mungkin fairing R25 dilepas dan dikasih headlamp yang ciamik 🙂 ).

wpid-yamaha-yzf-r25-8114.jpgDan tentunya dari sisi bobot otomatis lebih ringan dari R25.. Untuk produksi pertama terlihat sebanyak 15.600 Unit !! Ediaan..!!

TPT-B04-hasil tmcblog

Akan kah menjadi pengganti Scorpio.?? Mungkin bisa jadi, melihat pasar Indonesia sangat gurih untuk kelas seperempat liter.. Untuk penempatan harga berapa yaa… Hmmmm…menurut analisa pribadi TC’s Blog, mungkin pas-nya dipepetin ke Z250 lah, sekitar 45 jeti mungkin jozz.. Tapi ini hanya analisa yaa, lihat nanti pas perilisannya.. 😀 😀 😀

Hmmm…Kapan yaa Honda nelurin v-twin.. 😦 galau euy.. ngoahahahaha 😀 😀

Sekian, semoga bermanfaat.. 🙂 🙂 🙂

pict bonus, Vixion 2 silinder.. 😀 😀 😀

Vixion v-twin

Vixion v-twin

wpid-modifikasi-yamaha-vixion-2-silinder-ala-ninja-250fi-pertamax7-com-3.jpg

Prepare Gas Jogja aah, mau konsultasi sama juragan WD (Lek Aziz).. 🙂 😀

Baca juga yang berikut ini guys…


Iklan

Komentar»

1. agoey - 23 Januari 2015

ntah kenapa firasat saya mengatakan MT25 akan bernasib sama denga Z250..yang penjualannya pas2an.. sepertinya naked bike di kelas 250cc 2 silinder kurang diminati..beda dengan saudaranya yang full fairing yang laris manis…

Tapi ya..semoga saja berbeda..

Suka

yusufblog23 - 23 Januari 2015

Naah, sama seperti opini lain saya gan. mungkin juga bisa bernasib sama dengan z250..

Suka

yuki - 25 Januari 2015

Suka

2. Amamoto - 23 Januari 2015
yusufblog23 - 23 Januari 2015

bisa jadi itu kang..

Suka

R25 - 18 Februari 2015

so tau lu…..cbr250 tuh yg numpuk di gudang ahm…..

Suka

3. bikerkampung86 - 23 Januari 2015

yo jelas lbh ringanlah lha wong baut fairingnya aja bisa 5kg #uppzzz
nitip jemuran om
https://bikerkampung86.wordpress.com/2015/01/23/pojok-hukum-tanggung-jawab-seseorang-yang-meminjam-sepeda-motor-hingga-rusak/

Suka

yusufblog23 - 23 Januari 2015

Aku nyubie suhu..ampun dibully

Disukai oleh 1 orang

bikerkampung86 - 23 Januari 2015

Wakakakakakakakak…… 😆

Suka

4. ndesoedisi - 23 Januari 2015
yusufblog23 - 23 Januari 2015

Ora we…

Suka

5. gasmentok - 6 Februari 2015

sangar tenan ki R25 mas

Suka

yusufblog23 - 6 Februari 2015

Sangar gan..aku yoo pengen..wkwkwk

Suka

6. Ediaaann… New CB150R Lebih Kencang Dari Motor 250cc Satu dan Dua Silinder…!!! | TraktorDOHC.com - 15 Oktober 2015

[…] imbang dengan Kawasaki Ninja 250RR mono dan Ninja 250 Fi Stereo guys… Namun, sejauh ini Yamaha R25 masih menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 6.3 […]

Suka

7. Pojok Opini : Kalau Benar MT15 Desainnya Sekeren Ini,Banyak Korban Yang Akan Berjatuhan! | TraktorDOHC.com - 23 Oktober 2015

[…] kita gak bandingkan dengan V-ixion Advance,karena memang beda segmen juga. Lalu,bagaimana dengan Yamaha MT25?? Apakah MT25 akan turut menjadi korban desain adik kandungnya sendiri? Tentu,kedepannya MT25 juga […]

Suka

8. Suzuki Persiapkan Sport Baru Dikelas 250cc,Launching Maret 2016? | TraktorDOHC.com - 6 Desember 2015

[…] membuat para fans boy Suzuki menjadi penasaran,kira-kira apakah sanggup melawan dominasi Ninja 250,Yamaha R25,bahkan CBR250RR Twin yang kabarnya akan dilaunching tahun […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: