Iklan
jump to navigation

Yamaha MX 150, N Max / X Max Bertebaran di jalan, Terus.?? 17 Januari 2015

Posted by Traktor DOHC in Yamaha.
Tags: , , , , ,
trackback

wpid-nmax-mx-king-test.jpg

TC’s Blog – Selamat pagi semuanya, selamat berakhir pekan :-). Yamaha, diketahui sebagai salah satu pabrikan besar dunia yang memproduksi berbagai macam sesuatu (motor, alat musik, genset, dll, wes ngunu tok, sak liyone gak ruh). Nuhun mang Maung yang sudah ngasih ijin nyomot nih gambar. Naah, kali ini gak bahas itu deh, bahas apa sih.?? Hmmm, spyshot bertebaran lagi.. apa aja tuh.?? Yuuppss, ada 2 motor bebek version dari NVL yaitu MX 150 dan 2 skutik gambot NMax / X Max. Jadi jumlahnya 4 biji..

wpid-nmax-mx-king-test-bic-4.jpg

Memang berita ini gak terlalu gempar sih, yaaa mungkin karna ada 2 acara hari kemaren (tanggal 16 Januari) yaitu KMI dengan Ninja H2, dan AHM dengan Vario 125, 150..

wpid-nmax-mx-king-test-bic-1.jpg

Kronologi kejadiannya bisa baca disini.

Lantas kapan akan dilauching.???

Entah laah, melihat spyshot ini ada sebuah pendapat (pribadi) & pertanyaan muncul, tapi nanti saja kita bahas yaa…

sepaisut mongtor kiye akeh nang dalan.?? lhaa terus nyong kon kepriwe.? 😀 😀 😀

wpid-nmax-mx-king-test-bic-2.jpg

Panas gan, perang spyshot, yoo wes ben jorke wae 😀 😀 enteni ae, mengko di launcing lah, sabar ae.. 🙂

Sekian, semoga bermanfaat 🙂 😀 😀

wpid-nmax-mx-king-test-bic-3.jpg

sumber : Bos Hino xixixixixixixixixixixixixixixixixixixi 😀 😀 😀

Iklan

Komentar»

1. Jum Hendri - 17 Januari 2015

daerah kawasan pabrik di ujung cikampek tuh ? biasanya ini jalur biker yg ngetes dari bekasi ke bandung slalu lewat sini

Suka

yusufblog23 - 17 Januari 2015

Iya gan..sering sliweran disini..

Suka

2. st3v4nt - 17 Januari 2015

Kok artikel yg kemarin ditarik kenapa? Di protes ya om? Itu yg dites bukan motornya om tapi speedonya kemahalan apa enggak gitu sih kata internal pabrik….

Suka

yusufblog23 - 17 Januari 2015

Bukan ditarik om..ada kekeliruan penulisan om..soalnya lagi keadaan cape..

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: