Iklan
jump to navigation

Gara-gara Stiker Kaskus, Kena Tilang Polisi 150ribu. Masuk Akal kah…??? 17 Januari 2015

Posted by Traktor DOHC in Sensasi.
Tags: , , ,
trackback

stiker kaskus

TraktorDohc.com – Selamat sore semuanya. Pernah dicegat razia polkis polisi.?? Ane contohnya yaa..buat biker daerah Bandung hati-hati yaa..soalnya polisi daerah bundaran Cimahi (perbatasan) pada terkena busung lapar kayaknya, lapar sama duit.. Telek pancen. !!

wpid-img-20141128-wa0008

Begini kronologinya..ane kan masang stiker KASKUS diplat nomor. baru beberapa hari (pemberian dari teman ane yang ikut kegiatan KASKUS diawal tahun kemaren di daerah kampung bambu kalo gak salah namanya). Sewaktu ane melintas, ada razia. ane merasa nyantai karna surat-surat lengkap. Dan diberhentikan oleh polkis..

P = Polisi

B = ane

P : Selamat siang pak, maaf mengganggu perjalanan anda, bisa menunjukan SIM & STNK??

B : Ini pak, (sambil mengeluarkan SIM & STNK dari dompet)

P : Mau kemana pak..??

B : ke Sukahaji pak, ada tugas disana (kerja)

P : Anda saya tilang yaa, karna stiker ini menghalangi plat nomor kendaraan anda

B : Lhoo !!! koq bisa pak, mana pasal-nya pak.??

P : Ini, (sambil buka buku tilang, dan nunjukin sebuah pasal yaitu pasal 280 UU 22 Tahun 2009 Tanda Nomor Kendaraan Bermotor). Jadi begini mas, anda saya tilang karena stiker ini menghalangi nopol.

B : Lhoo !! menghalangi dari mana pak.?? ini kan masih longgar banget, ini aja gak menghalangi sama sekali. Koq malah ditilang sih.??

P : Sudaaah, saya tilang saja !! ini jelas menghalangi mas

B : Gak bisa gitu donk pak (ane sambil buka dan pm mang Maung & mang Kobay untuk menanyakan hal ini). dan sambil motret plat nopol ane yang diatas

P : itu ngapain foto-foto.!!?? gak usah foto2 !! gak usah telfon-telfon !!

B : (ane masih nyante) ini mau saya kasih tahu ke temen ane pak, apa iya sih kena tilang..gituu…

P : terus ini gimana.!!?? mau sidang atau nitip.!!??

B : (mulai kesel) bentar-bentar pak, dendanya berapa emang.??

P : ini disni tertera 500rb, kalo disini 250rb saja (sambil nunjuk form “banderol harga tilang”)

B : mahal amat pak, saya knalpot racing aja kena 100rb di Banjar (banjar patroman, dijembatan baru)

P : terus gimana nih, mau disini apa sidang tanggal 30.??

B : (mikir keras sambil pm suhu 😦 , kampreet, stiker kaskus dibandrol tilang 250rb !!), ntar pak. atm dimana pak.??

P : diseberang jalan tuh.!

Assyuuuu tenan ki, baru tahu…stiker kena tilang. Tapi alasannya itu “menghalangi”..padahal terlihat sangat jelas tak menghalangi 😦

naah, berlanjut, setelah debat yang amat lama sekitar 2 jam nyambung-putus..sampe dikeroyok 3 polkis :-(. akhirnya ane nyerah deh, niatnya mau hubungi pak lek (paman) yang kerja di Brimob di Sayang gak enak.. minta 150ribu.. lhaaa..mana STNK-nya dikeluarin dari sakunya.. dan yang mengherankan, kenapa banderol harga tilang stiker KASKUS itu lebih mahal dari knalpot freeflow (ane pake Nob1) yang dibanderol 100ribu.. 😦 dibanjar.

benar-benar lapar tuh polkis, 😦

miris sama polisi lapar deh..padahal ane kemaren ke Purwakarta gak ada masalah

sekian cerita ane..besok ane kesitu tak jepret aahh..

sekian, semoga para bikers waspada dengan polkis lapar..jangan pasang stiker di nopol, entar dompetmu jebol kayak ane 😦

polisi-ngintip

Iklan

Komentar»

1. ninja150ss - 17 Januari 2015

seharusnya fotone pas udah dks duit,,sembunyi2.
tp susah jg soale sndr,cb ada tmne .

Suka

yusufblog23 - 17 Januari 2015

Soale dw an lek.. 😦

Disukai oleh 1 orang

boy - 3 Februari 2016

Kalo d bandung jgn d lawan, ikutin aja mereka oke disidang,ikutin mau ny dia aja.. nanti juga ujung2ny duit,, inget d dompet sisain berapa ribu aja… polisi ny juga mao… jgn naruh uang bnyk d dompet..

Suka

Kobayogas - 17 Januari 2015
yusufblog23 - 17 Januari 2015

Lagi apes mang..

Suka

2. aiefz - 17 Januari 2015

bundaran yang arah ke cijerah itu yak klo dari bandung/soekarno hatta?
emang banyak yg lapar disitu :mrgreen:
di Banjar mah jangan coba2 deh pake yang aneh2 pa kumis ada disetiap perempatan :mrgreen:

Disukai oleh 1 orang

yusufblog23 - 17 Januari 2015

Iya disitu mas..
Kalo dibanjar sekali..ane hafal tuh polkis.. tapi sekarang mau bales dendam dah..wkwkwk

Suka

boy - 3 Februari 2016

Kalo d bandung jgn d lawan, ikutin aja mereka oke disidang,ikutin mau ny dia aja.. nanti juga ujung2ny duit,, inget d dompet sisain berapa ribu aja… polisi ny juga mao… jgn naruh uang bnyk d dompet..

Suka

3. prasetyo676 - 17 Januari 2015

Mungkin dia mulai lapar.. nyari2 kang..

Suka

yusufblog23 - 17 Januari 2015

Naaahh..kui kang..sebel tenan.. 😦

Suka

4. wtf170 - 17 Januari 2015

ngakak ane….
stiker gak nutupin sama sekali jg…..la yg pake stiker TNI kena berapa tu

Suka

yusufblog23 - 17 Januari 2015

Naahh…polkis e arep tak incer…

Suka

wtf170 - 17 Januari 2015

Ojo galak2 lo….xixi

Suka

yusufblog23 - 17 Januari 2015

Ora urus..wkwkwkwk

Suka

wtf170 - 17 Januari 2015

Xixi

Suka

yusufblog23 - 17 Januari 2015

Xi

Suka

5. Perbincangan Polisi Tilang Motor Karena Tempel Stiker di Plat Nomor, Damai 250ribu Kena Pasal 280 UU 22 Tahun 2009 | ARIPITSTOP - 17 Januari 2015

[…] apa yang telah dialami bro yusuf yang punnya warung traktordohc.com, singkat cerita dia belum lama dapat stiker kaskus dari seorang temannya tak berfikir panjang […]

Suka

6. Asep Juga - 17 Januari 2015

wah hrs hati² kalo modif motor…….

Suka

yusufblog23 - 17 Januari 2015

Cuma stiker nempel doang mbah.. 😦

Suka

7. ki Salim - 17 Januari 2015

denger2 sih sekarang tidak boleh ada stiker di plat motor…

Suka

yusufblog23 - 17 Januari 2015

Naahh..kulo tembe ngertos lek.. sebel tenan 😦

Suka

ki Salim - 17 Januari 2015

wkwkwkkw nasib berarti… kemarin adiku juga tak suruh lepas stiker di plat. Soale polisi semarang serem2 je..

Suka

yusufblog23 - 17 Januari 2015

Nasib e lagi disudo rejekine..polkis e madang ayam 😦

Suka

8. bikerkampung86 - 17 Januari 2015

lhaaa…..om ucup kok sial trus jeh
sidang wae om nek ngunu klo gak foto aja polisinya skalian toh klo dpt surat tilang kan gak mungkin ditilang lagi

Suka

yusufblog23 - 17 Januari 2015

Ora ngunu lek jo… aku tgl 25 ki mau pindah tangerang..yoo mosok tangerang-bandung gur sidang..aku konyol malah om.. 🙂

Suka

bikerkampung86 - 17 Januari 2015

Oaalllaaaahh…….brarti sido pindah kerjoan tah?…..
Yo nek ngunu difoto polkise

Suka

yusufblog23 - 17 Januari 2015

Sesok tak foto..sesuk sengojo liwat aahh

Suka

bikerkampung86 - 17 Januari 2015

Ben kapoke polkise

Suka

yusufblog23 - 17 Januari 2015

Betul…

Suka

bikerkampung86 - 17 Januari 2015

🙂

Suka

yusufblog23 - 17 Januari 2015

Tapi lagi nglamar di hino dink..hehehe

Suka

bikerkampung86 - 17 Januari 2015

Piye nang hino wes interview wingi jarene om ninja ss

Suka

yusufblog23 - 17 Januari 2015

Jare sopo? Ninja ss tok koq..aku durung

Disukai oleh 1 orang

bikerkampung86 - 17 Januari 2015

Ora om maksud saya om ninja ss jarene yo interview
Saya kira barengan interviewnya sama om ucup

Suka

9. Ibnuhajar Nugraha (@Benn_Hazard) - 17 Januari 2015

wanjir kena pegow, mending sidang mang. kalo gitu mah 😮

tapi motor saya pas operasi zebra gak kena yak. padahal ada stiker nya juga di plat nomor belakang

Suka

yusufblog23 - 17 Januari 2015

Sidang?? 250 rebay… mikir 2x ane gan..

Suka

Ibnuhajar Nugraha (@Benn_Hazard) - 18 Januari 2015

tapi temen saya adeknya kena tilang gak bawa surat ga pake helm cuma kena denda 60 rb ya pas di sidang ?

baru beres disidang nya juga kemarin jumat di pengadilan kab. bandung

jd bingung saya

Suka

yusufblog23 - 18 Januari 2015

Naahh…mungkin plat luar daerah jadi polisi semena-mena, padahala di banjar aja knalpot cuma 100rb..

Suka

10. chakim92 - 17 Januari 2015
yusufblog23 - 17 Januari 2015

Naaahhh…

Suka

11. pakget - 17 Januari 2015

bully aja om.dikaskus dishare aja dimana2 biar nyampek tivi biar polri introspeksi

Suka

12. dudung - 17 Januari 2015

Mungkin plat no nya luar kota. Jadi polisi nya nyari2 masalah… laporin aja mas Publish ke public supaya polisi yang nilang mas dan mempermasalahkan plat no itu kena sialnya. Gue doain tuh polisi Ketabrak keretaa ato celaka… biar mampus oknum aparat yang kayak bgitu

Suka

13. Rudy SouL - 18 Januari 2015

wahh….
sabar ya…

Suka

14. wong deso - 18 Januari 2015

masbro lain kali dicatat namanya si polis, kalo bisa pangkatnya n sekalian foto orangnya…

Suka

yusufblog23 - 18 Januari 2015

Naahh..niatnya gitu bro..tapi udah kena semprot..soalnya pertama kalo

Suka

15. polisi laper - 18 Januari 2015

Mudah”an polisi yg kayak gitu perutnya dipenuhi dgn belatung

Suka

16. Rendy - 18 Januari 2015

mending tadi di omongi “bapak buta toh ?”
kira2 apa yang terjadi, haha..
ms kyk gitu menghalangi, menghalangi cat plat nomor ?

Suka

17. smartfaiz - 19 Januari 2015

Bandung ya… pantes… sodara saya mudik kemaren kena disitu…

Suka

yusufblog23 - 19 Januari 2015

Iya lek..tadi saya test lewat lagi..lolos..padahal ngarep diberhentikan.. 😀

Suka

18. karimunjawa - 20 Januari 2015

wah motorku juga ada stiker kaskusnya 😦

Suka

19. TouringBiker - 28 Oktober 2015

walah parah ya . aku sekali kena sidang gara2 salah arah kena 20rb . di situbondo tapi . mungkin kalo di kota emang mihilll ya .

https://touringbiker.wordpress.com/2015/01/07/spesifikasi-dan-harga-motor-sport-yamaha-r25-terbaru-2015/

Suka

20. 6 Bulan Pemakaian, Radiator New V-ixion Bocor.. | TraktorDOHC.com - 12 Januari 2016

[…] Gara-gara stiker “kaskus” kena tilang 150 ribu rupiah […]

Suka

21. boy - 3 Februari 2016

Kalo d bandung jgn d lawan, ikutin aja mereka oke disidang,ikutin mau ny dia aja.. nanti juga ujung2ny duit,, inget d dompet sisain berapa ribu aja… polisi ny juga mao… jgn naruh uang bnyk d dompet..

Suka

22. Accesories Keren Yamaha Xabre (M-Slaz) Dari Thailand | TraktorDOHC.com - 5 Februari 2016

[…] Gara-gara stiker kaskus kena tilang 100.000 […]

Suka

23. Bagaimana Dengan Suzuki GSXR250…??? | TraktorDOHC.com - 5 Februari 2016

[…] Gara-gara stiker kaskus kena tilang 100.000 […]

Suka

24. Honda SupraX 150: Perpaduan Revo & Sonic…??? | TraktorDOHC.com - 5 Februari 2016

[…] Gara-gara stiker kaskus kena tilang 100.000 […]

Suka

25. Hey.. Kamu Jangan Ngeblog, Nonton Aja!! | TraktorDOHC.com - 5 Februari 2016

[…] Gara-gara stiker kaskus kena tilang 100.000 […]

Suka

26. Yamaha Xabre Sungguh Memikat Hati | TraktorDOHC.com - 5 Februari 2016

[…] Gara-gara stiker kaskus kena tilang 100.000 […]

Suka

27. Models And Umbrella Girls…. | TraktorDOHC.com - 5 Februari 2016

[…] Gara-gara stiker kaskus kena tilang 100.000 […]

Suka

28. Ditilang Di Cirebon Gara-gara Membawa Tas Punggung Besar…??? | TraktorDOHC.com - 5 Februari 2016

[…] Gara-gara Stiker Kaskus, Kena Tilang Polisi 150ribu. Masuk Akal kah…??? […]

Suka

29. Tips dan Trik Melawan Razia Polisi Cirebon | TraktorDOHC.com - 5 Februari 2016

[…] Gara-gara Stiker Kaskus, Kena Tilang Polisi 150ribu. Masuk Akal kah…??? […]

Suka

30. Kumpulan Kasus Tilang Di Kota Tilang | TraktorDOHC.com - 5 Februari 2016

[…] Gara-gara Stiker Kaskus, Kena Tilang Polisi 150ribu. Masuk Akal kah…??? […]

Suka

31. Bos YIMM Mengamuk | TraktorDOHC.com - 5 Februari 2016

[…] Gara-gara stiker kaskus kena tilang 100.000 […]

Suka

32. Kota Tilang | TraktorDOHC.com - 5 Februari 2016

[…] Gara-gara Stiker Kaskus, Kena Tilang Polisi 150ribu. Masuk Akal kah…??? […]

Suka

33. Viar Cross X 250 SE ( Special Engine ) about Review & Test Ride ! | TraktorDOHC.com - 5 Februari 2016

[…] Gara-gara stiker kaskus kena tilang 100.000 […]

Suka

34. Kelebihan Dan Kelemahan Meizu M2 Note | TraktorDOHC.com - 5 Februari 2016

[…] Gara-gara stiker kaskus kena tilang 100.000 […]

Suka

35. WD’s Garage Part 4.!! Penginstall-an Busi Aftermarket | TraktorDOHC.com - 5 Februari 2016

[…] Gara-gara stiker kaskus kena tilang 100.000 […]

Suka

36. HOT!! Yamaha MT15 Siap Dilaunching 1 Desember Di Thailand Dengan Nama M-Slaz! | TraktorDOHC.com - 5 Februari 2016

[…] Gara-gara stiker kaskus kena tilang 100.000 […]

Suka

37. Tips Membersihkan Karat Di Leher Knalpot | TraktorDOHC.com - 5 Februari 2016

[…] Gara-gara stiker kaskus kena tilang 100.000 […]

Suka

38. Komparasi Motor Eksotis.. Honda NR750 NR40 RC40 vs Yamaha FZ750 Genesis ( kubikasi sama, beda teknologi ) | TraktorDOHC.com - 5 Februari 2016

[…] Gara-gara stiker kaskus kena tilang 100.000 […]

Suka

39. TrakTips : Buat Helm Kembali Terlihat Seperti Baru Dengan Khasiat Minyak Kayu Putih! | TraktorDOHC.com - 5 Februari 2016

[…] Gara-gara stiker kaskus kena tilang 100.000 […]

Suka

40. Honda CB 150 R Up To 20.000 Rpm ! Sadis Tenan ! | TraktorDOHC.com - 5 Februari 2016

[…] Gara-gara stiker kaskus kena tilang 100.000 […]

Suka

41. Penantang Baru Untuk Kelas Seperempat Liter Datang..!! Tapi…. | TraktorDOHC.com - 5 Februari 2016

[…] Gara-gara stiker kaskus kena tilang 100.000 […]

Suka

42. Mio M3 Tertular Virus New V-ixion dan R15, semoga cepat berbenah.. | TraktorDOHC.com - 5 Februari 2016

[…] Gara-gara stiker kaskus kena tilang 100.000 […]

Suka

43. boy - 6 Februari 2016

harusnya minta ditilang aja gan, jgn mw ngikutin oknum gt. emang sih efeknya SIM kita dicabut, soalnya cuma ini satu2nya cara buat mutus mata rantai tilang2an yg g jelas.
kl semua kita ngikutin prosedur lama2 tu oknum juga gerah nyari mangsa tiap hari.

nb: sdikit cerita pengalaman ane pribadi di tilang gara2 bawa motor masuk ke jalur fly over pasar senen menuju cempaka putih, ane distop. eh malah ditilang karena motor dilarang naik fly over.
ujung2nya sih minta duit 150 ribu, tp ane tolak, minta ditilang aja.
alhasil 2minggu kemudian ane disidang di PN gajah mada. bayar denda 75 rb+sim ane ada dilubangin (tanda udh ditilang).
ane puas ga ngasih uang k oknum.
mudah2 mereka cape jadi males cari mangsa lagi.

Disukai oleh 1 orang

44. Memalukan!!! Polantas Melakukan Pelecehan | TraktorDOHC.com - 24 Februari 2016

[…] ● Di tilang gara gara stiker kaskus […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: