Iklan
jump to navigation

4 Motor Prototype Moto2 di MotoGP di Jual ! Mau.. !!?? 20 Januari 2015

Posted by Traktor DOHC in MotoGP.
Tags: , , ,
trackback

wpid-521677.jpg

TC’s Blog – MotoGP, sebuah ajang balap bergensi di dunia ini dan dipenuhi motor-motor kencang (karna tak ada dipasaran dan khusus balap). Tapi apa jadinya jika beberapa motor di Moto2 dijual.?? laku kah..??? pasti lah…

Berita ini dari World Motors Rea Racing yang mengumumkan bahwa ada 4 motor Prototype yang akan dijual ke publik..

Apa saja itu.???

Marc VDS Racing, yaitu motor yang dipakai Rabat dimusim 2014 untuk merebut gelar juara dunia. Motor ini dibanderol seharga 80.000 Euro atau sekitar 1,2 M.. Wah wah wah… motor spek dewa mbah.. 😀 😀 😀

oli ane sponsor motogp cooy.. #elf ngoahahaha :D :D

oli CBSF ane sponsor motogp cooy.. #elf ngoahahaha 😀 😀

Caterham Moto2 menjual 2 buah Motor, yaitu milik Johann Zarco & Josh Herrin serta penggantinya Wilairot. 65.000 Euro atau sekitar 948 jeti (karna meraih 4 podium) untuk Zarco dan mili Herrin/Wilairot seharga 58.000 Euro atau setara 846 jeti..

ediiaaann…

untuk AGT-Rea menjual motor mereka seharga 60.000 Euro atau setara 875 jeti. motor ini yang dipakai Gino Rea Hmmmmm, kenapa harganya melambung sangat tinggi yaa…jawabannya cukup masuk akal, yaitu karena motor ini memakai sasis yang berspesifikasi 2015.

Pantas saja mahal..

monggo yang mau.. 😀 diorder dioerder 😀 😀 😀

motornya rabat lebih mahal dari Ninja H2R di Indonesia yang berharga 1 M.. 😀 😀

wpid-ninjah2admin-albums-ninja-h2-track-street-picture721-ja2-2.jpg

sekian, semoga kepengen..

Iklan

Komentar»

1. wtf170 - 20 Januari 2015

nyampe indonesia hargany dikali 120%….
modyar keee

Suka

yusufblog23 - 20 Januari 2015

Wakakakakaka

Suka

wtf170 - 20 Januari 2015

😀

Suka

2. giripur - 21 Januari 2015
yusufblog23 - 21 Januari 2015

Hehehe…

Suka

3. bikerkampung86 - 21 Januari 2015

saya pilih nsr atau megelli 250 rv aja om 🙂
nitip dagangan
https://bikerkampung86.wordpress.com/2015/01/21/jual-nsr-150-r-collector-item-denpasar-bali/

Suka

yusufblog23 - 21 Januari 2015

Yaahhh.. monggo

Disukai oleh 1 orang

bikerkampung86 - 21 Januari 2015

Yo piye celengan ayam’e rung cukup jeh 😀

Suka

yusufblog23 - 21 Januari 2015

Wkwkwkwk..aku ngiler bandit 250 om..hahaha

Suka

bikerkampung86 - 21 Januari 2015

Waaah…….nek sing bandit 250 akehan mlh resmi full paper jeh hargane yo edaan

Suka

yusufblog23 - 21 Januari 2015

aku pengen tuku neng luar..terus ngurus dewek surate ..ribet ra yo om??

Suka

bikerkampung86 - 21 Januari 2015

Nek soko luar jelas ribet om karna brg cbu biasanya ada faktur pajaknya nah dri faktur pajak itu nanti ngurus ke bea cukai trus ke kepolisian

Suka

yusufblog23 - 21 Januari 2015

malah bisa seharga motor itu yoo om?

Suka

bikerkampung86 - 21 Januari 2015

Ya kira2 segitu om….
Lha….wong saya kebetulan ada tmn yg kerja di ausie aja ksh liat harga ducati monster second cman 70jutaan

Suka

yusufblog23 - 21 Januari 2015

Ediiaann.. murah men yoo..kapan ya moge diindo murah..

Suka

bikerkampung86 - 21 Januari 2015

Lhaaa…….tapi nang ausie arep tukur motor mikir jeh soale harga segitu dpt honda jazz keluaran pertama

Suka

yusufblog23 - 21 Januari 2015

Mosok??

Suka

bikerkampung86 - 21 Januari 2015

Iyo wong koncoku nang kono kerjone ngurusi asuransi mobil sama jagalin mobil sing bekas tabrakan kan disana klo tabrakan kena di chasis pilar A walaupun bisa diperbaiki sampe normal tetep gak bisa dpt pinkslip/stnk nya jd jln satu2nya dimusnahkan

Suka

yusufblog23 - 21 Januari 2015

Lhaa…. 😦

Suka

4. dewitya - 21 Januari 2015

mahal banget ya harganya

Suka

yusufblog23 - 21 Januari 2015

mahal gan, namanya juga prototype 🙂

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: